Part 60Dara ririn beserta ke3 temannya masih bertanya tanya apakah keadaan leon baik2 saja atau mungkin sebaliknya . leon yang sudah sadar masih menunggu dokter memanggilkan istrinya d luar
Dara : dok ada apa sebenarnya ?? Apa yang terjadi pada suami saya ??
Dokter : saya mau memberitahukan kondisi terakhir bpak leon bu tapi saya berat mengungkapkannya
Dokter itu hanya ingin memberikan kejutan untuk dara & juga mamanya karena leon sudah siuman dari tidur panjangnya selama ini
Dara : apa yang terjadi dok ??
Dara tak kuasa menahan beban tubuhnya & lemas . vino di minta laras untuk memegangi dara pun membantu dara untuk duduk di kursi . air mata dara kembali menetes . mata dara pun semangkin membengkak karena sudah sering menangis . kondisi fisik dara saat itu bukan seperti dara yang biasanya . ia terlihat seperti bukan dara .
Dokter : ibu sama semuanya tidak usah khawatir . alat2 semua yang membantu pak leon sudah saya copot hanya tinggal infusan & oksigen yang masih terpasang . kondisi bapak leon sekarang mengalami kemajuan yang sangat2 tak di duga . selamat ya bu (bersalaman dengan dara & ririn) bapak leon sudah siuman
Dara : apa (menangis tak percaya) jadi suami saya sudah sadar dok ??
Dokter : iya bu . nanti sore akan di pindahkan ke ruang rawat tidak harus di ICU lagi . ini semua mukjizat dari tuhan bu .
Dara memeluk anaknya & mamanya . mereka merasa senang & bahagia saat itu . mereka juga tidak percaya karena leon hampir tidak bisa di tolong nyatanya di saat semua keluarga sudah ikhlas tuhan berikan jalan lain untuk mereka ber3 .
Ririn langsung memberitahukan tora & ray yang saat itu tidak bersama dengan dirinya lantaran harus bekerja . revan juga memberitahukan pada reza & Bianca kalau leon sudah kembali sadar .
Seketika suasana hening berubah menjadi kegembiraan . dara merasa seperti terlepas dari beberapa ikatan yang selama beberapa minggu ia rasakan . dokter meminta dara untuk menemui leon karena leon yang memintanya .
Dara menghapus air matanya & menitipkan kevin pada laras . ia merasa senang karena ketika lein tersadar ia mencari dirinya .
Leon yang di hampiri dara masih tak bisa terlalu banyak menggerakkan tubuhnya . ia hanya melihat sosok wanita yang sangat ia sayangi berada tepat di hadapan pandangannya . wanita yang begitu ia rindukan saat itu
Dara : kamu udah bangun (mencium tangan leon & mengusap pipinya) kamu tidur lama banget . kamu engga tau apa aku sama kevin kangen banget tau (meneteskan air matanya)
Leon : ko kamu nangis ???? Jangan nangis dong (lemas)
Dara : aku engga nangis aku bahagia karena aku bisa ngeliat & ngedenger suara kamu lagi . kamu janji ya jangan tinggalin aku kevin sama mama papa lagi
Leon mengangguk & menggengam tangan dara . dara merebahkan kepalanya di dada leon . suaminya yang sudah di kabarkan akan meninggalkannya kini sudah kembali ke dalam kehidupannya kembali .
Dara : kamu istirahat dulu ya aku keluar sebentar . nanti sore kamu pindah ke ruang rawat . di luar juga ada revan vino sama laras . mereka baru dateng kemarin buat nengok kamu . kalau sonya sama reza udah dateng beberapa minggu kemarin karena kamu belum bisa di jenguk jadi mereka langsung pulang . aku mau ada urusan dulu sama dokter . Kamu istirahat ya !
Leon : tunggu (menahan dara pergi) kenapa kamu kaya begini ? Apa yang sebenernya terjadi ?? Kenapa dara yang sekarang sama yang biasa aku liat beda ?? Kamu kenapa ??
Dara : aku engga apa2 . aku cuma cape aja . kamu udah bisa nilai aku ? Ko kamu bisa bilang aku beda ?? (Dara mencoba meledeknya)
Leon : kamu nih di tanya malah begitu
Dara : udah lupain itu dulu nanti aku ceritain . kamu sekarang tidur . nanti aku kesini lagi . aku mau ke ruang dokter dulu ya .
Dara mencium kening leon & berlalu meninggalkan leon untuk ke ruang dokter karena ada yang harus dokter sampaikan dengan dara .
***
Singkat cerita ..
Kini leon sudah di pindahkan ke ruang rawat . ia masih terlihat lemas & jam besuk pun masih harus di atur oleh dokter agar leon bisa lebih banyak istirahat daripada menanggapi orang2 yang ingin menjenguknya
Dara & ririn mendampingi leon di ruangan . leon senang bisa melihat anaknya kembali & saling bercanda dengan ririn juga dara . laras vino & revan masih di sana namun belum bisa menjenguk leon karena belum jam besuk nya .
Dara merasa bahagia saat itu . setelah ia melewati semua kesedihan2 yang menyelimuti pikiran & jiwanya kini ia sedang menikmati kebahagiaannya .
Dara bersyukur karena doa2 nya di dengar oleh sang maha pencipta . tora & ray pun sedang dalam perjalanan ke malang untuk menemui leon yang sudah keluar dari ICU & sudah sadarkan diri . Kebahagiaan yang mereka rasakan tak ternilai oleh apa pun setelah kembalinya leon ke tengah2 mereka .
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yang sesungguhnya
Short StoryCinta yang tumbuh dari sebuah persahabatan 😆 happy reading guys