Yang udah gak sabar monggo merapat biar tauu kisahhnya BG VS KO ayo gengss.
Sebelum membaca jangan lupa VOTE dulu dan KOMENT yaa guys, karna vote dan koment kalian berarti banget buat author.
⚠warning typo bertebaran ⚠
Happy reading guyss.
Seakan mataku tertutup, aku ingin cinta ini dapat kamu sambut
- Nathan -
Akhirnya, bel pulang sekolah yang dinanti-nanti oleh seantero sekolah berbunyi. Manandakan kepada umat siswa untuk kembali ke rumah masing-masing.
Panas dan kesal...Itulah yang dirasakan oleh wanita dengan tinggi semampai tersebut. Ia terlihat seperti kebingungan. Wanita berkulit kuning langsat tersebut kebingungan karena ban mobil yang dikendarainya bocor.
Ini sudah ketiga kalinya ia menendang ban mobil tersebut. Jika kamu melihat ekspresinya, maka bulu kudukmu akan berkidik. Jelas saja. Tatapan matanya seperti akan membunuh dan memakan seseorang.
Tiba-tiba, seorang pria tampan mendatanginya.
"Gua liat ada orang mirip lo dari jauh,Gua kira orang lain. Ternyata itu beneran lo Nat,".
Ya, wanita yang sedang kesal karena ban mobil yang Ia kendarai bocor adalah Nathalia. Lalu, pria tampan yang sedang bicara dengannya sekarang adalah Nathan."Kesel gua nambah jadi 1.000.000.000%," ujar Nathalia dengan tatapan sinisnya.
"Loh, kok bisa?" tanya Nathan dengan kebingungan yang masih menyelimuti dirinya.
"Gara-gara ketemu lo."
"Segitu ga senengnya lo ke gua, ya? Gua mau bantu lo loh, karena lo keliatan lagi bingung."
"Thanks, tapi ga butuh Superman ke siangan."
"Lo tu- huft... Sabar, Than. Ok, Lo duduk sana aja, di biar gua yang urus ban mobil lo"
"Ga ga mau ulang kata yang sama lebih dari dua kali"
"Gua juga ga mau denger kata yang sama dua kali," ujar Nathan dengan enteng tanpa maksud mengejek, lebih ke nada bercanda.Yang menambah kekesalan Nathalia.
"PERGI LO. GUA CAPEK, DITAMBAH BACOTAN LO."
"Iya, Gua bakal pergi disaat bannya udah bener.Sekarang daripada marah-marah mending lo liatin muka ganteng Gua. Hehe..."
"Lawakannya garing, ga pinter jadi pelawak,"
"Gue engga ngela-," ujar Nathan,tetapi terputus. Sebab, belum sempat Nathan menyelesaikan kalimatnya, Ia sudah ditinggal pergi oleh Nathalia. Malang memang.
Ya, entah apa yang terjadi. Nathalia akhirnya menuruti perintah Nathan untuk duduk di halte bus. Walaupun, Ia memang tidak sedang menunggu transportasi umum tersebut.
Nathan menelepon seseorang yang Ia kenal. Bang Ian. Ia montir kenalan Nathan.
Setelah beberapa menit, akhirnya Bang Ian datang dengan motor Vespa kesayangan.Lalu, Bang Ian segera menjalankan misinya untuk membenarkan ban mobil Nathalia yang bocor. Sekarang, kesempatan Nathan untuk pulang bersama dengan wanita yang terlihat duduk di halte bus tersebut. Ya, Ia Nathalia.Langkah kaki Nathan semakin dekat menuju ke halte bus, tempat dimana Nathalia sedang duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS KETUA OSIS
RomancePLAGIATOR DI LARANG MENDEKAT!!! JAUH-JAUH 😡 Sebelum baca vote and koment yaa...😊😘😍 #NATHALIA GABRIELA ALEXSA. Dia adalah wanita yg tangguh dengan beban banyak yg seakan tidak akan kata libur untuk tidak memberikan beban,semesta terlalu membe...