19².Moirae.

2.7K 75 13
                                    


19.Tipuan.

"Ada hati yang membisu,dia lupa cara mengungkapkan sesuatu"

****

Suami author titik!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suami author titik!!

🍍🍍🍍

Saat anggota RF sedang khawatir dengan keadaan Meyla,berbeda dengan suasana meriah di SMA Delaksi.

Hari sudah menjelang sore namun,acara inti baru saja dimulai.

Bulan yang menggantikan Meyla sudah berada di atas panggung dengan menggunakan topi kebanggan RF juga topeng ala-ala pesta berwana gold yang bertengger dengan cantik di wajahnya.

Sebenarnya ia khawatir akan keadaan meyla.tapi,demi Meyla ia akan tetap berada disini menggantikan gadis cantik itu.

David dkk yang tidak terlalu fokus pada perubahan postur tubuh meyla yang cenderung lebih mungil menambah poin aman bagi Bulan.

Anggota RF yang menjaga bulan sudah stay di depan panggung.

Bulan mulai memainkan alat DJ dengan lihai.untung saja dulu dia pernah berlatih main DJ dengan juna saat ia masih di bandung.

Namun,semenjak ia pindah ke jogja dan tinggal bersama ayahnya juga kakaknya ia tidak pernah sebebas sekarang.maka dari itu kali ini kesempatannya untuk merasakan bebas kembali.

Warna-warni dari boom smoke menemani kehebohan para murid SMA Delaksi yang sedang berjoget dan melompat bersama-sama di tengah lapangan.

Saat sedang asik Bulan dengan sengaja menghentikan permainan DJ nya membuat mereka yang sedang berjoget dan melompat-lompat berdecak kecewa.

"maaf maaf..." Bulan maju kedepan menyempatkan diri bertos ria dengan anggota RF yang menggunakan topi yang sama dengannya.lalu mulai berlalu untuk turun dari panggung.

"Oke sekarang kita break isoma dulu yaaa jogetnya di tunda dulu" kata  sang MC.

Bulan masuk ke dalam Ruangan Osis yang sudah dimintai juna untuk dikosongkan.

Kurang lebih 15 anggota RF masuk ke dalam ruangan yang cukup luas itu.

"Gimana, ada kabar dari anak-anak?"

"Ada mbak, Harvy bilang Meyla langsung di bawa ke Bandung. Oprasinya dilakuin hari ini"

Bulan menghelas nafas resah. menerima sodoran minum dari Doni, teman kecilnya.

Moiraé [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang