cinta yang sesungguhnya

1.1K 59 12
                                    


Part 75

Dara terdiam melihat leon yang malam itu benar2 marah padanya . di satu sisi dia harus menahan rasa sakit yang sedang ia rasakan . badannya yang panas dingin membuat dara merasakan pusing namun ia tak mau menunjukannya di depan leon .

Leon : kenapa kamu diam ?? Apa kamu masih inget soal kejadian di restoran beberapa bulan lalu kamu berpegangan tangan dengan bos kamu itu ?

Dara : aku bisa jelasin itu semua (terdengar lirih)

Leon : kamu mau jelasin apa ?? Setelah aku tau liat semuanya dengan mata kepala aku & aku tunggu2 kamu buat cerita sama aku sampe sekarang pun engga ada sepatah kata pun kamu menceritakan itu semua . bahkan kerjaan kamu yang menyita waktu kamu aja kamu engga ngomong sama aku . aku kecewa sama kamu dar !! (Dengan nada yang begitu tinggi)

Leon hendak pergi meninggalkan dara namun dara menahan leon yang hendak pergi . dara benar2 ingin menjelaskan semuanya malam itu . tubuh dara begitu panas & Leon menyadarinya . tangan dara yang menggenggam tangan leon begitu terasa oleh leon .

Leon menoleh ke arah dara yang berdiri tepat di belakangnya . ia melihat wajah dara begitu pucat . leon merasa bersalah sudah berkata kasar dengan dara di saat kondisi dia yang sedang tidak fit .

Dara masih berusaha menahan rasa sakit di kepalanya agar leon tak mengetahui kalau dirinya sedang tidak fit .

Dara : aku bisa jelasin semuanya . kamu mau kan denger penjelasan aku kali ini aja . terserah kamu mau bersikap gimana ke aku setelah aku jelasin semuanya . please !! (Suara dara terdengar begitu lemah)

Leon : kamu sakit ?? (Memegang kening dara)

Dara : engga . aku sehat2 aja kok .

Leon : jangan boong !! hal seperti ini aja kamu bisa tidak jujur gimana sama hal yang lebih besar . aku bener2 kecewa sama kamu dar . aku ini suami kamu . kalau kamu jujur akan semuanya & menceritakan semuanya aku engga mungkin bisa semarah ini sama kamu . andai aja kamu mau jelasin kenapa kamu sering pulang malam waktu itu mungkin aku tidak akan ada rasa curiga sama kamu . di tambah kejadian di restoran itu & sekarang kiriman bunga .

Dara : aku tau aku salah & aku baru menyadari dari sikap dinginnya kamu selama ini permasalahannya dari sini . untuk saat ini aku mau minta maaf sama kamu karena belum menjelaskan soal itu semua & aku mau kamu dengerin penjelasan aku .

Leon : percuma dar aku udah males bahas soal itu . intinya aku kecewa sama kamu .

Leon melepaskan tangan dara yang sedari tadi menggenggam lengan nya seakan tak ingin dirinya pergi . tubuh dara benar2 panas ketika leon memegang lengan dara .

dara : kamu tidur disini aja biar aku yang keluar .

Dara mengambil bantal & berlalu meninggalkan leon di kamarnya yang saat itu sedang marah . namun leon menahannya & langkah dara terhenti . dara menoleh ke arah leon & di lihatnya leon menatapnya begitu dalam & amarahnya begitu terlihat dari matanya . dara tak berani menatap mata leon & ia hanya tertunduk .

Leon : kenapa ? Ko diem ? Tadi bilang mau jelasin !!

Dara : engga apa2 . aku cuma mau tidur makanya aku mau keluar . aku ngerasa lelah & soal penjelasan aku akan jelaskan setelah kamu sudah bisa menerima penjelasan aku nanti .

Leon tak tega melihat dara seperti yang saat itu ia lihat . dara yang begitu pucat & lemas . Air matanya pun tak hentinya mengalir membasahi pipinya . mata dara pun terlihat sembab .

cinta yang sesungguhnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang