TRUST [17]

18 2 0
                                    

'Buat ngrayakin pertemana kita'

"Jika suhu udara bisa berubah. Maka tak menutup kemungkinan pandangannya pada kita juga ikut berubah"

•••••


Ikha tau siapa yang menolongnya. Kali ini Ikha sudah berada di boncengan motor Royan.

"Yan!! Kita mau kemana...?"

"Jalan jalan!! Lo mau kan...?"

Ikha hanya mengangguk. Ia tak benar benar berpegangan pada Royan. Ia hanya memegang jaket yang dikenakan oleh Royan...

.

"Turun!!"

Ikha menurut...
Kali ini mereka sudah berada di taman yang nggak Ikha ketahui tempatnya. Mungkin jauh dari apartement nya...

Mereka berjalan mengelilingi taman sebentar. Lalu duduk di bangku yang masih kosong...

"Duduk situ?"

Ikha mengangguk. Lalu ia membuka makanan yang sempat ia beli tadi. Beruntung Ikha tadi membeli sarapan.

"Lo mau? Ambil aja!"tawarnya pada Royan yang sedari tadi menatapnya

Royan hanya mengangguk...
"Emang lo tadi habis ngapain sih...?"

Ikha berhenti mengunyah sejenak...
"Abis beli makanan lah!"

"Terus?"

"Terus mau gue bawa pulang!"

Royan berpikir sejenak. Merasa ada yang nggak benar dari jawaban Ikha...

"Ngapain lo beli makanan jauh banget!"

Terdiam...
Kini Ikha tak tau harus menjawab apa

"Lo kenapa sih!! Kepo banget!"ketus Ikha

"Gue cuma pengen tau!"

Ikha mendengus...
"Penting buat lo!"

"Yha penting lah!"

Ikha tak menggubrisnya. Ia malah meneruskan kegiatan makannya lagi.

Royan yang merasa di abaikan. Lalu mengambil makanan dari pangkuan Ikha...

"Lo jelasin atau gue buang nih makanan!"

Ikha terlonjat kaget...
"Apa an sih!! Duit gua juga main buang aja lo!! Sini!!"

Ikha mencoba mengambil makanan nya dari tangan Royan. Namun gagal. Sementara Royan semakin meninggikan tangan nya dari jangkauan Ikha sambil terkikik geli...

"CEPETAN!!"

"Iya tunguin napa!! Gue habisin dulu lah!"

Royan mengangguk. Lalu menyerahkan sekotak burger itu pada Ikha. Kesal. Ikha segera menghabiskan sisa burger yang ada di tangan nya...

Karena bete nunggu. Akhirnya Royan bangkit dari duduknya...

"Ya udah!! Gue cari minum dulu!"

Setelah mengatakan itu. Royan langsung beranjak meninggalkan Ikha. Beli minum kan? Nggak lama kok!...

'Tik Tok Tik Tok'

Ikha sudah selesai dengan makanannya...
Namun,Royan tak kunjung datang dengan minumannya. Bahkan ia sudah merasa bosan...

TRUST  [Mask In Love]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang