Gue bisa denger suara sepeda motor di depan rumah. Gue buru-buru keluar sambil nahan senyum. Gila gue seneng banget ini.
Waktu buka pintu, pas banget Haekal lagi buka helm nya. Auto nelen air liur aja gue mah. Rambut dia yang nampak begitu halus ditambah pake warna abu-abu halus. Ya ampun bisa mati ditempat kalo begini caranya.
"Woy! Bengong aja sih,"
Lamunan gue buyar waktu Haekal udah berdiri di depan gue. "Kuy lah," ujar gue memilih jalan di samping badan Haekal. Gue mohon semoga Haekal ga denger suara jantung gue.
Haekal nahan lengan gue. Mampus dah.
"Lo denger suara ngga?" Gue melotot tapi sebisa mungkin gue masang wajah gue biar ga keliatan merah.
"Enggak, suara apasih. Halusinasi lo tuh."
Haekal bisikan gue, "Suara suara kelaparan."
Haekal ketawa gede. Sialan, gue kira dia bisa denger suara ini jantung.
"Ga ada faedah tau nggak sih Kal," ucap gue rada kesel.
"Yaudah yaudah ayo,"
Gue sama Haekal sampai di warung pinggir jalan. Gue nggak tau kenapa Haekal ngajak gue kesini. Aneh, padahal dia sendiri pernah bilang ke gue waktu itu, orang ganteng ga level makan di pinggir jalan.
Tapi sekarang malah berhenti disini.
"Mau ngapain sih?" Haekal cuma senyum terus ngegeret lengan gue masuk ke dalam warung.
Nggak lama, dia ke depan buat pesan terus balik lagi.
"Gue peka soal isi perut lo, pasti belum makan dari tadi."
"Dih sok bener."
"Loh, tapi iya kan? Udah lah ga usah jaim gitu sama gue. Kita kan bukan temen."
Entah kenapa dua kata terakhir kerasa nyakitin aja gitu kedengeran nya. Padahal dulu bodoamat, tapi sekarang?
Makanan datang, gue jadi ga laper. Mood ilang aja seketika karena bukan temen yang Haekal ucap beberapa detik yang lalu.
"Kok ga dimakan?"
Sial. Haekal tau kalo sedari tadi makanan di depan gue ini cuma gue anggurin, sesekali gue ngaduk-ngaduk ga jelas pake sendok.
"Ga enak ya?" tanya Haekal lagi.
"Ga laper, tapi tenang pasti gue makan kok." balas gue pake senyum.
Haekal ga ngebales apa-apa. Dia malah kayak lagi dengerin sesuatu gitu, sambil merem.
Ga lama dibuka matanya. Terus natap gue lama. Gue otomatis cari pandangan ke tempat lain. Waktu gue lirik sedikit, dia udah fokus lagi sama makanan nya. Yaudah, gue makan itu makanan sedikit demi sedikit.
Makanan habis, Haekal ke depan buat bayar. Gue mau nyusul tapi ga dibolehin sama Haekal. Katanya, kita belum pulang,masih mau disitu.
"Mau ngapain lagi si Kal?" tanya gue waktu Haekal udah kembali lagi.
"Gue yang seharusnya nanya ke lo, apa ga ada yang mau di bicarain ke gue?"
Hah? Apaan coba maksudnya.
Gue ngernyitin dahi, "Maksud lo gimana ya? Lagian, tumben banget nanya-nanya begitu."
"Naksir ya lo sama gue?? Ngaku aja kali," Gue coba ngalahin pembicaraan supaya Haekal ga bahas masalah gue.
"Yuka, gue serius."
Haekal kenapa sih? Aneh banget.
"Apa lo ada masalah sama Vernon?" tanya Haekal lagi.
Kenapa jadi Kak Vernon sih.
"Enggak Kal bukan itu, ga ada hubungan nya ---,"
She no longer need me🎶
Ucapan gue otomatis gue hentikan. Telepon Haekal berdering. Haekal ngangkat itu telepon.
Gue rasa dari pembicaraan nya, lagi tegang gitu. Soalnya dari raut muka yang awalnya biasa, jadi ngernyit gitu. Gak selo sama sekali.
Waktu telepon udh selesai, gue langsung nanya ke dia. "Kenapa? Ada masalah?"
"Papa di rumah sakit. Ada yang nusuk Papa waktu acara amal."
Orang itu.. Muncul lagi?
-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+++-+-+-+-+-+-+-
Hayyy. Ayo kasi preview bagaimana chap ini. Oh iya kalian pembaca berapa nih. Sini komen di bawah biar aku tau ehe.Jangan lupa kasih vote ya temen-temen ku.
Senengnya bertubi tubi tubi tubi
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Friend ¦ Haechan ✔️
Teen FictionAU (Alternative Universe) 𝑭𝒕. 𝑳𝒆𝒆 𝑫𝒐𝒏𝒈𝒉𝒚𝒖𝒄𝒌 "𝑨𝒍𝒂𝒔𝒂𝒏 𝒈𝒖𝒆 𝒈𝒂 𝒎𝒂𝒖 𝒕𝒆𝒎𝒆𝒏𝒂𝒏 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒍𝒐 𝒄𝒖𝒎𝒂 𝒔𝒂𝒕𝒖, 𝒈𝒖𝒆 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒍𝒐." ______ [NONBAKU] [PRIVATE] Start 17-11-18 Finish 26-05-19 Cover by @Wo...