30

1.3K 154 10
                                    

Yuka POV,


"Anter gue pulang plis,"

Haekal emang kayaknya kena penyakit TBC ㅡ tuli,budek,congekan. Dari tadi gue udah minta dia buat nganter gue pulang. Tapi dia masih asyik aja main game di hp nya.

Kalo kalian tanya gue masih sedih apa engga? Jawaban nya kalian udah tau kan?

Cuma,bener kata Haekal. Gue nggak boleh terlalu kebawa suasana. Kasihan juga Lucas disana.

Semalem gue tidur di rumah Haekalㅡbunda yang minta,dan hari ini gue minta balik. Nggak enak aja ninggalin kost nggak pamit. Jujur aja sih,di rumah Haekal enak banget. Rumahnya gede,luas,terus semuanya juga serba ada. Tapi,tetep aja disini kan gue cuma sementaraㅡgara-gara kemaren. Dan,sekarang gue udah harus kembali ke kost.

"Kal.."

"Bentar,belum dapet booyah!"

"Nyebelin!!!!!"

Gue berdiri dari sofa,yang sebelumnya gue nungguin Haekal main di sofa sambil duduk. Sekarang gue jalan-jalan ke atas. Mau liat-liat.

Di lantai atas ada beberapa kamar,sekitar 4 gue rasa. Cuma yang gue tau disini ada 2 kamar yang di pakai. 1 kamar Haekal di tengah. Terus, 1 nya lagi kamar bunda yang kemaren gue tempati.

Sisanya,gue nggak ngerti buat apa? Mungkin gudang??

Lagi ngeliat liat. Gue penasaran sama satu pintu,yang warna nya beda. Warna merah.

Apa dalam nya? Tubuh gue pengen banget masuk. Cuma,naluri gue berkata. Ini tempat orang,jangan sembarangan.

"Kal,boleh masuk kesini ngga??" tanya gue dari atas.

Haekal sama sekali nggak ngeliat ke gue. Dia cuma ngangguk. Yaudah,yang penting gue udah izin.

Gue mulai buka pintunya,gue kira dikunci. Ternyata enggak. Dan gue mulai masuk.

Kalian tau rasanya gue salah masuk. Ini semacam...kamar rahasia.

Banyak banget barang-barang yang nggak gue ngerti apa? Ada banyak pigura foto,kertas-kertas yang gue nggak tau kertas apa,terus banyak barang yangㅡ

"Lo ngapain masuk kesini!"

Gue tersentak. Seketika gue menghentikan langkah gue terus berbalik. Ada Haekal yang langsung narik lengan gue keluar,dan dia nutup kasar pintu tadi.

Sakit. Itu yang gue rasain.

"Siapa yang nyuruh lo masuk ha,emangnya lo nggaㅡ"

"Eh!eh kok malah nangis sih,gue nggaㅡ"

"Sakit," cuma satu kata itu yang bisa gue ucapin. Gue ngelepas tangan Haekal dari lengan gue.

Haekal langsung ngambil lengan gue. Emang keliatan merah,perih.

"Maaf gue nggak maksut Ka,gueㅡ"

"Udah,gue mau pulang."

Haekal diem bentar,terus dia ngomong, "Beresin baju lo,gue anter sekarang."

Setelahnya dia pergi duluan. Gue langsung ke kamar bunda buat beresin baju gue kemaren. Udah di cuci sama bunda dan udah kering juga,jadi gue langsung pake aja.

Habis ganti baju,gue keluar rumah. Gue udah liat Haekal di atas motornya. Gue langsung naik aja ke atas jok belakangnya.

"Udah,"

Haekal ngelirik ke gue setelah gue ngomong begitu,terus dia narik lengan gue yang tadi dia pegang sampai merah.

"Aw!"

"Eh? Sorry,"

Haekal buru-buru turun. Terus dia ngambil lengan gue dengan posisi gue masih di atas jok motor diaㅡduduk.

"Maafin gue ya,gue nggak nyadar kalo bakal jadi begini." Haekal ngomong begitu ke tangan gueㅡaneh emang.

Dia juga niup-niup itu tangan gue yang merah. Lumayan kerasa sih enaknya. Jadi lebih adem.

"Udah ngga sakit kan? Kalo gitu gue mau anter nyonya lo dulu pulang."

Masih aja Haekal ngomong sendiri,dia nggak nanya ke gue,tapi tangan gue.

Haekal naik ke atas motornya terus dia narik tangan kiri gue. Bukan yang sakit.

Tanpa ngomong apapun,dia lingkarin lengan gue ke perut dia,terus dia tancap gas keluar rumah.

Makasih Haekal. Kekonyolan lo berarti besar buat gue.

•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×

End?

Not Friend ¦ Haechan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang