It's been a long time!!!
Thank u for waiting <3
╰ BLACK GAME ╮
☏☎
Rantai bergemerincing memasuki ruangan.
Seakan menjadi melodi yang indah, Minhyun tersenyum simpul mendapati kedua dongsaengnya kini memasuki ruangan tersebut dengan kedua tangan serta kaki yang tak luput dari ikatan rantai.
Jihoon mendengus.
Ia dan hyungnya, Ong, kini bagaikan hewan yang siap dikurbankan.
Ditambah kalung di leher yang mencekiknya ini membuatnya kesulitan bernapas.
Jihoon sendiri masih dibilang cukup waras walau dengan keadaan begini, tetapi tidak dengan hyungnya, hyungnya itu tampak seperti mayat hidup, tanpa tenaga, tanpa perlawanan, dengan tatapannya yang kosong.
Seakan jiwanya dikuras habis.
Membuat seorang Jihoon menggeram.
Matanya menjadi panas seketika.
“Tuan, kami berhasil membawa tikus-tikus ini kemari” sambut Minhyun sembari menuntun jalan menuju sebuah ruangan yang tampak megah dengan aksen-aksen klasik yang menghiasi setiap sudutnya.
“dimana ketiga bocah yang lain, Hyun?” suara berat itu seakan menginterusi, melenyapkan senyum di wajah Minhyun.
“Mark di markas menyelidiki wilayah-wilayah penyebaran deagle baru-baru ini, Jaehyun membantu para hacker, Taeyong..kau tahu apa yang ia lakukan” kata Minhyun mengakhiri kalimatnya dengan wajah menggelap.
“anak baik” kata orang tersebut diiringi tawa khas yang tegas, “sekarang apa yang akan kau lakukan?”
“kau menyuruhku membawa tikus-tikus yang mengganggumu dan aku membawanya sekarang ini” sahut Minhyun datar.
“yah, mereka memang tikus yang licik” komentarnya kemudian menyesap sebatang rokok perlahan, menghembuskannya sembari berpikir.
Lengang sesaat, hingga pria tua itu kembali berbicara.
“kupikir mereka bisa menjadi bawahanku” katanya dengan tatapan menghakimi, “oh tunggu, sepertinya ada yang kurang?”
“beberapa dari mereka masih di luar sana” jawab Minhyun.
“kurasa sebentar lagi, bocah-bocah itu akan membawa sekawanan tikus ini” kata pria tersebut kemudian tertawa.
Berbanding terbalik dengan apa yang dirasakan Jihoon saat ini.
Mendengar pria tua tersebut membicarakan hyung dan dongsaengnya seakan mereka hewan tak berguna sungguh membuat Jihoon ingin membunuh pria itu sekarang juga.
Tatapannya tajam dan dalam.
“astaga, tikus ini sepertinya menantangku” ujar pria tua itu dengan nada remeh.
Minhyun yang ada di sampingnya menendang Jihoon hingga tersungkur.
“ohok! Ohok..”
Jihoon tersungkur di lantai dengan rantai masih melilit tubuhnya, membuat jarum-jarum kecil di sekitar rantai menembus kulitnya dan mengalirkan tetes-tetes darah di sekujur tubuhnya.
“sialan...” geram Jihoon penuh dendam.
Tak cukup itu saja, kini Minhyun menendang Ong hingga membentur tembok.
Ong tak berkutik.
Ia hanya terdiam dengan darah yang mulai membasahi wajahnya.
Seorang Jihoon nyaris menangis, sebelum ia sadar Minhyun belum selesai.
Jihoon segera bangkit dan menghalangi Minhyun yang hendak melakukan hal itu lagi pada hyungnya.
“jangan dekati hyungku, jangan berani...”
Ancam Jihoon dengan darah yang menetes-netes dari wajah dan tubuhnya.
Ia tidak peduli.
Ia tidak peduli dengan dirinya.
Asal jangan hyungnya.
Asal jangan keluarganya.
Tok tok tok tok..
“masuk” jawab pria tua itu enggan.
Beberapa orang memasuki ruangan.
Suara gemerincing itu kembali terdengar.“kami membawa yang kau perintahkan, bos” kata seseorang kemudian memerintahkan beberapa orang yang terantai satu sama lain memasuki ruangan.
Jihoon membelalakkan matanya.
“Jin..Jinyoung..Daniel hyung..Guanlin..”
Air mata Jihoon menetes tanpa sadar.
Ketiga keluarganya tampak sangat mengenaskan.
Bekas cambukan dan goresan pisau terlihat dimana-mana.
Darah yang segar masih tampak jelas, luka yang baru dibuat.
Lengkap sudah.
Rencana mereka, gagal total.
“sepertinya para tikus sudah berkumpul, perlukah kita melaksanakan rencana sekarang?”
Seringai itu tampak sangat jelas.
Deretan gigi-gigi itu seakan mengulitinya.
Dan Jihoon bersumpah itu perasaan paling buruk dalam hidupnya.
☏☎
N
ote:
Hai haii
Ini update yang jaraknya panjang ya :')))
Tapi makasih buat kalian yg mengapresiasi karya ini saya bahagiaa <3
So, jangan lupa tinggalkan jejak yaa
Kritik saran kalian itu buat saya jadi semangat nulis :))
Makasihhh
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK GAME [Wannaone]
Mystery / ThrillerIni tentang Daniel, Seungwoo, Jinyoung, Jihoon dan Guanlin menjadi black grup underground yang mendapat misi. Tapi kau tahu, underground sesungguhnya tidak sebaik itu. Wannaone story ♡dark series♡