Aku hanya tidak ingin menjalani hidup yang bisa di kendalikan oleh orang lain🍁
.
.
.
.
.~ARKHAN~
Sesudah pulang dari sekolah Arkhan langsung saja pergi menuju kamarnya dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya setelah kejadian tadi di sekolah,yang membuatnya harus bersikap extra sabar.
Siapa yang nggak pusing harus lakuin ini-itu,dan semua itu gara-gara Azriel dan Hikam,karena ia sangat lelah jika berurusan dengan dua orang tersebut.
Flashback on
"ihh...lo itu harus potong sesuai garisnya bukan luarnya"ucap Azriel yang kini telah memotong karton yang berada di depannya.
"kalo udah lo tolong siapin benangnya buat ini karton"suruh Azriek kepada Arkhan.
"Satu lagi gue ketoilet dulu dan lo bertiga jangan apa-apain temen gue,awas kalo berani!"ancam nya,saat Azriek hendak akan pergi tapi Arkhan menahan pergelangan tangannya.
"Maksud lo gue harus jadi babu lo gitu?hah?lo perintah gue inilah-itulah dan sekarang lo juga mau buat babu lo ini ngelakuin hal yang kayak begini juga?!"ucap Arkhan menahan amarahnya.
"kalo iya kenapa?toh ini juga salah lo,siapa suruh lo kemarin suruh gue ini-itu ikutan lomba,tapi lo cuma istirahat melulu,dan disini gue hanya membalikkan apa yang lo lakukan ke gue."jawab Azriel dengan santai.
"Dan see?apa yang lo liat?gue pertegaskan sekali lagi gue cuma balikin apa yang lo lakukan ke gue, dan jangan pikir dengan gaya lo yang urakan dan lo seorang laki-laki lo bisa perintah gue dengan cara lo.Dan satu lagi yang harus lo tau,lo ingat baik-baik mulai dari sekarang lo dan gue musuh!"
"cabut!"ucap Azriel kepada kedua sahabatnya.
Setelah Azriel meninggalkannya begitu saja,Arkhan terdiam tak berkutit dan memahami kata-kata Azriel tersebut.
"Argghh,pusing gue"batin Arkhan.
Lima menit sudah berlalu,Sampai bell pulang sekolah berbunyi, mereka berjalan ke arah parkiran bersama."Oi Ar!gue nebeng boleh kagak?"tanya Hikam kepada Arkhan.
"Kali-kalilah Ar!gue lagi kagak bawa motor nih,lo kan sahabat gue...jadi boleh ya"lanjutnya dengan memohon menggunakan puppy eyes nya meyakinkan Arkhan. Sedangkan Arkhan yang ditatap mendadak merinding melihatnya.
Kek mata boneka Annabell gitu ye Ar? - Author yang sedang ceria 😁
"Kemana motor lo?"tanya Arkhan sambil menaiki motornya.
"Biasalah,bokap tau gue balapan kemarin malem,ya jadi motor gue terpaksa ditahan seminggu"jawabnya sambil menaiki motor Arkhan
"Tadi pagi?"ucap Arkhan bingung.
Hikam yang sudah lama mengenak Arkhan yang itit berbicara langsung mersponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With The Rain
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] ✳✳✳ Ini tentang Azriel dan Arkhan dua orang yang terjebak oleh rasa dimasalalu,dan dipertemukan dimasa depan dengan keadaan yang tak tentu membuat mereka perlahan mulai menyadari bahwa semua yang telah terjadi di masa...