20

1.6K 192 2
                                    

Gue kayak orang gila aja semalaman, cuma senyum-senyum gajelas,sambil liat foto kak Vernon yang gue juga gak tau kapan ngambilnya di hp gue. Mana udah dia edit begitu.

Gue harus gimana ya sekarang? Dia tadi maksutnya ngajak pacaran atau apa? Tapi dia gak bilang aku sayang atau cinta gitu kan? Dia cuma bilang kamu,maksutnya apa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue harus gimana ya sekarang? Dia tadi maksutnya ngajak pacaran atau apa? Tapi dia gak bilang aku sayang atau cinta gitu kan? Dia cuma bilang kamu,maksutnya apa?

Pengen nangis gue.

Apa gue tolak aja ya? Tapi gak enak,emang dia nembak? Kalo gue terima,gue juga gak yakin,kayak ada yang ganjal(?)



Gue akhirnya mutusin buat cuci muka dulu,mau tidur.


Habis cuci muka gue buka hp,buat atur alarm. Ternyata malah banyak notif,tapi dariㅡ

Haekal?

Suka banget emang spam orang.

From Haekal🌞
Lo kmn sih?
Kok gk ad di kost tdi!
Heh,jwb napa?
Lo gk di ap² in kan?
Eyyy

To Haekal🌞
W di kost ini
Ngapa sih nanya gjls gtu

From Haekal🌞
Bsk gw mau ngmng,bs ktmu?

To Haekal🌞
Bsk libur bambang!

From Haekal🌞
Y gk ktmu di sklh japri.
Bsk gw jmpt deh?

Gue gak langsung jawab pertanyaan terakhir Haekal. Tapi setelah gue pikir-pikir setelah ujian berakhir emang lagi butuh jalan-jalan nih hehe.

To Haekal🌞
Gw gak mau kluar duit samsek

From Haekal🌞
Gmpng! Bsk gw jmpt y?

To Haekal🌞
Iy

From Haekal🌞
Jan lpa mandi,yg wangi.

To Haekal🌞
Gk ush lo srh kampang 1!1!1

From Haekal🌞
Mandi biar bersih,bkn wangi.

To Haekal🌞
Kgk nanya!

From Haekal🌞
Y udh cma ngsh tau😝

To Haekal🌞
TERSERAH

From Haekal🌞
Oke sayang ku~

To Haekal🌞
Lo apaan sih,jijik w

From Haekal🌞
Tdi ktanya terserah,yaudah terserah dong

To Haekal🌞
Y gk gtu

From Haekal🌞
Y trsrh gw dong

To Haekal🌞
BSK GA USAH JMPT!

From Haekal🌞
Jangan dong! Iy-iy gak manggil sayang~

To Haekal🌞
It msh pk sayang goblok!

From Haekal🌞
Y lo jga manggil gw sayang loh

To Haekal🌞
Oke! Ga jdi jmpt udh!

From Haekal🌞
Jngn! Iy bsk gw jmpt jam 9!

To Haekal🌞
Hmm

•×•

"Kenapa kesini?" tanya gue langsung setelah Haekal nurunin gue di sebuah jembatan yang sama waktu Rano mulangin gue waktu itu.

"Buat liat gue," jawabnya sambil senyum.

"Aneh,kok elo. Gak cuma disini gue bisa liat lo," jawab gue sambil rolling eyes.

"Lo belum paham berarti,"

"Paham apaan? Rumus fisika,kalo itu gue emang belum paham," jawab gue random.

"Goblok banget sih,"

"Heh! Lo nggak ngaca!?"

"Udah,diem dulu. Nanti gue jelasin,"

Gue ngedumel sebentar,sampai akhirnya gue ikutan diem,karna Haekal bener-bener tenang setelah itu,kedua lengannya terlipat di atas kayu pegangan jembatan,matanya terpejam rapat,rambutnya berterbangan terkena angin pagi.

Tanpa gue sadari lengkungan bibir ke atas terbentuk di wajah gue. Seneng aja liat dia tenang begini.

Matahari mulai naik ke atas,gue mundur beberapa langkah dari sebelah Haekal.

Silau,gue gak biasa ngalamin hal ini.

Selain takut ketinggian. Gue juga takut sinar matahari,gue gak suka. Gue benci keduanya.

Gak lama,Haekal nyusul gue di atas motornya.

"Udahan liatnya?" tanya gue ke dia sambil melipat kedua lengan gue di depan dada.

"Ngambek?"

"Apaan!? Engga,"

"Kok kayak cemburu?"

"Gak penting,udah sekarang mau kemana lagi?"

"Ke hatimu aja gimana?"

"Lagi gak pengen bercanda,"

Haekal akhirnya diem,terus dia pindah dari di samping gue jadi di depan gue.Nutupin matahari yang dari tadi bersinar di depan gue.

"Eh ㅡ eh apaan? Mau ngapain?" gue ngedorong bahu dia.

Tapi dia gak bergerak mundur sama sekali. Sejak kapan Haekal jadi tangguh?

"Gue gak bakal ngapa-ngapain kok," Haekal ngambil sesuatu dari atas rambut gue.

Gue diem.

"Gue gak sebajingan cowok kemaren,yang asal aja ngecup kening cewek sembarangan," ujarnya sambil senyum sarkas.

Gue ngerutin dahi, "Maksut lo? Kak Vernon?" tebak gue.

"Jangan sebut nama dia kalo lagi sama gue,"

•×•

apa ini? Ehehe

apa ini? Ehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Buat liat gue hehe"

Not Friend ¦ Haechan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang