BAGIAN 27. PENSI.

4.8K 145 7
                                    


Nathan membawa nathalia pulang kerumah dengan selamat dan memberhentikan mobilnya di depan rumah bercat krem putih itu.

"makasih ya than " ujar nathalia saat
Hendak turun dari mobil nathan.

"buat apa yank? " tanya nathan.

"buat semuanya, lo udah nganter gua pulang trus udah beliin gue dress" ujar nathalia dengan senyuman manisnya menampakkan lesung pipinya yang dalam.

"kok lo sih yank, kamu lah kan kita udah jadian " ujar nathan cemberut.

"iya iya sayang "ujar nathalia sambil memandangi wajah nathan.

"aku ganteng ya sayang" ujar nathan.

"ge-er kamu than" ujar nathalia.

"hahaha ngaku aja yank " ujar nathan.
"iya iya, kamu ganteng, kalau kamu gak ganteng ngak mungin aku sama kamu " ujar nathalia bercanda.

"apa kamu bilang? Owh jadi kamu liat aku dari gantengnya gitu, kalau aku jelek kamu gk mau gitu? " marah nathan.

"hahahaha bercanda, sayang ihh ngambekan banget sih pacar aku, baru juga pacaran masa udah mau putus " ujar nathalia.

"kamu yang duluan, coba aja kamu gk kaya gitu sama aku gk mungkin aku gambek ama kamu " ujar nathan.

"iya iya sorry babang nathan" ujar nathalia sambil mencium tangan nathan.

"maaf yaa" ujar nathalia.

"hemmm" jawab nathan.

"maaf yaa" ujar nathalia sekali lagi.

"iya sayang bawel banget kamu, yaudah masuk gih entar camer aku khawatir lagi, nanti aku jemput kamu dan inget jangan lagi pake baju kaya gini " ujar nathan.

"iya iya sayang aku masuk dulu yaa " ujar nathalia.

Saat nathalia hendak membuka pintu tanggannya di tahan oleh nathan.

"kenapa? " tanya nathalia.

"gak papa " jawab nathan dan menarik tangan nathalia hingga nathalia menabrak dada bidang nathan.

tanpa di sadari nathan mencium kening nathalia agak lama lalu melepaskan ciumanya.

"yaudah masuk gih, " ujar nathan sedangkan nathalia syok akibat serangan nathan tiba tiba.

"emm-emm g-gue ehh maksud ya a-aku masuk dulu, h-hati hati di jalan" gugup nathalia sambil menutup pintu mobil nathan.

Sedang kan nathan hanya tersenyum dan pergi melesat.

****

Sekarang sudah pukul 18.00, dan seperti biasa putri tidur masih bergelut manja dengan bantal, guling dan selimutnya itu sudah menjadi kebiasaan di saat ia lelah, dia akan melupakan semuanya, seperti sekarang, mamanya susah kewalaha membangunkan putri tidur ini.

"sayang ayo bangun, katanya kamu ada acara pensi " ujar sang mama dari luar.

"lima menit lagi mama" ujar putri tidur yang tak lain yaitu nathalia.

"lima menit terus dari tadi sayang, ayo cepet mandi, kalau gk mama suruh liam bangunin kamu, atau gk klara "ujar sang mama.

"iya ini mau bangun" ujar nathalia sambil membuka pintu kamarnya.

"belum mandi?" tanya sang mama.

"belum lah mama, kalau lia dah mandi gk mungkin tidur lagi " ujar nathalia sambil menguap.

"iss jorok banget anak mama, yaudah cepet mandi mama tunggu di bawah " ujar mama nathalia.

"iya iya mama ku sayang" ujar nathanlia, dan akhirnya mama linda pun turun ke bawah.

BAD GIRL VS KETUA OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang