cinta yang sesungguhnya

1K 42 5
                                    


Part 55

Perasaan dara semangkin tidak menentu . ia tak mengerti apa arti dari perasaan yang ia rasakan dengan gelas yang tidak sengaja pecah begitu saja . bibi yang menemani dara selama ini di rumah leon membersihkan pecahan2 gelas .

Leon masih dalam keadaan yang tidak sadarkan diri di dalam mobil nya yang posisi terbalik berdua dengan supirnya . kecelakaan yang terjadi malam itu membuat semua menjadi korban . truk yang menabrak mobil leon dari arah berlawanan arah pun dalam keadaan parah yang menabrak pohon besar sehingga rusak di bagian depan . supir pun terjepit di kursi kemudi lantaran bagian depan mobil yang menghantam pohon begitu kencang

Tak lama warga sekitar & pengguna jalan lainnya ikut membantu . polisi & ambulance pun di hubungi oleh warga sekitar untuk melaporkan kejadian kecelakaan malam itu .

***

Singkat cerita ..

Polisi melakukan olah TKP . ambulance membawa leon & supirnya . sedangkan supir truk masih di usahakan keluar dari posisi dia yang terjepit .

Kondisi leon di ambulance saat itu benar2 drop . tekanan jantung yang melemah & nadi yang melemah membuat para perawat di dalam ambulance berusaha menyelamatkan leon .

Dara semangkin tidak nyaman dengan perasaan yang tidak m
menentu . ia teringat oleh leon suaminya . dara pun mencoba menelfon leon

Ponsel leon berbunyi berkali kali . ponsel yang berada di dalam mobil membuat polisi menjadi fokus akan  bunyi ponsel .

Polisi tersebut mencari dimana sumber suara tersebut . dara masih terus menghubungi leon karena leon tak biasanya kalau di tlp dirinya lama mengangkat . keadaan tersebut membuat dara Semangkin
Cemas .

Polisi pun menemukan ponsel leon yang masih berdering namun tak di angkatnya . polisi masih mencari bukti lain & mengamankan barang2 yang masih berada di TKP .

***

Singkat cerita ..

Malam kini telah berubah menjadi pagi . polisi yang mencari bukti2 kecelakaan tersebut menemui leon & supirnya di RS yang tak jauh dari lokasi kecelakaan .

Dokter memberitahukan pada polisi kalau leon dalam keadaan koma & supirnya mengalami patah tulang kaki & leher . berhubung leon belum bisa di kunjungi polisi memutuskan menemui supirnya leon yang memang sudah bisa di ajak berkomunikasi walau tidak lama .

Polisi pun menanyakan kejadian yang sebenarnya dari sang supir . karena kasus kecelakaan itu harus di tuntaskan . kesaksian dari warga yang melihat sudah di dapatkan kini polisi melanjutkan investigasi ke korban .

***

Di jakarta dara yang tidak bisa tidur nyenyak masih mencoba menghubungi leon namun pagi itu ponsel nya tidak aktif . dara semangkin cemas . akhirnya dara menelfon mertuanya untuk mencari tau no tlp kantor leon yang berada di malang .

ray : hallo dar ada apa ? Tumben kamu tlp papa ?

Dara : iya nih pa dara mau tanya . papa tau engga nomor tlp kantor leon yang di malang ?

Ray : tau sih tapi ada apa ? Ko kamu kedengerannya panik begitu ? Ada apa dar ?

Dara : hp leon susah di hubungi pah dari semalem . memang sih leon sempat membalas chat dara tapi ketika dara mau tlp hp nya engga di angkat2 terus sekarang engga aktif . dara cuma mau pastiin kalau leon baik2 aja pa .

Ray : dara coba kamu tenang dulu . kamu kayaknya lagi ketakutan begitu . memang ada kabar buruk dari leon ?

Dara : justru itu pa yang buat dara takut karena dari semalam perasaan dara engga enak banget & engga sengaja dara pecahin gelas di tambah leon enggak ada kabar !

Ray : coba pap nanti cari tau ya . kamu tenang dulu mungkin leon lagi sibuk . nanti papa kabarin lagi

Dara : iya pa

Dara & ray sama2 memutuskan sambungan tlp mereka . dara menunggu kabar dari mertuanya di rumah .

***

Leon masih dalam keadaan yang tidak stabil . ia bisa di bilang dalam keadaan yang sangat kritis . polisi sudah mengumpulkan bukti2 kejadian & olah TKP . ternyata supir truk yang menabrak mobil leon saat itu mengendarai mobilnya dalam keadaan mengantuk jadi konsentrasi mengemudi nya berkurang .

Polisi pun mencoba menelfon keluarga dari leon dengan mengecek nomor tlp yang leon save di ponselnya .

Polisi tersebut menghubungi tora terlebih dahulu karena nomor tora yang pertama kali di lihat oleh pak polisi .

Tora : selamat siang . dengan siapa saya berbicara ?

Polisi : siang pa . saya dari kepolisian malang mau menanyakan apakah benar bapak adalah orang tua dari saudara leon putra ??

Tora : oh ia pak saya mertuanya . ada apa ya pak dengan menantu saya ??

Polisi : menantu bapa semalam mengalami kecelakaan parah . Mobil yang di tumpangi oleh saudara leon di tabrak kencang oleh sebuah truk dari arah yang berlawanan . keadaan saudara leon saat ini kritis & di rawat di RS.TIRTA MEDIKA .

Tora : masya allah . lantas gimana keadaan leon sekarang pak . tidak ada korban jiwa kan ?

Polisi : tidak ada korban jiwa syukurnya pak . sekira nya bapak untuk hadir ke RS tersebut karena kita perlu keterangan untuk saudara leon

Tora : baik pa hari ini kita sekeluarga akan ke malang untuk memastikan keadaan leon disana .

Tora menutup tlp nya & merasa terkejut . Tora bingung harus menyampaikan ke dara seperti apa karena ia tau kalau dara adalah orang yang sangat terpukul nantinya mendengar kabar suaminya saat itu

Tora pun memberikan kabar pada Raymon & istrinya ririn . mereka ber 3 harus berusaha cari kata2 yang pas untuk memberitahukan dara soal keadaan leon . raymon pun bingung karena sebelum ia mendapatkan kabar leon dari tora dara sudah terlebih dahulu menelfonnya & dalam keadaan panik

Ririn semangkin cemas akan kondisi dara ketika ia tau kalau suaminya mengalami kecelakaan parah sepulang kerja .

TBC..

cinta yang sesungguhnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang