BAGIAN 25. HARAPAN & RENCANA.

4.8K 170 7
                                    


-Aku akan katakan aku rindu sebanyak yang kamu inginkan agar kamu tenggelam karenanya sehingga kamu tau bagaimana sesaknya sebuah penantian-

_*Nathan*_

Jonathan pov.

  Pagi ini seorang laki-laki muda, dengan rambut acak acakan matanya yang besar, bibirnya yang pink, belum lagi alisnya yang tebal membuat tatapan itu berubah menjadi tatapan elang, di tambah dia adalah incaran para kaum hawa.

  Sedang tertidur dengan nyenyak membuat sang mamanya kesal di buatnya.

  "nathan bangun dong kamu ini udah besar, nanti gimana kalau kamu punya istri, kelakuan kamu kayak gini" omel mama.

"tunggu ma 5 menit lagi, nathan masih ngantuk" ujar nathan dengan suara seraknya.

"gak ada 5 menit 5 menit pokonya bangun, trus mandi katanya kamu mau kesekolah jam sembilan buat handel pensi entar malam gimana sih kamu?, trus katanya ini hari terakhir kamu jadi ketos, katanya pengen kasih yang terbaik di saat pensi nanti" ujar mama yang kesal.

"iya ma ,nathan bangun " ujar nathan dan duduk di pinggir kasur sambil menutup mata.

"yaudah mama tunggu di bawah, kalau sampai kamu tidur lagi mama geret kamu ke kamar mandi " ancam mama nathan.

"iya ma, udah dong marahnya, sini dulu morning kiss " ujar nathan sambil memeluk pinggang mamanya.

Kalau sudah seperti ini mama nya akan luluh.

Cup...

Cup...

Nathan mendapatkan ciuman dari sang mama. "yaudah ma nathan mau mandi" ujar nathan dan berdiri.

"yaudah cepet ya sayang mama tunggu  di bawah sama papa " ujar mama nathan dan kembali ke bawah.

******

Tak butuh lama nathan sudah berada di meja makan di sana sudah ada anggi, papa dan mamanya.

"morning pa, ma, dek" ujar nathan.

"pagi juga bang " ujar mereka bertiga.

"owh iya than, papa denger di sekolah kamu ada pensi yaa " ujar papa sambil memakan sarapan.

"iya pa " ujar nathan sambil menarik kursi dekat anggi.

"ini nathan mau ke sekolah mau liatin biar nanti malam acaranya berjalan dengan lancar " sambung nathan sambil mengoles roti dengan selai coklat.

"ada kak nathalia gk bang? " tanya anggi. "gk deh kayaknya soalnya dia kan anaknya mana mau repot maunya pasti jadi, emang kenapa? " ujar nathan.

"gak papa sih cuma mau bilang makasih aja sama kak nathalia " ujar anggi.

"kenapa kamu mau bilang makasih sama dia? " tanya nathan.

"eemmm, mama,papa, bang, waktu itu kan, anggi terlambat trus kan abang nunggalin anggi, trus anggi kesekolah naik bus, pas sampai sekolah, gerbang udah di tutup dan waktu itu juga anggi nunggu masuk, tapi pas anggi ke gerbang di sana gk ada pak satpam, trus gerbangnya gk di kunci, anggi masuk deh ,sampai di lobi anggi lari mendep mendep dan sampai di kelas " cerita anggi kesal saat mangigat hal itu.

"ya trus, hubungannya sama nathalia itu dimana dekk" gemas nathan dengan adeknya yang suka menjeda ucapan.

"yaa gitu deh bang, kak nathalia juga kayaknya telat, dia liat aku dan mampir ke kelas aku, trus nanyak kenapa aku gk masuk kelas, ya aku jawab kalau aku telat, trus kak nathalia masuk di pelajaran pak toro, trus bilang kalau aku telat gara gara dia, sebenarnya pak toro ngehukum kita berdua, tapi kak nathalia nolak, katnaya biar dia aja " cerita anggi panjang lebar .

BAD GIRL VS KETUA OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang