15.Moirae.

2.7K 87 16
                                    


15.Bertarung.

Ini meyla.

"Persahabatan tidak di ukur dari seberapa lama kita berkenalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Persahabatan tidak di ukur dari seberapa lama kita berkenalan.namun,persahabatan di ukur dari kesetiaan dan kesolidaritasan"

****

David dkk+Harvy,Alvin dan Calvin sedang menunggu jassie,mita,dan dewi yang masih piket di kelas.

"Jadi kita mau kemana dulu?"tanya David pada teman-temannya.

"Kita bertiga rencananya mau jemput meyla dulu,baru kita bantu kalian cari Guntur"kata harvy mewakili si kembar,david mengangguk tanda mengerti jika tiga cowok itu masih harus menjaga meyla.

"Lo gak jadi temenin pacar lo belanja,dar?"tanya kennath pada darren yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya.

"Udah putus gue sama tuh cewek,gila banget tuh cewek pacarnya bejibun!"seketika mereka yang mendengarnya tertawa terbahak-bahak pasalnya Darren si cowok buaya malah di kadalin sama cewek yang katanya Cinta sama dia.

"Karma tuh!"dari meyla' celetuk Harvy sambil tertawa.

"Nikmatin ya karmanya"ledek Alvin dengan suara lantang di sertai kekehan.

"Alhamdulillah Darren dapet karma juga akhirnya!"teriak Calvin sambil bergoyang-goyang tak lupa tertawa dengan lantang.

"Sialan!"umpat Darren yang kini kembali lagi memainkan ponselnya.

"Eh eh kalian tau gak siapa si Guntur itu?"tanya Kelvin dengan tatapan yang di buat serius,pasalnya ia baru mendengar nama Guntur apalagi anak sekolah tetangga.

setaunya di sekolah tetangga yang bernama Guntur adalah ketua Osis yang gayanya culun abis,kenapa kelvin tau?karna dulu dia dan teman-teman tim basketnya pernah bertanding Basket di SMA tirtayasa,dan disitu ia mengenal Guntur si ketos culun yang sedang menjadi panitia.

"Gue juga baru tau kalo ada anak SMA Tirtayasa yang namanya Guntur dengan sifat buruknya yang sering godain cewek,apalagi katanya tu bocah ketua geng meteor"kata David yang di angguki oleh Adit karna cowok dengan topi bergambar halilintar didepannya itu juga baru tau Ketua geng meteor adalah Guntur.

Geng Meteor adalah salah satu geng motor anak-anak SMA Tirtayasa yang beranggota dari campuran kelas 10,11,dan 12,mau cowok atau cewek yang penting anggota mereka jago dalam hal balapan.

Berbeda dengan SMA Dewangga Galaksi yang tidak lagi membuat geng motor karna larangan dari kepala sekolah.dulu,saat angkatan kelas 12 tahun kemarin ada salah satu kakak kelas yang kehilangan nyawanya karna menjadi korban pengeroyokaan yang ternyata salah sasaran dan korban dari pengeroyokan itu adalah kakak dari David.

Moiraé [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang