51

1.1K 127 0
                                    

"Gimana kalo kita pergi ke keluarga Kak Ten?"

Gue melotot, apa yang barusan Dejun sarankan? Gila aja mau nemuin keluarga nya Ten.

"Jangan asal, mau ngapain coba nemuin keluarganya?"

Dejun minum air putih di gelas, terus nyenderin kepalanya di sofa, kita udah kembali lagi di rumah gue.

"Terus sekarang gimana? Kak Lisa udah meninggal, dan kita ga tau cara supaya lo bisa hidup tenang."

Gue senyum kecut, bahkan sampai sekarang gue ga bisa hidup tenang. Sebenarnya dosa apa yang gue perbuat di kehidupan sebelumnya?

"Udahlah, ga usah lagi mikirin itu. Lagian, gue juga udah jarang kok trauma."

"Alah, ga usah sok kuat, gue tau lo tersiksa setiap kali trauma kan?"

Gue diem. Kenapa sih setiap yang di ucapin Dejun tuh bener semua?

"Gue bakal cari di Web, gimana cara supaya ngilangin trauma lo."

Dejun ngambil laptop gue di meja belajar, terus dia buka Web dan mulai ngeteikan sesuatu.

"Kenapa sih lo ngurusin gue?"

Tiba-tiba Dejun berhenti ngetik, dia natap gue dalam.

"Lo keganggu?" tanya nya pelan.

"Enggak gitu, cuma buat apa? Bukannya kita ga ada hubungan temen sebelumnya?"

Lagi, Dejun natap gue dalam. Gue ga bisa deskripsikan gimana. Yang jelas, gue merasa bersalah udha ngomong kayak tadi.

"Gue ke kamar,"

Dejun nutup laptop dan dia beranjak ke kamarnya. Ya ampun gue bener-bener udah salah ngomong deh sama dia.

Gue menghela napas, entah apa yang harus gue perbuat sekarang.

~~~

Gue ga tau kenapa tiba-tiba gue jadi badmood sampai-sampai gue langsung masuk kamar, rasanya pertanyaan Yuka tadi nusuk banget di jantung sampai buat gue susah buat napas.

Gue ngerasa terdorong aja buat bantuin Yuka, karena gue tau beban hidupnya selama ini. Apalagi ditambah gue dan Kak Hilma yang waktu itu nyulik dia, gue yakin penderitaan nya tambah berat.

Selain itu, gue juga yang udah bunuh ayah nya,gue tau gue salah banget. Gue juga ga tau kenapa sampai berpikiran seperti itu waktu itu.

Kamis, 27 januari.

Hari tepat dimana berita Lucas meninggal. Hari dimana juga ayah Yuka meninggal---ralat, gue bunuh.

Waktu itu gue ga berhasil bunuh Lucas, tapi gue berhasil bunuh ayahnya Yuka. Dengan cara apa? Ayahnya Yuka kan di luar kota?

Racun. Ya, gue minta orang dalam buat ngeracunin Ayahnya Yuka. Sehingga mayat waktu itu tidak ditemukan tanda-tanda penyiksaan maupun pembunuhan.

Jahat? Memang, gue ga sebaik yang kalian semua kira. Disini gue cuma mau bales dendam aja sama apa yang pernah keluarga gue rasain. Tapi, gue ga tau kenapa harus pada Yuka.

Gue ga terima aja kalo keluarga gue ga utuh. Sedangkan keluarga Haekal utuh. Iya, gue awalnya emang mau bales dendam sama Haekal. Tapi, entah pikiran darimana, melalui Yuka.

Selain itu, Kak Hilma juga punya masalah sendiri sama Yuka sehingga hal tersebut semakin mendukung kejahatan yang gue lakukan.

Hal ini semata gue lakuin karena gue ngerasa bersalah berat sama Yuka, dia ga tau apa-apa tapi dia gue culik, gue siksa bahkan mau gue bunuh. Makanya, sekarang gue pengen tebus kesalahan gue itu dengan bantu dia hidup secara normal. Sebelum polisi berhasil menyiduk gue kambali.

Gue yakin kalo gue sampai di ciduk, gue bakal dihukum berat sama kayak Kak Hilma. Makanya gue mau lakuin tugas ini secepat mungkin.

Gue coba berpikir keras, apa yang harus gue lakuin ke depan nya. Gue tetap harus bebasin hidup Yuka. Tapi gimana caranya?

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Udh kejawab kan spoiler waktu itu di chap 36 ehe, mulai sekarang gue bakal nyelesain spoiler dulu habis itu kita sudahi drama ini wkwkw.

Pasti bosen banget udah?

OH iya, sekedar mengingatkan. Pemeran di cerita gue ini semua real fantasy gue. Gue harap kalian jangan sangkut pautkan di kehidupan nyata mereka. Ini ga ada hubungan nya.

Mereka punya dunia mereka sendiri, jangan sampai kalian jadi berpikir Dejun jahat di dunia nyata. Atau berpikir Haekal bangsat dll.

Jangan sampai kejadian yang lalu keulang lagi. Pokoknya pemeran di cerita ini jangan pernah kalian bawa-bawa sampai di kehidupan nyata mereka.

Not Friend ¦ Haechan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang