TRUST [38]

5 1 0
                                    

'Selamat...?'.

"Kau tidak akan bisa melakukan apapun tanpa memikirkan perasaan orang lain terhadapmu"

•••••
•••

'BUGH..... BUGH.....BRUUUK'

Setelah melumpuhkan 2 orang penjaga. Ikha menggunakan kesempatan itu untuk melarikan diri...

"Hah..."

Sampai di depan gedung. Ikha dicegat oleh 4 penjaga lagi dan lagi. Terpaksa Ikha harus melumpuhkan mereka ber-empat terlebih dahulu...

"Mau coba kabur lo...? Hah...? Hahahaha! Jangan mimpi!!"

Ikha sedikit mundur...
'Mikir!! Gue harus gimana?'

"Tangkap dia!!"

Ikha segera mendongak. Menahan serangan demi serangan yang menimpanya...

'BRUUUK'

Ikha berhasil mengalahkan satu dari mereka. Capek. Itulah yang Ikha rasakan. Tanpa menunggu lama. Ikha gunakan kesempatan itu untuk berlari...

"Woe!! Jangan kabur lo!"

∞∞∞

Ikha berlarian. Entah kemana. Hingga ia sampai di sebuah hutan yang sangat luas...

"Hah... Hah..."

Ikha segera merogoh saku nya. Mencari keberadaan benda pipih yang mungkin bisa menolongnya?

Dengan segera. Ikha menghubungi seseorang disana...

"Lo kesini!! Tolongin gue!! Gue share lock! Cepetan!"

Ikha mematikan secara sepihak. Dengan sisa tenaga yang ia milki. Ikha berdiri dan mencoba berjalan untuk mencari tempat sembunyi...

"WOY!!"

Ikha menoleh. Baru saja ia merasa aman. Sekarang ia sudah benar benar dikepung. Entah apa yang mereka inginkan dari dirinya...

"Lo mau kemana hah...?"ujar Rio

Ikha mengambil sebongkah dahan...
"Mundur!!"

Rio tertawa meremehkan. Lalu menendang dahan tersebut hingga terjatuh ke tanah...

"Ayolaah!! Kalo lo nurut ama gue!! Lo bakal aman!! Tinggal nurut aja apa susahnya sih...?"

Ikha menggeleng kuat. Saat Rio ingin menyentuh dirinya. Dengan segera Ikha menampik keras tangan Rio...

"Gue udah sabar ya ngadepin lo!! Nggak ada cara lain selain maksa lo buat ikut gue!!"

Setelah mengatakan itu. Rio berjalan mundur. Dan membiarkan sebagian dari anggotanya untuk menangkap Ikha...

"Tangkap dia!!"

TRUST  [Mask In Love]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang