cinta yang sesungguhnya

1.2K 60 13
                                    


Part 81

Leon menghampiri dara yang masih sibuk di dapur merapikan bahan makanan yang sudah ia beli tadi . pakaian nya pun belum di ganti karena mereka langsung bergabung dengan orang tua mereka .

Leon : sayang kamu engga cape apa (memeluk dara dari belakang)

Dara : ini kalau engga aku beresin besok bisa engga seger bahan2 nya sayang . emang kenapa ?? Kamu ngantuk ? Ya udah kamu ke kamar duluan aja engga apa2 kok entar  aku nyusul

Leon : engga mau ah aku mau sama kamu (menciumi leher & pundak dara )

Dara : kamu engga malu nanti mama atau papa keluar liat kita begini ??

Leon : engga lah mereka juga kan tau kalau aku kangen sama kamu . lagi juga kan aku begini juga sama istri aku sendiri bukan orang lain .

Dara : ya terserah kamu deh . cuma kalau kamu begini aku susah beresinnya mending kamu bantuin aku deh biar cepet

Leon : aku bantuin tapi aku minta sesuatu sama kamu ya (ucapnya jail)

Dara : mulai deh nakalnya . bukannya tadi udah ya (kembali mengejek)

Leon : ih ko kamu gitu . aku mau liburan sekarang ini kita bulan madu ke 2 (senyum jail)

Dara : kalau aku engga mau gimana ??

Leon : ya kamu tau resikonya kalau kamu engga mau

setelah selesai mereka berdua menuju kamarnya . sesampainya di pintu kamar dara ingin menengok anaknya yang belum ia jumpai pasca sampai tadi siang . Mereka berdua menyempatkan diri melihat buah hatinya . kevin terlihat tertidur begitu pulas . dara hanya mencium kening & pipi kevin karena tak mau membangunkan kevin

Dara : mba leni istirahat aja mumpung kevin tidur . pasti cape kan !!

Leni : ia bu !

Dara : ya udah saya ke kamar dulu . kalau perlu apa2 kamu bilang aja sama saya ya . jangan sungkan !!

Leni : ia bu .

Dara & leon meninggalkan kamar anaknya menuju ke kamarnya . leni pun beristirahat karena waktu juga sudah larut .

Leon : sayang !!

Dara : apa ?? Kamu ganti baju dulu gih . kotor bajunya kan tadi dari luar rumah .

Leon : engga mau ah . aku mau ....

Dara : mulai deh kamu nih ya (menarik idung Leon)

Leon menggendong dara & merebahkannya di kasur . tubuhnya yang menindihi dara & saling pandang . leon mencium bibir dara dengan lembut . dara tak bisa menolak keinginan suaminya walau tadi sudah ia berikan namun suaminya begitu menginginkannya .

Dara & leon menikmati malamnya dengan saling meluapkan cinta nya. leon yang sudah berniat memberikan adik untuk kevin di setujui oleh dara yang memang sudah bisa untuk mempunyai momongan kembali .

***

Singkat cerita 1 minggu kemudian ..

Liburan mereka begitu terasa indah . kebersamaan dari keluarga membuat semuanya bahagia . tak banyak yang mereka lakukan selama berlibur namun itu semua bisa membuat semuanya happy & nyaman .

Leon juga tak menyinyiakan liburan itu . Ia menjadikan liburan saat itu bulan madu dirinya & dara . kegiatan yang di lakukan mereka juga tidak banyak yang berbeda sama kegiatan mereka di jakarta . Hanya jalan2 & menikmati indahnya kota dimana mereka tinggal membuat nyaman .

Siang itu dara leon juga orang tua mereka berniat makan siang bersama di luar rumah . mereka makan di sebuah restoran yang menyediakan masakan2 indonesia juga . saat sedang makan siang leon di hampiri oleh seorang wanita yang begitu cantik berambut panjang & berkulit putih . wanita itu adalah sahabat nya sewaktu masih sekolah di SMP . dia bernama Riska .

Riska : leon !!

Leon : riska ??

Riska : kebetulan banget kita ketemu disini (berjabat tangan) 

Leon : iya ya . udah lama kita engga ketemu . lu sama siapa disini ??

Riska : gua sendiri & kebetulan gue kerja disini . lu sendiri ??

Leon : gue sama keluarga gue . ini bokap gue mertua gue & ini istri sama anak gue (memperkenalkan 1 per 1 keluarganya)

Riska menyalami satu per satu anggota keluarga leon . entah mengapa dara melihat riska akrab dengan leon ia merasa cemburu . dara belum di ceritakan dengan leon sosok riska .

Riska : ya udah kalau gitu gue mau ada meeting . haffun ya yon . ngomong2 anak lu baru 1 ?? Engga nambah (ledeknya)

Leon : gue mah gampang nambah anak yang mau gue tanya lu udah merid belom ??

Riska : merid ?? Entar2 aja deh gua mah . masih mau nyari duit gue belom siap ngurusin suami

Leon : engga berubah dari dulu lu

Riska berpamitan & berlalu meninggalkan leon beserta keluaraga . dara mencoba menyembunyikan rasa cemburunya pada riska yang begitu akrab dengan leon . dara juga baru melihat sosok riska selama ia menikah dengan leon . Mereka pun makan siang bersama & sesekali dara meledek anaknya yang sudah mulai cerewet.

***

malam menjelang . dara yang sedang main dengan kevin menunggu leon kembali . leon pergi bersama papanya untuk membeli sesuatu . dara & mamanya menunggu para laki2 itu kembali ke rumah dengan bercanda dengan kevin . Ririn ingat waktu berangkat berlibur wajah dara begitu murung & ia menanyakannya pada dara

Ririn : mama mau tanya satu hal sama kamu dar .

Dara : apa ma ?? Tanya aja !!

Ririn : minggu lalu pas kita berangkat ke sini kamu kenapa. murung ?? Kamu berantem sama leon ??

Dara : (terkejut) ko mama nanya soal itu ?? Itu udah 1 minggu yang lalu loh ma ??

Ririn : justru itu mamah mau tanya sekarang kayaknya mood kamu juga lagi baik sekarang makanya mamah tanya sekarang sayang !!

Dara : tapi dara udah engga mau inget2 lagi ma . itu cuma bisa buat dara ngerasa bersalah lagi .

Ririn : kalau ada masalah biasain itu langsung di selesaikan jangan di diemin berlarut sampe lama .

Dara : ia ma !!

dara di nasehatin sama & ia mendengar kan dengan baik . ririn hanya menasehati agar rumah tangga anaknya selalu baik & bisa menyelesaikan masalah dengan baik tanpa harus bertengkar . kevin asik bermain sama mainan yang di belikan oleh Raymond .

TBC ..

cinta yang sesungguhnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang