19

1.5K 192 16
                                    

"Gimana tadi ujiannya?"

"Lancar kok," Gue senyum sambil make helm yang diserahin kak Vernon.

"Mau langsung pulang atauㅡ"

"Pulang aja kak," sela gue.

Kak Vernon auto nengok. " Kenapa? Lagi badmood?" tanya dia sambil ngelus pucuk rambut gue.

"Engga kok,sedikit capek. Ya sedikit capek aja," jawab gue.

Kak Vernon senyum, "Yaudah,tapi nanti mampir buat beli makan dulu. Aku tau sampai rumah nanti kamu pasti males bikin makan,"

"Iya deh,"

Sebelum naik ke motor kak Vernon,gue nengok ke kanan kiri dulu,hati gue kayak was-was gitu. Setelah nerima surat yang masih gue belum tau asalnya darimana itu. Gue jadi takut kalo orang yang ngirim itu bener-bener bakal nyelakain temen-temen gue. Secara dia bisa tau nama-nama temen gue. Gue sampaiㅡ

"Kok gak naik?" tegur kak Vernon.

"Ehe,iya," Gue akhirnya naik ke atas jok motor kak Vernon. Terus kak Vernon lajuin motornya keluar dari sekolah.

Di tengah perjalanan. Gue malah liat motor Rano di belakang motornya kak Vernon. Sejak kapan mereka ngikutin?

Gue nengok ke belakang sambil melotot,seolah ngomong.

"Ngapain lo ngikutin!"

Tapi gue tau Rano gak bakal ngerti kode mata. Yang dia tau kan kode game.

"Kenapa nengok ke belakang aja,ada apa?" tanya kak Vernon.

Kayaknya gue terlalu banyak gerak sampai kak Vernon kerasa.

"Enggak kak,cuma ini mau ngambil barang di tas,"

"Harus banget sekarang?"

"Enggak sih,"

"Mau nepi dulu atau gimana?"

"Enggak usah kak,gapapa kok,"

Kak Vernon akhirnya berhenti nanya ke gue. Terus dia ngambil lengan kiri gue buat dia lingkarrin di pinggang dia.

PANAS ANJIR GUE.

Gak lama notif dari hp bunyi,gue bisa lepasin lengan gue atas alasan ini.

From Haekal🌞
Tgn gk ush bgtu!?
Bkn muhrim!
DOSA!

Gue ngernyitin dahi,habis itu nengok ke belakang lagi. Ternyata di belakangnya Rano ada Haekal. Lagi melototin gue gajelas. Pengen gue colok aja matanya.

•×•

Kita berhenti di stan bubur ayam. Karena,ini masih rada pagi jadi warung nya masih buka.

Gue sama kak Vernon udah duduk lesehan gitu,gue gak tau dua curut tadi masih ngikutin apa enggak,yang jelas tadi gue gak liat mereka berhenti in motor di warung bubur ayam ini.

Bubur nya akhirnya datang,kak Vernon nyerahin satu mangkok ke depan gue.

"Dimakan,biar kenyang," ujarnya sebelum nyendok satu suap bubur.

Gue cuma ikut senyum dan ikut nyuap bubur perlahan.

Kalo kalian ngira gue sama kak Vernon pacaran atau udah jadian. Kalian adalah oknum yang salah menganggap hal itu.

Sampai sekarang gue sama kak Vernon belum ada kejelasan. Bukan bermaksut sok kepedean. Cuma kita emang udah deket semenjak kejadian sepatu gue itu,sampai sekarang udah masuk ujian semester satu. Cuma kita ya gini-gini aja. Jujur sih,gue juga seneng bisa deket jadi gapapa kok gak diperjelas.

Selesai makan,kak Vernon bayarin makanannya. Gak enak banget,gue udah nyerahin duit ganti tadi tapi kak Vernon gak mau nerima. Pasti aja begitu,gue gak enak banget.

Sampai depan kost, "Makasih kak," ujar gue sambil nyerahin helm ke kak Vernon.

"Kayak sama siapa aja sih,gausah makasih-makasih gitu deh,"

"Ya gak bisa dong kak,kan loㅡ"

"Kamu," sela kak Vernon membenarkan.

"Iya,maaf aku lupa. Ya kan kamu udah anterin aku terus,masa iya gak bilang makasih,abang ojek aja ada imbalan duit kalo ngojek,masa kamu enggㅡ"

Lagi-lagi omongan gue kepotong,tiba-tiba kak Vernon narik pergelangan tangan  gue,otomatis gue rada maju dikit. Dikit kok bener-bener dikit.

Tapi sukses buat jantung gue memompa darah lebih cepat.

"Kalo gitu aku mau minta imbalan," ujarnya santai. Tapi gue jadi tegang.

"Imㅡimbalah apa?"

"Kamu," jawabnya yang sukses buat gue melotot.

"Mau kan?" tanya dia karena gue gak bergeming.

"Gak usah dijawab sekarang. Aku tau kamu harus mikir dulu,"

Gue masih diem aja. Ini apaan coba? Otak gue belum bekerja sejak tiga menit yang lalu.

"Yaudah,masuk gih. Aku pulang dulu,"

Cup

Tiba-tiba tanpa ada perintah. Dia ngecup kening gue. Ini maunya apa? Hwaaa.

Gue masih kicep. Gak bergeming cuma kedip-kedip doang sambil nahan napas.

"Masuk sayang~kok masih berdiri aja."

Gue akhirnya berbalik terus jalan, "Kenapa lewat situ sih,kan kost nyaㅡ"

Gue buru-buru balik badan lagi,terus muter jalan sambil senyum ke kak Vernon. "Hehe,iya kak. Makasih!" ujar gue sambil berlari masuk.

•×•

Kontroversi macam apa ini!?
Sebenarnya ini cerita Haechan atau Vernon,gue jadi ikut bingung!? Wkwk
Agak panjang ya ini keknya.


Kontroversi macam apa ini!?Sebenarnya ini cerita Haechan atau Vernon,gue jadi ikut bingung!? WkwkAgak panjang ya ini keknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rano yang tak paham kode mata.

Not Friend ¦ Haechan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang