01. Cowok Bad-Boy

756 29 3
                                    

Apa kau tau pengertian dari kata pesona?
itu adalah cara yang misterius untuk menarik seseorang dan membuat orang lain memikirkanmu🍁
.
.
.
.
.

~AZRIEL~

Kring!... Kring!... Kring!

"Aduh ganggu banget sih!" Tangan gadis itu beralih dari telinganya, menuju jam yang berada dipinggir tempat tidur.

"Baru pukul 05.00 WIB."

"Tanggung benget, bentar lagi aja." Gadis itu pun terlelap kembali.

Tak lama setelah nya gadis itu tak tanggung terus saja bermimpi di alam bawah sadarnya, hingga sahutan dari sang mama membuatnya mengerjapkan mata berkali-kali melawan kantuk yang melanda.

"Astagaaa ... El! ayo bangun nak." Eries -Mama Azriel- yang melihat anaknya yang tak kunjung bangun pun, keluar kamar dan kembali lagi dengan wadah berisi air.

GYUUURR...

"Aaa ... Mama dingin!" Azriel pun terbangun yang langsung refleks meloncat-loncat di atas kasur dan langsung mendengus ketika melihat mama nya yang sedang tertawa.

"Hahaha, makanya kalau di suruh bangun itu langsung bangun, sudah sekarang kamu cepat mandi ini sudah pukul 06.00. Nanti kamu terlambat datang ke sekolahnya."

Azriel pun mengerti dan langsung saja pergi menuju kamar mandi, setelah membersihkan diri dan memakai seragamnya. Setelah selesai, gadis itu pergi ke bawah untuk sarapan bersama, ada kakak dan papa-nya yang tengah berbincang tetapi mereka tidak menyadari kehadiran Azriel yang sudah duduk manis di sebelah kakaknya.

"Kalian kok gak sadar sih disini ada El?"

Sontak papa dan kakaknya menoleh ke sebelah kanan, yang mana Azriel sedang memajukan bibirnya sedikit. Seketika kedua pria itu tertawa melihat Azriel yang lucu.

"Kamu ini sudah SMA juga masih aja kayak anak kecil, El ... El...." ucap Alberth -Papa Azriel-

Papa dan kakaknya masih saja tertawa, hingga Eries pun datang dengan membawa sup dan menaruhnya dimeja makan. "Sudahlah pa," ucap mama disusul kekehan kak Aldo.

"Aaa ... El jadi tambah sayang sama mamaa!" Azriel pun berlari ke arah mamanya dan memeluk dengan erat.

"Dek! Aku gak akan dipeluk nih? " ucap Kak Renaldo dengan senyum manisnya.

"Gak akan! salah sendiri tadi ngejek, wleee." ucap Azriel mengejeknya, Renaldo hanya mengelengkan kepala.

"Sudah ayo kita makan, nanti keburu telat kalian berangkatnya."

Eries pun langsung duduk ke kursinya begitu pun Azriel, mereka makan dengan keadaan hening hanya ada dentingan sendok dan garpu yang saling beradu.

"Aku udah pa, ayo berangkat aku takut telat."

Azriel yang terburu-buru sambil menyalami mamanya dan kakaknya, langsung berlari menuju keluar rumah dan menunggu papahnya yang sedang mengeluarkan mobil dari garasi.

💧💧💧💧💧

"Aduh pah kok bisa macet gini sih? Aaa ... nanti kalau gerbangnya udah di tutup gimana? Nanti kalau di marahin sama senior juga gimana pa?" ucap Azriel histeris, pasalnya ini adalah hari pertamanya sekolah.

Azriel kebanyakan baca novel remaja ya? Sampai tau kalau telat pasti dihukum sama senior-Author yang cekikikan gak jelas sambil garuk-garuk tembok.

Stay With The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang