Gue ngerjapin mata perlahan,coba buat duduk. Rasanya badan gue remuk semua. Gue ada di atas dipan bambu. Yang,masih kuat,kalo gue liat kayaknya gue ada di rumah orang desa sini sih.
Tapi ngapain gue disini?
Gue turun dari dipan ini,buat ketemu sama yang punya rumah. Minta penjelasan. Kepala gue masih lumayan pusing,mana tangan gue juga gak bisa digerakin yang sebelah kiri.
Gue celingukan,nyusurin rumah yang masih beralasan dengan tanah langsung ini. Bener-bener sederhana. Malah kayak gak layak huni gitu.
Gak ada orang,gue ke bagian yang bisa dibilang kayak dapur. Soalnya ada beberapa piring serta sendok lengkap dengan gelasnya di tata di atas meja gitu. Terus ada tungku kayu buat masak sih kayaknya. Gue gak tau soal ini.
Gue nyoba nyari orang ke ruangan lain.
"Permisi..."
Gak ada yang nyaut,gue tambah bingung sekarang harus gimana.
Gue berpikir buat nelpon Rano aja. Biar dia gue suruh jemput. Tapi waktu gue ngerogoh kantong celana gue,baju seragam gue juga tapi gak ada.
Gue coba ngingetin kejadian lalu,dan ya. Gue baru inget,kalo gue habis jatoh dari motor dan terakhir hp gue kehempas dari telinga gue waktu gue jatoh.
Gue merutuki diri gue sendiri. Sekarang gue harus gimana coba? Gak tau ini dimana. Gak punya uang sama sekali. Hp juga ilang. Lengkap sudah.
Sebenernya tadi dikasih duit lebih,tapi buat bayar RS tadi jadi abis. Malah tadi kurang,untung aja mbaknya paham. Mungkin. karena gue ganteng kan jadi ya boleh lah korting dikit:'v
"Assalamualaikum," Gue denger ada yang ngucap salam dari arah pintu. Gue keluar dari ruang yang bisa dilihat kayak kamar tidur tapiㅡah,gue gak tega kalo ini disebut kamar tidur.
"I-ibu siapa ya?" tanya gue begitu liat ada wanita setengah tua yang nenteng tas belanja di pergelangan tangannya.
"Sudah siuman ternyata kamu nak. Panggil aja umi,tadi umi nemuin kamu pas kamu kecelakaan. Karna gak tau harus dibawa kemana. Jadi umi sama warga sekitar mutusin bawa kamu ke gubuk umi." Gue ngikutin langkah kaki umi dari belakang.
"Lalu? Motor saya dimana ya?" tanya gue.
"Tadi sih,warga bawa motor kamu ke rumah pak rw,mungkin masih disana.Mau umi anterin?"
"Boleh deh,"
"Yaudah,sekarang kamu duduk dulu di situ. Umi mau masak. Setelah kamu makan dan minum obat baru nanti umi anterin,emangnya kamu bisa nyetir sendiri?"
Gue berpikir,bener juga. Tangan gue yang kiri gak bisa digerakin.
"Euhm,umi punya hp gak?"
Umi ketawa pelan."Hp,buat apa umi punya nak."
Gue nelan saliva gue,jaman sekarang gak punya hp dan santai aduh,sumpah deh.
"Kalo gitu. Disini ada telepon umum gak mi?"
"Ada kok,di rumah pak rw. Udah sekarang kamu duduk dulu di dipan. Umi mau masak gak selesai-selesai kamu ajak ngomong."
Gue cuma ngangguk sambil senyum-senyum. Terus umi ngelus rambut gue pelan.
"Udah lama gak lihat kamu.." Gue denger samar suara itu.
"Maaf,umi ngomong apa ya?" Tanya gue ke umi.Umi yang semula senyum,tiba-tiba nitikkin air mata sambil langsung ngehapus.
"Enggak kok." Umi langsung ke dapur setelah itu. Gue masih bingung. Tapi gue gak mau ambil pusing dan milih buat ke atas dipan.
•...•
sayang umiiiiiii
Guys,mao nangis gua rasanya. Haechan kenapa sihh:(( bisa sampai cidera.
Jdi gini,buat yg blm ngarti gua jelasin deh. Jdi Haechan cedera tulang kering di bagian kaki sebelah kanan waktu latihan. Sekarang dia lagi di lari kan ke RS kok tenang:) cumaaa.... Yg bikin nyesek butuh pemulihan sekitar 6-7 bulan hwaa😭😭 gapaham lgi gua. Desember berat banget sumpah:((
Jadi tolong doain Haechan yaa semoga dia cepet sembuh. Biar rumput bisa tumbuh dengan baik. Karna tanpa matahari rumput pun tak akan tumbuh bukan?
Ayolahh...
GetWellSoonHaechan🌞
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Friend ¦ Haechan ✔️
Roman pour AdolescentsAU (Alternative Universe) 𝑭𝒕. 𝑳𝒆𝒆 𝑫𝒐𝒏𝒈𝒉𝒚𝒖𝒄𝒌 "𝑨𝒍𝒂𝒔𝒂𝒏 𝒈𝒖𝒆 𝒈𝒂 𝒎𝒂𝒖 𝒕𝒆𝒎𝒆𝒏𝒂𝒏 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒍𝒐 𝒄𝒖𝒎𝒂 𝒔𝒂𝒕𝒖, 𝒈𝒖𝒆 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒍𝒐." ______ [NONBAKU] [PRIVATE] Start 17-11-18 Finish 26-05-19 Cover by @Wo...