Jika tidak mau orang lain salah paham,
Jadi jangan bertindak yang membuat orang lain salah paham.🍁.
.
.
.
.~AZRIEL~
Pukul 11.45 Azriel baru sampai rumahnya, baru juga menutup pintu rumahnya, teriakan mamanya sudah terdengar di telinganya,dan terlihat mamanya kini sedang duduk di depan tv.
"Kata kamu gak bakalan lama? Ini udah jam berapa sih El?"tanya mama dengan santai sambil meminum tehnya.
Tapi Azriel tau jika mamanya santai saat dia salah, pasti itu akan lebih buruk dari ceramah.
"Eum... Jam 11 ma"ucap Azriel ragu
"Mama bilang kita mau ke mall jam berapa"masih nyantai ni ngomongnya...
"Jam 10 ma"dan mama langsung menatap Azriel,dan di saat itu jantung Azriel rasanya ingin keluar begitu saja.
"Kamu tau kesalahan kamu? "Azriel mengangguk.
"Yasudah dalam satu minggu kamu harus rajin membersihkan semua ruangan yang ada di rumah ini bagaimana? "lanjut mama yang mulai meminum kembali tehnya.
"Aaahhh..... Maaa jangan gitu dong! El gak mau! Ganti aja ya... Ya, plisss"ucap Azriel dengan puppy eyes dan menyatukan kedua tangannya.
"Tidak ada penolakan sama sekali Azriel Stelarose Hasler"ucap mama dengan tegas.
"Hmmm"Azriel hanya bergumam dan pergi menuju kamar setelah di suruh mama untuk bersiap-siap pergi ke mall.
"Oke perfect"ucap Azriel setelah bercermin dengan penampilannya hari ini.
Ia hanya memakai hoodie berwarna hijau muda dan jeans hitam, serta rambut panjangnya yang di kepang dan ditata rapi ke belakang.Serta riasan wajah yang hanya memakai bedak baby dan sedikit liptint
Azriel pun berjalan ke ruang tamu, dan mendapati mama yang sudah rapi dengan dreesnya yang berwarna biru tua sedang menonton acara tv, Azriel pun menghampirinya dan duduk disebelah mama.
"Ma ayo aku udah selesai"mama pun melihat penampilan Azriel yang hanya seperti biasanya.
"Kamu kenapa gak pake dres yang mama belikan sih? "tanya mama dengan raut wajah kesal, karena setiap mama membelikan baju dres untuknya, Azriel hanya menyimpannya di lemari tanpa mau memakainya.
"Kalau aku pake begituan,pasti aku susah jalannya ma, lagi pula kan cuma ke mall dan beli hadiah buat Ka Al. "
"Yaampun El, tapi kan kamu itu perempuan, harus menjaga penampilan sedikit dong sayang"mama pun mengusap rambut Azriel dengan lembut.
"Kamu ganti sekarang ya anak"lanjut mama dan melepaskan tangannya dari kepala Azriel.
"Yaudah tapi kali ini aja ya mah, aku gak mau lagi"ucap Azriel menyakinkan mama untuk tak menyuruhnya memakai kain ketat itu untuk kesekian kalinya.
Setelah 5menit Azriel pun sudah berada dihadapan mama dengan dres yang hm.... Lumayan ketat di bagian pinggang menurutnya,Azriel memakai drees selutut berwarna hitam dan rambut panjang yang ia gerai.
"Ma, udah langsung aja." mama memperhatikan penampilan Azriel dari atas sampai bawah lalu tersenyum sangat manis.
"Nah gitu dong El kan jadi cantik"mama langsung menggandeng tangan Azriel,meraka pun berangkat ke mall.
Di perjalanan, mama menanyakan Azriel ingin membeli hadiah apa untuk kakaknya tersebut. Azriel sebenarnya bingung untuk memberi hadiah pada kakak satu-satunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With The Rain
Novela Juvenil[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] ✳✳✳ Ini tentang Azriel dan Arkhan dua orang yang terjebak oleh rasa dimasalalu,dan dipertemukan dimasa depan dengan keadaan yang tak tentu membuat mereka perlahan mulai menyadari bahwa semua yang telah terjadi di masa...