cinta yang sesungguhnya

957 57 9
                                    


Part 71

Dara mencoba mengirimkan pesan bbm pada leon . ia ingin mengetahui apakah leon meresponnya atau masih sama sikapnya seperti kemarin .

Leon yang masih dalam perjalanannya bersama reza membuka isi bbm dari dara . leon hanya melihat nya tanpa membalas pesan bbm tersebut . reza melihat leon merasa bingung & menanyakannya .

Reza : kenapa lu yon ko bengong begitu ??

Leon : eh engga ada apa2 ko

Reza : ko lu bengong paa abis buka pesen bbm ?? Siapa yang bbm ?? Lu selingkuh lagi jangan2

Leon : sembarangan lu kalau ngomong (menepuk tangan reza) ini dara yang bbm

Reza : lah terus kenapa engga lu bales coba istri lu sendiri yang bbm ??

Leon : engga ah lagi males gua

Reza : jangan bilang lu lagi berantem ?? Jangan gitu lah yon walau dia salah juga kalau dia kirim pesen duluan ya engga ada salahnya bales lah cuma ketikan doang . tapi susah sih lu mah berdua sama2 ego nya gede

Leon : kalau mau di ceritain mah panjang za

Leon menceritakan pada reza apa yang ia rasakan . ia merasa dara sudah berbeda semenjak ia bekerja . reza mencoba memberikan masukan untuk leon .

# DI RESTORAN #

Reno yang duduk di samping dara mencoba mengungkapkan perasannya pada dara . ia tak mau mengulur waktu lebih lama apa lagi ia sudah mengetahui kalau dara sudah menjadi istri leon pesaing bisnisnya .

Reno menggenggam tangan dara & menatap dara . dara terkejut melihat sikap reno yang berubah tak seperti biasanya . dara mencoba melepaskan tangannya namun genggaman reno begitu kencang membuat dara kesulitan untuk membuka genggaman reno.

Reno mengungkapkan semua isi hatinya . dara mendengarkan semua yang di bicarakan reno dengan keadaan yang sangat2 risih . ia takut ada yang melihat lalu di sampaikan ke leon & keadaan nya semangkin runyam .

Setibanya di sebuah mall leon & reza langsung menuju restoran dimana mereka ingin makan siang . sepanjang jalan leon memikirkan perkataan reza selama di mobil membuatnya tidak konsentrasi dalam berjalan .

Reza melihat dara di sebuah  restoran & menghentikan langkahnya . ia ingin memastikan apakah yang di lihat nya benar2 dara atau bukan . leon masih terus berjalan tanpa menoleh ke arah reza . reza masih mengamati dara secara diam2 .

Leon yang baru menyadari reza tak di sampingnya membuat leon menoleh ke arah belakang . leon melihat reza tengah mengamati seseorang di sebuah restoran dengan diam2 . dengan perlahan leon menghampiri reza & melihat orang yang di amati oleh reza

Reza : ssstttt jangan berisik . itu bukannya dara ya yon ??

Leon : mana ??

Reza : itu yang di pojok sama cwo ?

Leon mencari keberadaan dara dengan perlahan & benar apa kata reza dara tengah berpegangan dengan pria lain tanpa sepengetahuan leon . leon meminta reza tuk melihat mereka sedang apa karena reza tak di kenali oleh pria yang bersama dengan dara .

Reza berpura pura memesan minuman & duduk tak jauh dari meja dara & reno . reza memperhatikan mereka dengan begitu hati2 .

Reno masih mengungkapkan perasaannya & kegagumannya pada dara . dara tak menyadari kalau di belakangnya ada reza yang tengah mengamati nya

dara : Maaf pak tangan saya bisa di lepaskan saya tidak nyaman ?

Reno : kenapa kamu engga nyaman dengan saya ?? Bukan kah beberapa waktu ini kamu keliatan nyaman sama saya ??

Dara : saya hanya menganggap bapak sebagai atasan saya & saya hanya menghargai itu tidak lebih

Reno : jadi kamu selama ini hanya menghargai ku sebagai atasan mu ? Tapi aku sangat menyukai mu !

Dara : maaf pak tapi saya sudah mempunyai suami & anak tidak mungkin saya bisa melupakan mereka karena mereka adalah hidup saya

Reza masih merekam semua pembicaraan dara & reno di restoran tersebut dengan hati2 . dara masih terus menolak perlakuan atasannya itu namun reno tak juga berhenti mendekati dara .

***

Reza mengajak leon tuk makan siang & berlalu meninggalkan dara bersama pria tersebut . namun leon tak terima istrinya bisa berduaan dengan pria lain & saling berpegangan tangan seperti itu . hati leon marah namun ia masih mencoba menahan emosinya .

reza melihat leon yang hanya diam menahan emosinya mencoba mencairkan suasana hati leon .

Reza : udah yon gue punya rekamannya nanti lu tau sendiri ko

Leon : rekaman apa ?? coba gua liat ??

Reza : makan dulu baru gua kasih . gua tau lu pasti abis liat ini engga jadi makan jadi gua mau lu makan dulu baru liat ok

Reza tau benar gimana membuat Leon meredamkan amarahnya . reza memaksa leon tuk makan karena leon pasti sudah tidak ingin tuk makan saat itu karena sudah terlanjur emosi

TBC...

cinta yang sesungguhnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang