14

1.9K 227 23
                                    

Pak Ceye masuk ke kelas,emang ini udah masuk waktunya sih.

Begitu pak Ceye masuk,dia langsung ngeliat ke arah gue. Sa ae bapak satu ini.

"Hay! Pak," sapa gue sambil nyengir dong.

Pak Ceye bales senyum sambil ngangkat telapak tangannya. Habis itu dia duduk di mejanya.

"Ada yang gak masuk?" tanya pak Ceye seraya membuka buku absen nya.

Haekal tiba-tiba nyaut, "Ada pak."

Gue ngernyitin dahi,tapi gak ada niat buat ngeliat ke arah dia. Padahal anak-anak udah ngeliatin dia.

"Siapa?" tanya Pak Ceye.

"Nihil pak," jawab Haekal yang langsung buat seisi kelas ketawa.

Gue juga ikut ketawa gara-gara Haekal emang dasar bocah.

"Saya kira beneran,"

"Beneran pak,Nihil gak pernah masuk,"

"Iya,makanya jangan ikutan jadi Nihil kamu,"

"Oh,gak akan dong pak,"

"Oke,sudah-sudah entar malah gak jadi pelajaran saya ngobrol sama kamu,"

Pak Ceye udah mulai nyuruh buka buku paket,dan gue juga udah mulai menyusun mimpi gue yang belum selesai tadi pagi.

•×•

"Mau kemana lagi?" tanya gue ke Haekal yang lagi ngemut lolipop di mulutnya.

Haekal ngelepas lolipop dari mulutnya, "Kemana ya?"

Gue cuma bisa geleng-geleng aja. Udah dua jam keliling taman bermain. Dan Haekal sama sekali gak ngebolehin gue duduk. Kan kaki gue pegel.

"Gimana kalo naik biang lala dulu," saran dia sambil nengok ke gue.

Gue ngeliat biang lala di tempat bermain ini.

"Itu mah,buat anak kecil kali. Kita mana boleh main,udah kelewat umur,"

Semoga Haekal percaya.

"Siapa yang bilang?" sungut Haekal.

"Lah kan gue barusan yang bilang,"

"Nah,justru karna lo yang bilang jadi gue gak percaya. Udah ayok di tanya dulu," Haekal ngegandeng tangan gue lagi untuk kedua kalinya.

Iya udah Kal,berasa vivi nya sehun gue tuh. Vivi masih mending disayang gitu kan sama Sehun,lah gue(?)

Kita sampai di depan pemilik biang lala ini,Haekal nunduk buat sejajarin muka dia sama bapak pemilik ini.

"Pak,saya sama musuh saya boleh naik biang lala nya gak?"

Wtf. Musuh? Oke.

"Sebenernya sih ini khusus anak kecilㅡ"

"Saya masih dibawah umur kok pak,masih belum punya ktp," Haekal ngepotong omongan bapak tadi.

Hmm in aja gue yang disebelahnya.

"Yaudah deh gak papa,"

Haekal berdiri lagi,terus bisikin gue, "Lo liat kan,"

"APA!"

"Gausah ngegas bisa mba? Ini kuping bisa bolong ntar,"

"Gak urus,blee" Gue ngejulurin lidah gue,ngejek Haekal.

"Mas,mbak jadi naik gak?" Gue sama Haekal langsung jalan lebih deket ke bapaknya buat naik.

Oke. Gue yakin kali ini gue bisa! Gue gak takut naik biang lala!

"Lo kenapa somih,genggam tangan gue aja mulai naik sampai sekarang."

Gue denger Haekal nanya ke gue. Tapi gue enggan buat buka mata,gue milih nyenderin kepala gue ke bahu Haekal terus nutup mata rapat-rapat,gak mau liat ketinggian dari atas sini. Tangan Haekal juga masih gue genggam.

Gue akui,gue belum bisa lawan rasa takut gue untuk kali ini.

Biang lala nya terus berputar,gue rasa ini pertama kalinya gue naik biang lala se nyaman ini. Biasanya gue naik sambil jejeritan,terus belum lama gue udah minta turun aja.

Gak lama gue ngerasa Haekal ngelus pucuk rambut gue,gue mau buka mata tapi jujur,gue takut.

"Lo tau apa yang gue sukai pas naik biang lala?" Haekal kayak nanya ke gue,tapi dia jawab sendiri.

"Karna waktu naik,gue ngerasa semua beban gue hilang,di telan sama keindahan dari atas sini,"

Deg!

Jantung gue memompa darah lebih cepat rasanya,sampai kerasa jegub-jegub nya. Ini kenapa ya? Apa gue laper?

"Gue janji mulai sekarang,gue bakal jagain lo Ka. Karna gue gak mau orang yang gue sayang hilang lagi. Gue gak mau kehilangan orang yang gue sayang untuk kedua kalinya,"

Haekal ngomong apa sih? Kok gue gak paham ya? Dia lagi nelpon apa gimana?

Gak lama gue rasa tangan gue kayak tambah di genggam gitu,kalo gue boleh jujur.























Ini nyaman.

•×•

Bhaha bntr,gua mau ktw dlu😂 gua nls apa sih?

Bhaha bntr,gua mau ktw dlu😂 gua nls apa sih?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Its cool😁

Not Friend ¦ Haechan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang