'Pengakuan Dio...'
"Sebuah permata tidak akan dapat dipoles tanpa adanya goresan"
•••••
•••
•1 jam berlalu
Reno dan Royan masih tetap di posisinya. Belum ada kabar dari dokter yang menyatakan bahwa Ikha siuman...
"Ren!! Biar gue yang nunggu disini!! Lo pulang aja..."
"Kagak kagak!! Gue mau disini nemenin lo!"
Royan menghembuskan nafas berat. Berkali kali ia sudah menyuruh Reno untuk pulang. Namun tetap menolak juga...
"Serah lo..."
Reno tertawa. Saat mereka sedang asik mengobrol. Tiba tiba ada seseorang yang menyeret jaket Royan dari belakang...
"Eh...Siapa nih-"
"APA!!"
Terkejut. Itulah Reaksi Royan. Bagaimana Gavin bisa ada disini...
"Bang Gav-"
'BUGH..."
Gavin menghadiahkan tinjuan pada wajah Royan sampai Royan terhuyung ke belakang...
"Berapa kali gue bilang sama lo hah!! JANGAN LIBATIN ADEK GUE DALAM GENK SIALAN LO ITU!! LO DENGER KAGAK.....!!"
Reno langsung membantu Royan untuk berdiri...
"Bang- Gue...Gue bisa jelasin..."
"Apa?? Lo mau bilang apa!! HAH!"
Gavin lalu mengambil kembali kerah jaket Royan...
Reno yang melihat itu langsung menahan Gavin...
"Eh eh bang!! Udah bang... Ini di rumah sakit bang..."
Gavin menoleh sebentar. Lalu melepaskan cengkramannya pada Royan secara perlahan...
"Sampe terjadi apa apa sama adek gue... Awas lo!! Sekarang lo pergi..."
Reno dan Royan langsung melotot...
"Tapi bang gue peng-""Nggak usah banyak bacot lo!! Adek gue nggak butuh orang yang nggak bertanggung jawab kayak lo..."
Royan terkejut. Hatinya bagai disambar petir. Ia langsung menunduk...
"Udah Yan...Kita balik aja..."
Royan menggeleng...
"Bang!! Gue mau disini sampe Ikha siuman bang!!...""Lo balik!! Ato gue bikin lo koma sekalian disini Hah...?"
"Bang-"
Gavin yang sudah geram lalu berdiri dan menatap Royan lekat lekat...
"Gara gara lo!! Adek gue jadi masuk rumah sakit!! Dan gara gara lo juga!! Adek gue jadi kritis sekarang. Dan lo!! Masih punya muka dihadapan gue?"
"Kalo gue jadi lo!! Gue malu karena sebagai laki laki gue nggak bisa nglindungi orang yang gue sayang!! Harusnya lo tu malu!!"
"Mulai sekarang!! JANGAN DEKETIN ADEK GUE LAGI!! KALAU PERLU GUE SENDIRI YANG BAKAL JAUHIN LO DARI ADEK GUE..."
Royan terkejut. Sebenci itukan Gavin padanya. Dan yang membuatnya lebih terkejut. Gavin akan berusaha memisahkan dirinya dengan Ikha...?
"Udah Yan!! Kita balik dulu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUST [Mask In Love]
RomanceMemang dalam hidup. Kadang harus mengenakan sebuah topeng untuk menutup jati diri kita sendiri. . Begitulah hal yang dilakukan oleh "Graciella Kezha Robetson" . Tapi ternyata. Dengan dia bertopeng justru mendapatkan sosok yang mencuri hatinya... . ...