25

1.4K 167 5
                                    

Yuka POV,

Gue masih penasaran sebenarnya apa yang bakal mereka bertiga bicara in di jalan Melati. Kenapa juga harus di jalan Melati? Apa ini sebuah rahasia,sampai gue gak boleh tau?

Tapi,gue percaya kok. Lucas pasti ngelakuin hal yang baik. Sampai malam belum ada yang ngabarin gue apa-apa termasuk Lucas.

Kak Vernon? Dia hilang tiba-tiba. Entahlah dia ada dimana,nomor gue juga kayaknya di block. Ig gue juga udah gak di follow sama dia.

Gue tertawa ,secepat itu ternyata cinta menghilang bukan? Atau gue yang terlalu jatuh sama dia?

Gue rasa belakangan ini,jatuh gue ke kak Vernon udah mulai bangkit. Entahlah,apakah berpindah ke orang lain atau engga? Tapi emang bisa ya rasa cinta berpindah secepat angin?

Entahlah,biarin aja. Toh,pada akhirnya cinta akan tau tempat berlabuhnya bukan?












Udah malam,tapi gue belum ngantuk. Tiba-tiba terbesit di pikiran gue soal surat yang udah beberapa bulan yang lalu ada di depan pintu gue. Gue segera bangkit dari atas kasur buat nyari surat itu. Kalo gue gak lupa kayaknya gue simpen di bawah kasur beserta dengan kotaknya.

Ketemu. Perlahan gue buka kotaknya. Gue ambil suratnya. Ada rasa takut setiap liat tulisan tangan itu. Gue jadi keinget momen masa lalu gue sama Ten juga momen setelah Ten pergi jauh dari gue.

Apa orang ini ngelakuin hal yang engga-engga ke mereka bertiga? Tapi,mereka bertiga kan ngga tau kali gur dapet teror begini. Tapi udah lama banget gue gak dapet surat serta pesan teror dari sang pengirim yang masih belum gue ketahui. Rasanya kayak abu-abu. Gak begitu jelas tapi gue juga gak begitu yakin. Entahlah. Gue juga belum berani cerita ke siapa-siapa soal ini. Gue takut ntar,kalo gue cerita malah dia marah dan ngelakuin hal yang gak seharusnya dia lakuin. Apalagi kalo sampai nimoa temen gue,gue gak bakal mau hal itu terjadi.

Gue baca lagi pesan dari sang pengirim yang entah siapa ini.

Seolah diingatkan,kepala gue mulai pusing. Orang-orang itu datang lagi dan mulai ngumpul di depan gue. Gue mundur sambil nangis.

"Berhenti,berhenti gue gak tau gue salah apa!?" rintih gue.

Orang-orang itu seakan gak dneger apa yang gue ucap barusan. Mereka terus mendekat sampai akhirnya salah satu dari mereka natap gue lama. "Lo gak bakal bisa bahagia! HAHAHA,"

Gue ngeliat sorot matanya dan gue kenal ini sorot mata siapa. Gue tau ini suara siapa. Tapi pertanyaan nya apa ini nyata?

•×•

Paginya,gue kebangun karena mak kos. Gedorin pintu gue. Gue rasa ini masih jam lima. Soalnya matahari belum masuk ke jendela gue.

Gue bangun perlahan,masih ditempat yang sama kayak tadi malam.

"Yuka,bangun!!"

"Iya,bu."

Gue ngebuka pintu gue,"Itu ada yang nyari. Katanya temen kamu," ujar mak kos.

"Siapa bu?"

"Walah,malah nanya ibu. Yang punya temen kan kamu,gimana sih? Udah ya. Ibu mau balik masak,"

"Iya bu,makasih."

Mak kos ninggalin oinru kamar gue,gue masuk ke dalam buat cuci muka dulu. Habis itu baru gue ke depan. Liat siapa yang nyari gue. Masih pagi juga.

"Rano?"

"Hai~"

"Lo ngapain disini?"

"Jemput lo,"

"Hah? Ini jam berapa udah mau sekolah?"

"Bukan ke sekolah,"

"Terus?"

"Udah deh,cepetan mandi siap-siap," Rano ngedorong gue buat masuk. Tapi gue coba buat balik badan.

"Kemana dulu,"

"Udah deh mandi,siap-siap,baru gue kasih tau. Udah sana," Rano bersi keras buat dorong gue masuk terus mandi.

Sambil kebingungan,gue masuk. Notif hp gue bunyi.

From Lucas
Gw yg mnt Rani jmot lo
Lo ikt dia yaa

From Hae🌞
Pliss ikt aj sm Rano

From Rano
Lima bls mnt dri skrng!

Gue ngernyitin dahi,ini mereka ngapain sih bisa serempak gitu. Kan hari ini sekolah,yakalik gue bolos. Nggak,bisa-bisa dapet SP ntar gue.

Tapi ini gue kudu gimana.Ada notif lagi.

From Rano
Tnggl 10 mnt

Ish,sambil kesel dikit gue masuk kamar mandi.

•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•×•

Sblm nya mangap banget,gagal update tdi malem. Karena gua ngatuk ekwk. Jadi update ni hari yaa.

 Jadi update ni hari yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Not Friend ¦ Haechan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang