Part 79Dara tak bisa menahan emosinya untuk melampiaskan kesedihannya pada leon . leon Yang hanya diam tak berkata begitu merasa terpukul atas ke egoisannya yang membuat rasa cemburu di pikirannya mengontrol dirinya untuk melakukan hal seperti itu selama 1 beberapa bulan ini .
Dara : kenapa kamu diam ?? Apa yang kamu mau lakukan saat ini ?? Aku udah engga tau harus berbuat apa yon !! Kasih tau aku kamu mau aku berbuat apa biar kamu bisa puas . apa yon apa ??
Dara menggoyang goyangkan tubuh leon yang duduk mematung di sampinya . dara tak ingin orang tuanya mengetahui akan masalah rumah tangganya . ia lebih memilih diam ketika bersama keluarga nya & menangis ketika ia merasa dirinya sendiri .
Dara : kalau kamu memang sudah tidak bisa terima aku sekarang engga apa2 yon
Dara berlari ke kamar mandi & memutuskan untuk bersih2 . sore yang cerah membuat hati dara begitu gelap . ia seperti seorang wanita yang sudah tidak mempunyai semangat . semangatnya sebagian hilang .
1 jam sudah dara berada di kamar mandi . leon mulai merasa cemas dengan keadaan dara yang begitu kalut berada di kamar mandi selama itu . ia mencoba mengetuk pintu kamar mandi namun tak ada jawaban dari dalam . Rasa cemas nya semangkin membuat pikirannya negatif kepada dara . ia takut dara melakukan hal yang aneh .
Dara duduk di dalam bath up memeluk kakinya dengan air shower yang mengucur . ia masih dalam kesedihannya & ia masih menangis . suara leon yang mengetuk pintu tak ia hiraukan . leon membuka pintu kamar mandi yang memang lupa untuk di kunci oleh dara .
Leon mematikan shower yang terus mengalir membasahi tubuh dara . Tubuh dara menggigil . badannya benar2 dingin yang sudah 1 jam terguyur air tak henti . dara menyesal akan semua nya . cemburunya leon Karena takut kehilangan dara membuat dara tersiksa.
Leon meraih tangan dara hendak mengajaknya keluar dari dalam bath up tersebut . tubuh dara seakan tak mampu menopang tubuhnya untuk berdiri .
Dara : kamu ngapain kesini (masih menangis & suaranya begitu surau) pergi yon pergi !! (Mencoba melepaskan tangan leon yang menggenggamnya)
Leon : aku engga akan pergi sebelum kamu keluar dari sini . badan kamu udah dingin begini kamu masih mau di dalam sini ??
Dara : aku engga butuh perhatian kamu . aku udah engga pantes buat kamu yon .. Pergi yon pergi
Dengan suara orang yang menggigil dara memukul mukul tubuh leon sambil menyuruhnya pergi . leon sudah tidak bisa mengikuti egonya itu . Ia tak mungkin terus2 an membuat orang yang di sayangi nya menderita berkepanjangan . pelajaran yang ingin ia berikan pun seperti nya cukup membuat dara tersiksa .
Leon memeluk dara begitu erat & menciumi keningnya . dara membalas pelukan leon yang begitu ia rindukan masih dalam keadaan menangis & menahan rasa dingin di tubuhnya .
Dara : maafin aku !!
Leon : engga usah bahas itu . aku udah males bahas itu semua . sekarang aku yang minta maaf sama kamu karena udah buat kamu menderita kaya gini berbulan bulan . jujur aku sendiri sakit dar liat kondisi kamu yang beberapa bulan lebih sering melamun & menangis tapi aku juga mau kamu tau kalau aku engga rela kamu bersama orang lain apa lagi tanpa sepengetahuan aku & kamu juga engga cerita sama aku .
Dara hanya menangis dalam pelukan leon . bajunya sudah basah . leon mengambil baju mandi & meminta dara tuk melepaskan baju yang sudah basah itu . leon tak mau dara sakit . tanpa sepengetahuan Leon memang kondisi dara beberapa hari yang lalu sudah drop namun dara menyembunyikannya dari leon .
Leon mengajak dara tuk ke kasurnya supaya dara bisa di selimut bed cover . leon menyelimuti dara & masih memeluknya .
Leon : sekarang kamu lupain semuanya & aku minta maaf sekali lagi sama kamu sampe buat kamu seperti ini . niatnya aku cuma mau kasih kamu pelajaran aja supaya kamu engga gampang percaya dengan orang lain & lebih terbuka sama aku apa pun itu tapi kenyataannya kamu terluka terlalu dalam gara2 sikap & perlakuan aku .
Dara : jangan pernah tinggalin aku (menangis) aku engga mungkin bisa menerima sikap dingin & acuhnya kamu lagi .
Leon : aku engga akan tinggalin kamu dar . tapi kamu janji kamu akan terbuka sama aku setelah ini apa pun itu . aku engga akan marah kalau kamu jujur daripada aku harus tau sendiri itu malah jadi pikiran2 yang negatif . aku juga engga akan ngelarang kamu kerja asal kamu jujur & terbuka sama aku . aku engga mau kejadian ini terulang lagi nanti
Dara : ia aku janji engga akan nutupin sesuatu hal apa pun itu ke kamu . maafin aku !!
Leon : udah ya jangan nangis mulu aku bilang kan lupain tadi . kalau kamu nangis terus begini mama sama papa nanti tau bisa ribet lagi urusannya . kamu tau sendiri papa kamu kaya apa orangnya . apa lagi reno itu pesaing bisnis kita . yang ada nanti papa malah buat perhitungan sama reno . udah ya jangan nangis mulu .
Leon & dara saling berpelukan di atas ranjangnya . dara yang merasa menggigil awalnya kini sedikit lebih hangat karena pelukan suaminya yang sudah ia rindukan beberapa bulan ini . keduanya sama2 rindu mendalam ketika harus saling cuek .
Mereka menikmati sore yang berganti malam di kamar hanya berdua . kedua orang tuanya pun sepertinya memahami benar anak2 nya seperti apa & mereka pun enggan mengganggunya . Kevin juga sepertinya lupa kalau ia belum berjumpa dengan ayah Bundanya pasca bangun tidur ia malah asik bermain dengan oma & opanya .
Leon : kamu laper engga . kita makan di luar yuk sama mama papa ?? Mereka pasti laper juga tuh di bawah .
Dara : engga mau yon . kamu makan aja sama mereka ya aku di sini .
Leon : loh kenapa ? Masa iya kita makan semua keluar kamu di rumah sendiri ??
Dara : aku masih malas buat keluar kamar . aku malu yon kalau mama sampe tau gimana . mama itu tau semua yang aku rasain
Leon : tapi sekarang kan kamu udah engga sedih lagi . emangnya kamu masih sedih ??
Dara : engga sih cuma masih belum pulih aja 100% . aku takut kamu itu...
Kata2 dara terhenti ketika leon mencium bibirnya dengan penuh kasih sayang . Dara juga begitu merindukan sosok leon yang selalu bisa membuatnya tersenyum & semangat bukan Leon yang kemarin membuat dirinya sedih .
Kecupan bibir leon membuat dara merasa lebih tenang . keduanya begitu menikmati momen itu yang sudah lama tidak mereka lakukan bahkan kewajiban mereka sebagai suami istri saja tidak mereka lakukan jika mengingat beberapa waktu ke belakang .
Leon : (melepaskan kecupannya) lupain semuanya sayang !! Kalau kamu belum ngelupain semuanya kamu akan masih selalu ngerasa sedih . Ok !!
Dara hanya mengangguk & mereka Kembali berpelukan . leon merasa lega begitu pun dara . hubungan keduanya sudah membaik sore itu & mereka berharap tidak ada lagi pertengkaran2 selanjutnya kelak .
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yang sesungguhnya
Cerita PendekCinta yang tumbuh dari sebuah persahabatan 😆 happy reading guys