11.Mulai Terbuka.
"Mengenal aku.tandaknya harus mengenal teman-temanku"
Happy Reading.
****
Meyla masih terus menangis di dekapan Harvy yang setia menenangkan cewek itu,sedangkan para si kembar sedang sibuk membuat makanan di dalam dapur.
"Mey udah atuh gue bingung sia mah nangis nggak berenti-berenti"ucap harvy sambil mengelus punggung bergetar meyla,memang dsarnya meyla selalu lemah jika menyangkut keluarganya.
"Gue tadi e-emosi har hiks..gue takut nathan sa-sama natasya takut sama gue hiks.."ucapnya tidak bisa membendung tangis yang sekuat tenaga ia tahan.
"Udah ret jangan nangis lo mah mau lagi ngamuk atau nggak ngamuk juga masih sama aja,serem"ucap harvy bergidig membayangkan muka meyla saat marah.
"Sialan!"Meyla memukul dada bidang harvy tidak terlalu keras.harvy meringis dan terkekeh geli dengan sifat aneh meyla yang terkadang bisa menye-menye dan detik selanjutnya menjadi galak.
Tak lama datang si para kembar sambil membawa nampan yang berisi aice cream cup dengan bermacam rasa.
"Kak mey ayok sini makan es cream bareng tasya sama bang nanat"ucap natasya sambil menarik tangan meyla.
"Udah berapa kali aku bilang si sya! Nathan bukan nanat!"gemas nathan sambil mengacak rambut natasya,sedangkan natasya hanya kerkikik geli"iya..iya bawel wlee!"ucap natasya sambil mencolekkan aice cream ke pipi nathan.
Sontak meyla dan ketiga cowok tampan di sisinya terkekeh keras saat melihat muka nathan yang berubah merah padam tak lupa membalas perbuatan saudari kembarnya sambil berlari ke sana dan kemari.
"Hah!Rasain tuh muka kamu jadi kaya badut!"ledek nathan setelah selesai balas dendam.
"Iya aku adalah badut cantik yang di utus oleh ibunda mimi peri untuk menghibur para manusia yang sedang bersedih muehehe!"ucap natasya sambil berjalan ala model di atas cath walk.
"Idiieee meuni goloh!"pekik nathan sambil terbahak dan tak lama dia terjatuh dari sofa yang dia duduki lantas semua orang tertawa karena perbuatan si duo kembar cilik.
"Yahhh jatoh!kacian deh lo!"ejek Calvin sambil memeletkan lidahnya.
"Kak mey!yang satu itu usir aja gih nathan gak terima orang songong nginep di rumah kita,huh!"ucap nathan sambil memakan sisa aice creamnya juga tak lupa menatap Calvin dengan tajam.
"Mereka itu baik nana–"
"Nathan kak mey! jangan ikut-ikut si anak miper deh!"kesal nathan.
"Heehhh!siapa yang ko bilang anak miper ketek badak? Tak jitak baru tau rasa koe!"cerocos natasya sambil memperlihatkan kepalan tangannya,sedangkan nathan hanya memutar bola mata malas.
Tiba-tiba Calvin pindah tempat duduknya di dekat meyla sambil menatap meyla dengan serius.
"Heh!mau ngapain lo?kalo mau nembak kakak gue,Gue gak kasih ijin!"cecar nathan sambil bersidekap tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moiraé [Hiatus]
TeenfikceFOLLOW SEBELUM MEMBACA!!! Ganti Judul: Cewek Berandalan >> Moiraé. Sum Cover: Pinterest. "Pada dasarnya. Sesuatu yang diawali dengan kebohongan, Akan membongkar kebohongan yang lainnya" -Meyla Aretta. "gue bingung, antara lo atau dia" -david Nathani...