╰ BLACK GAME ╮
☎☏
“kita perlu mendapat catatan pentingnya, sekecil apapun itu”
Renjun fokus membolak-balik halaman penting di hadapannya sementara Daniel di belakang memperhatikannya dengan wajah penasaran.
Renjun melirik Daniel, “kapan kau pertama bertemu Jinyoung?”
Daniel mengenyitkan dahinya, berusaha mengingat-ingat, “aku tidak begitu ingat, tetapi dia seperti gelandangan”
“kau serius?”
Daniel mengangguk, “iya. Ia pernah berkata dipindahkan ke Gangnam karena ibunya, tetapi setelahnya aku tak tahu apa yang terjadi hingga kami menemukannya dalam kondisi begitu”
Renjun memiringkan kepalanya, “dia terluka?”
Daniel berpikir lagi lantas mengangguk setelahnya, “ya. Dia memiliki banyak luka lebam”
“ia berkata ibunya dibunuh atau tidak?”
Daniel tampak menimang lagi, “tidak, ia tak pernah melakukannya”
“kau tak pernah berpikir seorang Bae Jinyoung berbohong?”
♔
“Jin,”
Panggil Jihoon sedari tadi, tetapi pemuda Bae itu tak menjawabnya.
“Jin, budeg?” tanya Jihoon dengan nada kesal persis di sebelah telinga Jinyoung hingga Jinyoung terlonjak kaget.
“oh, astaga. Kenapa hyung?”
Jihoon menatap lawan bicaranya, tampak menimbang, “kau...ada yang kau sembunyikan dari kita semua ya, Bae?”
Mata Jinyoung melebar, “apa yang membuatmu berpikir begitu, hyung?”
Jihoon berdehem, “kemarin. Kau tidak menjelaskannya padaku”
Jinyoung mengernyit, “apanya?”
“mafia-mafia itu tahu dirimu, mereka memanggilmu Tuan Muda,” kata Jihoon kemudian tertawa kecil, frustasi, “jangan bodohi aku, Young”
Jinyoung tidak menjawab.
Ia menerawang, “hyung, aku memiliki alasan yang besar dibalik itu semua”
Jihoon menatap Jinyoung, berusaha mencari kebenaran disana, “dan alasan sebesar apa hingga kau tak mempercayai semua keluargamu disini?”
Jinyoung tersenyum kecil, “ini semua tentang masa laluku, hyung”
Jihoon menggeleng kecil, “kau tahu kita semua memiliki masa lalu yang buruk. Niel-hyung dibuang sejak kecil, Ong-hyung dijadikan tawanan dan dijual keluarganya sendiri, Guanlin tidak ingin menjadi penerus keluarga liciknya, dan aku..”
“hyung,” potong Jinyoung cepat, “aku tahu”
“lalu kenapa?” Jihoon merasakan wajahnya memanas, “sebegitu tidak percayanya pada kita?”
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK GAME [Wannaone]
Mystery / ThrillerIni tentang Daniel, Seungwoo, Jinyoung, Jihoon dan Guanlin menjadi black grup underground yang mendapat misi. Tapi kau tahu, underground sesungguhnya tidak sebaik itu. Wannaone story ♡dark series♡