"lo yang gak punya hati, lo kalau ngomong gak bisa di saring jing, kalau punya mulut di jaga, so gua gak pernah milih milih temen, gua cuma bilang kalau nathalia gak ada, rasanya gak seru, emangnya kalian pernah bikin rusuh tanpa nathalia, lo pada udah salah paham " ujar nasya emosi."kalau dari awal lo gak mau bertemen sama gua ya jangan, gua masih ada nathalia, untung rahasia lo belum gua bongkar " ujar nasya dan pindah di sebelah kanan ranjang nathalia.
"BANGSAT LO PADA BISA DIEM GAK, KALIAN SEBENARNYA NGERELAI BUKAN MANAS MANASIN, " ujar nathalia susah payah dan memengangi rahangnya dan menjerit kesakitan sehingga orang yang ada dialam panik.
"ehh, cepet panggil dokter, " suruh raffa.
"nat... Yang mana yang sakit?" tanya nathan khawatir.
Dan saat itu dokter datang dan menyuruh semua orang keluar.
"keluar lah, biarkan saya menangani, sebaiknya kalian semua keluar " ujar dokter tersebut sambil menutup ruang inap.
Saat semua sudah keluar datanglah mama nathalia.
"ada apa ini kenapa kalian tidak masuk " tanya mama nathalia.
"nathalia kembali merasakan salitnya" ujar mereka.
"astaga, kenapa dengan anak ku," ujar mama nathalia panik.
Dan saat itu dokter keluar dengan wajah yang berseri." ada apa dok dengan anak saya? " tanya mama nathalia. "anak anda sudah membaik dan sudah bisa berbicara normal karena retak pada rahanya sudah membaik tinggal latihan saja" ucap dokter itu dan pergi meninggalkan kita semua.
"sayang gimana udah gak sakit?" tanya mama.
"u-udah mendingan,kok ma " ucap nathalia sedikit gugup.
"ahkirnya sayang, mama udah lapor sama kepala sekolah untuk ngeluarin si siapa itu mama tak tau, ya pokoknya dia, dan kamu sudah mendapatkan izin dari kepala sekolah " ujar mama nathalia.
" trima kasih ma, oh iya ma kapan aku keluar dari ruangan menyedihkan ini, sangat bosan jika di sini terus, akan cepat stres aku " ujar nathalia yang menggundang tawa dari geng thunder.
"HAHAHAHAHAHHAHA"
"WKWKWKWKKWKW"
"emang ada yang lucu kok ketawa?" tanya nathalia polos.
"gak ada sayang yaudah kamu istirahat aja mama mau ke ruangannya dokter " kata mama nathalia.
"i-iya ma, ehh tunggu ma " cegah nathalia membuat mama dan yang lain mendongkak.
"kenapa sayang? " tanya mama nathalia.
"itu, kok anak angkat mama sama talia gak jengukin lia " ujar nathalia.
"ohh... Alfin lagi keluar kota, kalau alfa lagi ngurusin skripsi, trus talia sengaja mama gak kasih tau, makanya mereka gak dateng " ujar mama nathalia. "dasar untung kakak angkat kalau bukan, gua bonyoin mukaknya" ujar nathalia pelan. "kenapa sayang? " tanya mama. "ah anu gak mahh " ujar gua.
"yaudah mama mau keruang dokter dulu tolong kalian jagaiin natalia tante mau keruang dokter " ujar mama dan pergi.
Tak lama mama keluar, nasya dan tamaya saling tatap tatap musuh."kalian kenapa sihh,?" tanya gua. "gak apa apa" ujar nasya. "yaudah gua pulang dulu " ujar nathan."iya,sana dah lu pulang" ini yang jawab bukan nathalia melainkan raffa."yaudah hati hati , thanks udah jenguk " ujar nathalia dan nathan pun pergi.
🍁🍁🍁
Beberapa hari kemuadian...
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS KETUA OSIS
Lãng mạnPLAGIATOR DI LARANG MENDEKAT!!! JAUH-JAUH 😡 Sebelum baca vote and koment yaa...😊😘😍 #NATHALIA GABRIELA ALEXSA. Dia adalah wanita yg tangguh dengan beban banyak yg seakan tidak akan kata libur untuk tidak memberikan beban,semesta terlalu membe...