Sesungguhnya kasih sayang itu cabang (penghubung) kepada Allah SWT. Barang siapa yang menyambungnya,maka Allah akan menyambung (kasih sayang-Nya) dengannya. Dan barang siapa yang memutuskannya, maka Allah akan memutus (kasih sayang-Nya) dengannya.” (HR. Bukhari)
🎀
Suara perpaduan sepatu pentopel hitam dan lantai sekolah terdengar cukup nyari bagi siapa saja yang mendengarnya, buka karena disengaja suara nyaring itu timbul karena sang pemilik tengah berlari kecil menuju halte sekolah untuk mengejar sebuah angkutan umum yang sebentar lagi akan melaju.
Langit sudah berubah warna menjadi orange kehitaman, tanda bahwa sebentar lagi matahari akan berganti tugas dengan sang bulan, dan memberitahu agar para pengejar dunia untuk beristirahat dari kegiatannya.
Bukan hanya para pekerja, para pelajar yang menuntut ilmupun harus sudah kembali kerumahnya dan mengistirahatkan otak dan badannya, agar esok bisa kembali menuntut ilmu dengan otak fresh dan segar, termasuk gadis yang tengah berlari kecil ini.
'Semoga gak jalan dulu angkotnya'batinnya
Dalam hati ia terus merapalkan do'a supaya angkot itu tidak melaju terlebih dahulu, tapi sayang, ternyata keberuntungan tidak berpihak padanya hari ini. Dengan jarak yang masih cukup jauh untuk menuju gerbang depan sekolah angkot itu sudah melaju dan meninggalkan gadis itu dengan sejuta harapan yang baru saja pupus.
Hanny Fatunnasihah (Any) seorang gadis cantik yang selalu menggunakan pakaian yang longgar serta hijab panjang (Syar'i), gadis yang memiliki sifat lembut dan manja jika kepada keluarga dan sahabatnya, saat ini dia duduk dikelas XI IPA 1,
Any adalah putri dari Arlan Winata dan Siti Aisyah dimana mereka termasuk keluarga yang cukup terpandang dan memiliki kekayaan cukup banyak. Namun kedua orangtua any telah meninggal akibat kecelakaan mobil lima tahun silam,
Any memiliki satu Abang, Muhammad Randy Falah. Abang any satu-satunya yang kini tengah duduk di bangku perkuliahan semester akhir sekaligus yang mengurus separuh dari perusahaan dan investasi orangtuanya.
"Sudah jam lima sore, aku telpon Abang saja"gumam any sambil melirik jam yang melingkar ditangannya
Setelah any mendaratkan bokongnya dikursi halte ia mengotak-atikan ponselnya 📲 lalu ia menghubungi randy
📞"Assalamu'alaikum"ucapnya
📞"Wa'alaikumsalam"Sautan dari ujung sana
📞"Kenapa? Ketinggalan angkot lagi"lanjutnya
📞"Heeehee....Iya Bang"
📞"Huh! Kebiasaan kamu. Yasudah abang jemput"
📞"Maksih bang"
📞"Hmmmm"
📞"Assalamu'alaikum"
📞"Wa'alaikumsalam"
Setelah menghubungi 'abang'nya ia duduk tenang dihalte sambil menatap ponsel didepannya yang menampakkan sebuah aplikasi Al-Qur'an.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dialah Imamku ( Selesai )
Espiritual"Begitu sulit hati ini untuk menerimamu..tapi jika ini sudah takdir yang allah berikan untukku insyaallah aku ikhlas" ❤Byan Firmansyah (Byan)❤ "Akankah kau yang telah Allah takdirkan untukku dan yang akan menjadi imam dalam keluargaku, Aku selalu be...