TRUST [1]

64 3 1
                                    

'Rooftop'

"Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan yang ujung ujungnya menyakitkan"

•••••


"Royan..Keluar kelas kamu sekarang!!"bentak guru di depan kelas...

Mendengar itu..Mata Royan membulat sempurna.."Kok keluar sih pak..Salah saya apa..?"

"Kamu nggak tahu.....?"

Royan memutar bola matanya malas..
"Kalo saya tahu..Ngapain saya nanya!"

"Kamu terlambat..Kamu tahu sekarang pukul berapa...?"tanya guru tersebut geram..

"Emm...Baru pukul 8 pak!"

"Kamu terlambat 1 jam..Sekarang KELUAR!!"

"Ya elah pak..Cuma 1 jam juga..Lagian saya sekolah bukan untuk cari waktu..Tapi cari ilmu!!"bela Royan tak mau kalah

"KELUAR KAMU SEKARANG!!NGGAK DENGER!!"

"Pak kalo saya keluar kapan saya pinter..!"

"KELUAR..BAPAK NGGAK MAU TAHU.LAGIAN KAMU JUGA NGGAK PINTER PINTER!"

"Iya pak iya..Heran gue!"

"CEPEETT!!!"

Dengan helaan nafas pasrah..Royan pun menuju pintu dan segera keluar dari kelas...
Cz
"Malez gue..Lagian kenapa sih tuh kakek kakek pakek rese banget..Jadi bosen kan gue!!"gerutu Royan

Royan berpikir sebentar. Memutuskan hal yang akan ia lakukan selama di luar kelas. Sebuah ide hinggap di kepala Royan mengajaknya untuk pergi ke rooftop...

Dengan ringan..Royan melangkahkan kakinya ke rooftop untuk melupakan sejenak kejadian yang dialaminya tadi..

Sampai di sana..Royan berjalan ke arah pagar pembatas lalu berteriak sekencang mungkin..

"AAAARRRRGGGGHHHHHH"

"Diem bisa nggak!"

Sekejap Royan terpaku..Lalu ia mengedarkan pandangan nya ke seluruh penjuru rooftop..

Alisnya sedikit menyerngit saat ia melihat ada seorang cewe..Cantik sih tapi judes sifatnya sedang duduk di kursi sambil memejamkan matanya...
...

"Lo ngapain disini...?"tanya Royan sedikit sinis

"Bukan urusan lo!"

Royan mendengus sebal mendengar balasan dari cewe disebelahnya ini...
"Cih..Songong lo!"

"Hmm!"

Sedetik kemudian..Hanya hening yang menyelimuti mereka...

'Kreek'

Royan menoleh..Mendapati cewe tersebut akan segera pergi...

"Kemane lo.....?"tanya Royan

"Penting buat lo!"lalu berlalu meninggalkan Royan begitu saja

"Cewek laknat!"

Skip time

'Teeeeettttt'

Kini semua siswa bersorak sorai menuju istana mereka..Mana lagi kalo bukan kantin...

Mendengar bel. Royan tak menyia nyiakan itu. Ia segera berjalan ke kelas untuk menaruh tasnya...

TRUST  [Mask In Love]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang