Part 85Leon merasa begitu beruntung memiliki istri yang jauh lebih perhatian dengannya . lebih memperhatikan kondisinya walau kadang2 dara sendiri lupa sama urusan makan . kevin yang sedari tadi main di ruangan leon nampaknya sudah mulai lelah . dara memberikan kevin susu & berbaring di sofa .
Leon : kamu mau tunggu aku pulang ??
Dara : tergantung sih . gimana dia nih (melirik ke kevin) kalau engga bosen !! Tau sendiri kalau dia udah bosen pasti maunya ya pulang ke rumah ketemu mba nya !
Leon : ya udah kalau gitu . aku lanjut ngerjain kerjaan2 aku dulu ya . kamu engga apa2 kan aku tinggal ngerjain kerjaan ??
Dara : engga apa2 lah masa ia mau aku larang ! Kan kamu lagi kerja bukan lagi libur atau santai di rumah !!
Leon kembali mengerjakan kerjaannya yang tertunda karena ia harus makan siang terlebih dahulu . dara menemani leon sambil memberikan susu kevin .
***
Sore menjelang . jam kantor pun sudah habis . leon yang sudah selesai mengurus kerjaannya membereskan barang2 nya untuk segera pulang . dara & kevin sudah kembali ke rumah karena benar saja kevin sudah bosan . esok adalah hari dimana leon beristirahat dengan dari kegiatan kantor . esok leon ingin mengajak kevin berjalan jalan ke taman bermain namun belum di bicarakan oleh dara.
Dara sedang membantu bibi untuk memasak makanan buat makan malam . kevin sedang di suapi oleh mba leni di halaman belakang rumah . tak lama leon pun sampai di rumah . dara yang mengetahhui mobil sang suami tlah memasuki parkiran rumahnya pun meninggalkan masakannya & menitipkan pada sang bibi karena ia ingin menemui leon yang baru saja pulang dari kantornya .
Leon : hai sayang (mencium kening dara) kevin mana ??
Dara : (mencium tangan leon) lagi makan sama mba di halaman belakang . kamu tumben tepat waktu pulang ??
Leon : ko di bilang tumben sih ?? Kamu maunya aku pulang larut terus emang ??
Dara : engga juga sih cuma tumben aja gitu biasanya kan telat beberapa menit kalau lagi engga lembur .
Dara yang di rangkul leon mengantarkannya ke kamar untuk bersih2 . dara menyiapkan baju ganti tuk leon dari lemari nya namun di ganggu oleh sikap iseng & manjanya leon . leon memeluk dara dari belakang & terus menciumi lehernya membuat dara merasa geli
Dara : kamu ngapain sih sayang ? Aku bau ini lagi masak !
Leon : engga peduli mau kamu bau atau kamu engga mandi 2 hari juga Karena aku sayang kamu bukan dari hal seperti itu
Dara : ya engga gitu juga kali sampe engga mandi 2 hari ! Emang nya lagi cacar engga mandi2 .
Leon : makanya engga usah ngomong begitu . kamu kangen engga sama aku ??
Dara : ish apa sih kamu ini . kangen engga ya (meledek leon)
Leon : tuh kan kamu iseng deh
leon masih mengganggu dara yang masih berdiri tepat di depan lemari karena kegiatannya tertunda dengan sikap leon yang mengganggunya . leon membalikkan tubuh dara & menatap dara begitu dalam . ia melihat wajah sang istri yang berkeringat & ia mengelapnya
Dara : kamu mandi dulu gih !!
Leon : sebelum mandi aku mau minta sesuatu sama kamu (mengedipkan matanya)
Dara : nanti aja aku lagi masak .
Saat dara hendak ingin meninggalkan leon ia di tahan oleh tangan leon yang menariknya mendekap dalam pelukan leon . leon menggendong dara & merebahkannya di kasur dengan perlahan yang tak menghilangkan pandangan matanya .
Leon : kamu engga boleh nolak keinginan aku ok
Dara : kalau aku tolak gimana ??
Leon : aku paksa
Dara : dih maksa . engga boleh ada pemaksaan nanti aku laporin kamu loh ke mama papa kalau aku di paksa sama kamu
Leon : biarin !! Paling mama sama papa balik ngeledek kamu
Dara tak bisa membalas keisengan leon . leon yang sudah menibani tubuh dara mencium lembut bibir dara & di balasnya dengan dara . mereka memang sedang menjalani proses anak ke dua mereka karena usia kevin yang sudah masuk 3 tahun membuat ia sudah bisa memberikannya seorang adik
Leon tak mau menyianyia kan saat itu dimana mereka berdua sama2 belum mandi karena masih melakukan kegiatan membuat leon menagih keinginanya tersebut . dara tidak bisa menolak keinginan suaminya yang begitu terlihat jelas . leon tak akan bisa menahan rasa itu ketika ia begitu menginginkannya & dara tidak bisa menolak nya .
Dara & leon sama2 terbuai dengan sentuhan2 mereka berdua . keduanya sama2 tak mau melewati momen tersebut . keduanya sama2 menjalani hubungan itu dengan penuh cinta & kasih sayang walau di awali dengan kejailan2 leon pada dara .
****
Kini mereka sudah sama2 selesai mandi . leon masih memeluk dara yang sedang menyisir rambutnya nampak nya begitu bahagia .
Dara : sayang aku nyisir dulu ya kalau kamu begitu aku susah nyisirnya .
Leon : makasih ya sayang untuk sore menjelang malam ini (mencium pipi dara)
Dara : sekarang keluar yuk kita makan . kevin juga kayaknya udah selesai tuh makannya
Leon : yukk !!
Dara di rangkul leon menuju ruang makan . mereka berdua melihat kevin tengah menonton dvd kartunnya . ia terlihat begitu serius sampai2 tak menyadari kalau ayah bundanya menghampiri dirinya .
Dara : anak bunda nonton apa sih ? Serius amaat
Kevin : itu unda .. Ayahhh (merentangkan tangannya seakan memberi isyarat Kalau ia minta di gendong)
Leon : aduh lagi nonton apa ini (menggendong kevin)
Kevin : keta api yah
Dara : mba leni kalau mau mandi engga apa kevin biar sama kita . sekalian makan ya mba !
Leni : baik bu
Leni meninggalkan kevin bersama kedua orang tuanya . bibi sudah menyiapkan makanan di meja makan . leon & dara menemani kevin menonton. sebentar sebelum mereka meninggalkan kembali kevin untuk makan malam
dara yang sudah berniat untuk mengadakn santunan anak yatim di ulang tahun kevin mencoba mengingatkan kembali pada leon karena waktu nya sudah dekat .
Dara : sayang !! Santunan tuk anak2 yatim nanti di ulang tahun kevin sebentR lagi . kamu engga lupa kan ??
Leon : engga sayang aku inget ko . papa juga udah kasih kabar soal anak yatimnya . besok kita ambil uang dulu ha buat kasih ke anak2 yatim sekalian buat belanjaa makanan
Dara : aku mau pake catering aja ya !
Leon : ya terserah kamu deh enaknya gimana yang penting kamu engga cape
Dara : ko gitu ??
Leon : karena aku engga mau istri aku itu sakit & kecapean (Merangkul & mencium pipi dara)
Dara kembali memeluk leon & merebahkan kepalanya di pundak leon . kevin masih serius memperhatikan film kartun favoritnya kereta api itu .
Persiapan demi persiapan untuk santunan sudah terlaksana tinggal di jalankan . dara & leon pun tak lupa mengundang semua sahabat2 nya untuk dateng & menghadirinya nanti .
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yang sesungguhnya
Short StoryCinta yang tumbuh dari sebuah persahabatan 😆 happy reading guys