Part 83Ririn yang melihat anaknya keluar dari kamar kevin yang langsung menuju dapur membuat ririn curiga . wajah kesal dara pun tak bisa di sembunyikan .
Ririn : kamu engga siapin baju leon dar ??
Dara : dia kan bisa ambil sendiri mah kenapa harus dara ??
Ririn : kamu jangan begitu nanti kalau leon beneran ada main di belakang kamu gimana ?? Apa yang kamu pikirkan kan sama aja doa dar ??
Dara : ih ko mama malah ngomong begitu sih ??
Ririn : lagian kamu aneh orang suami lagi mau usaha kok di curigain lantaran patnernya cwe . kalian tuh sama2 cemburuan . waktu itu leon yang cemburu kamu sama reno sekarang kamu cemburu leon sama riska !! Pusing mama liatnya anak muda jaman sekarang
Dara melanjutkan kerjaan nya di dapur berdua sama mamanya . leon yang sudah selesai mandi masih belum melihat dara di kamarnya & ia memutuskan untuk melihat ke ruang keluarga .
Dara yang masih kesal dengan leon enggan melihatnya sama sekali . ia lebih memalingkan wajahnya & kembali sibuk dengan memasak . leon memilih berganbung dengan papa nya juga papa mertuanya .
Leon : eh si papa asik banget ngobrol berdua ??
Ray : bahagia banget yang baru pulang ?? (Meledek leon)
Tora : darimana kamu ko baru pulang ?
Ray : iya nh tumben baru pulang darimana ? Kan perginya tadi sama kita . ya engga tora ??
Tora : iya tadi bareng kita !!
Leon : papa ini pada ngomong apa sih ?? Leon dari kantor riska bicarakan soal bisnis yang mau kita ajak kerja sama . tadi kan papa yang mau duluan pulang lantaran kangen kevin katanya kalau papa engga pulang duluan kan kita pulang bareng mungkin
Ririn : oh jadi papa yang mau pulang duluan ?? Dara jadi mikir yang aneh2 tuh jadinya !!
Ray : loh dara cemburu ceritanya ??
dara : engga berguna buat cemburu pa mending dara mikirin mau kerja dimana nanti selesai liburan !!
dari nada bicara dara leon begitu memahami kalau istrinya sedang marah padanya . pikir leon dara marah padanya karena ia lupa mengabarinya selama berada di luar rumah.
***
Masakan dara & mama nya punya sudah siap . mereka makan malam bersama . leon tak mau banyak menyinggung soal riska terlebih dahulu karena suasana mood dara yang belum bisa di ajak kompromi .
Dengan wajah yang cemberut dara mengambilkan makanan untuk leon . ia masih harus berpura pura tidak terjadi apa2 namun orang tua mereka nampaknya lebih paham dengan gelagat yang dara lakukan .
ririn : dar gimana sama rencana kamu soal snatunan anak yatim .?
Dara : iya mah pasti jadi dong cuma dara bingung mau ambil dari yayasan mana ya ?? (Sambil mengunyah makanan)
Tora : nanti biar papa yang carikan kamu tentuin aja tanggalnya !!
Dara : siap pa .
Leon : emang mau ada acara apa ?? Ko pake santunan segala ??
Ray : loh kamu ini gimana??
Dara : engga usah aneh pa kalau dia lupa karena di pikirannya bukan keluarga tapi yang lain !!
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yang sesungguhnya
Short StoryCinta yang tumbuh dari sebuah persahabatan 😆 happy reading guys