06

3.1K 311 14
                                    

Gue masih termenung di sebelah ranjang kamar rumah sakit sekarang. Sudah hampir sore tapi sama sekali gak ada saudara maupun orang tua dari Yuka dateng ngejenguk. Apa dia gak punya keluarga sama sekali?

Dokter gak bilang apa-apa ke gue. Dokter bilang Yuka butuh istirahat banyak biar cepet baikan. Menurut gue,itu suatu saran yang biasa dokter kasih ke pasiennya kan. Jadi gue rasa Yuka gak sakit parah.

Tapi,mulai awal gue bawa dia kesini bareng Rano sampai sekarang,Yuka masih belum sadar juga.

Gue menatap lekat muka Yuka,ternyata kalo lagi tenang dia cantik. Gak senyebelin yang biasanya di sekolah. Beberapa menit gue terhanyut sama pikiran gue ke Yuka yang iya-iya.

"Haeka,Sadar Haekal..." Gue nepuk-nepuk pipi gue.

"Lo,beneran bisa sakit Ka?" monolog gue.

Gak ada respon,Yuka sebenernya kenapa sih?

"Menurut lo?"

Gue langsung ngeliat ke arah Yuka yang lagi kriyep-kriyep kayak bayi besar.

"Udah sadar lo?"

Gak ada balasan,dia gak nyaut.

Yuka,bersih keras buat coba duduk. Mana dia udah mau nyopot selang infus aja.

"Eh,eh. Mau ngapain lo?!" cegah gue,sambil nahan tangan dia.

"Lepasin,gue mau pulang,"

"Gak! lo masih harus dirawat,"

"Gue gak sakit. Kal!" Yuka gak kalah keras ngeyel ke gue.

"Lo sakit,lo tadi pingsan di toilet,untung aja ada Pak Kris. Kalo gak lo udah mati kedinginan di sana Ka!"

Gak ada alasan maupun berontak dari Yuka. Gue liat sekarang dia malah nunduk,yang tadi dia natap gue tajam,sekarang dia sembunyiin wajah nya itu.

"Mending,gue mati aja.." Gue denger kalimat itu samar keluar dari mulut cewek di depan gue saat ini.

Gue ngangkat dagu dia. "Lo ngomong apa barusan?" tanya gue. Dengan cepat Yuka ngehapus jejak air mata dia.

"Gak!"

Gue cuma bisa narik napas dalam. Gue rasa ada yang gak beres sama Yuka.

"Udah malem,gue mau pulang dulu. Besok sebelum berangkat sekolah,gue kesini lagi. Cepet istirahat." Gue ngelus rambut Yuka pelan. Terus gue keluar dari kamar rawat dia.

•....•

Yuka POV,

Gue gatau kenapa tiba-tiba bisa kambuh begini? Kejadian silam yang mendorong ingatan gue kembali gitu aja secara tiba-tiba.

Setelah Haekal pulang,gue mulai memikirkan gimana caranya gue keluar dari sini. Gak mungkin kalo gue tetep disini. Siapa yang bakal bayar semua anggarannya?

Gue memilih mejamin mata dulu sebentar,gak mungkin kalo tengah malam gue keluar dari rumah sakit ini. Lagian gue juga takut gelap.














03.00 gue kebangun karena denger suara ribut-ribut disebelah gue. Fyi,ini kamar biasaㅡumum. Bukan kayak kamar vip yang cuma satu pasien doang.

Gue jadi keinget rencana buat kabur yang udah gue susun di pertengahan malam tadi.

Gue mulai menjalankan satu rencana pertama.

|To:partner🦍
|Tnggu gue di pintu blkng!

Setelah ngetik pesan itu,gue ngelepas jarum inpus,terus jalan perlahan dari kamar. Gue cuma berharap gak ada yang liat. Sebelum itu,gue ganti pake baju sekolah gue kemaren.

Gue lolos dari ruang rawat gue. Tapi gue masih harus lewatin ruang penjaga.

Gue coba jalan sesantai mungkin biar gak nimbulin kecurigaan.

Makin lama gue makin deket sama pintu darurat rumah sakit,tapi gue juga makin deket sama pos penjaga.





























Finally,gue keluar dari pintu darurat dengan selamat tanpa diketahui siapa pun.

Gue liat ada mobil hitam Innova yang berhenti gak jauh dari tempat gue berdiri sekarang.

Gue bergegas lari ke arahnya.

"Cepet masuk!"

Gue ngangguk,terus masuk ke dalam mobil hitam tersebut.

•...•

Pndk bgd ya wkwk,lnjut chap ajlah ya?

Btw,nyambung kgk?

Btw,nyambung kgk?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyod ih>,<

Not Friend ¦ Haechan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang