'Lo Istimewa'
"Ta perlu jadi bintang agar bisa bersanding dengan bulan. Cukup selalu ada disini menemaniku selama hidup ku ini. Itulah yang bintang bagiku"
•••••
Mata Ikha masih saja terpejam. Tak merasakan hawa dingin yang mulai menghujam nya. Hingga...
'FIREEEE.........'
'FIREEEE.........''DUAK'
1 detik...
2 detik...
3 detik..."Anjiiirr!! Hp gue!!"
Tanpa menunggu lama...
Ikha segera bangkit dari tidurnya dan mencari cari keberadaan barang yang telah dilemparnya..."Untung kagak pecah!!"
Ikha menghembuskan nafas lega...Tanpa menunggu lama...
Ikha berlalu mandi...
And last you know...
.Hari ini...
Ikha sendiri lagi...
Tidak ada Hana maupun Devi yang menemani...
Terdiam dalam pekatnya sunyi...( Elah si author malah muisi:'/)
Saat Ikha. Berjalan di koridor kelas XI. Ia tak sengaja mendengar bisik bisik para tetangga kelas nya...
"Jadi bener... Kak Royan bangun genk nya lagi"
"Denger denger sih iyha..."
Ikha lantas berhenti. Dan bertanya...
"Sorry...Kalian tadi ngomong apa ya...?"tanya Ikha"Oh elu Kha!! Gini katanya sih Kak Royan bangun balik genk motornya..."jawab salah satu siswi tersebut...
"Genk? Maksudnya...?"
"Jadi gini Kha...Dulu kak Royan tu punya genk motor. Sempat di break setahun sih katanya. Terus katanya lagi kali ini bakal bangkit!!"
"Eh bukan nya udah bangkit yha...?"sahut siswi satunya lagi
Ikha manggut manggut...
Tapi dalam hatinya ia bertanya tanya...'Genk...? Genk apa an...? Kok gue nggak tahu'batinnya
"Ok...Thank ya Sil!! Ver! Gue ke kelas dulu!"
Mereka berdua hanya manggut manggut...
.
."Boz...Semua udah siap!!"
Royan mengangguk...
'Gue...Gue akan balas semua nya. Hari ini juga!!'batinnya"Pakai jaket dan headband kalian sebagai tanda kita!!"perintah Royan
Semua mengangguk. Jaket yang mereka banggakan kini terkenakan lagi.
Headband yang mereka junjung tinggi kini terpasang di kepala mereka lagi..."Kita berangkat sekarang!!"teriak Royan menggelegar...
"Huuuu!"
.
.Semua siswa terdiam. Menyimak pengunguman yang belum saja dibicarakan dari sound system kelas...
"Elah lama amat!! Mana sih pengungumannya!!"gerutu Danil
"Sabar naak! Tungguin!"
"Kalian berdua diam napa sih!! Ngoceh mulu!!"sentak Risma
Sontak. Danil dan Gugus langsung terdiam...
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUST [Mask In Love]
RomanceMemang dalam hidup. Kadang harus mengenakan sebuah topeng untuk menutup jati diri kita sendiri. . Begitulah hal yang dilakukan oleh "Graciella Kezha Robetson" . Tapi ternyata. Dengan dia bertopeng justru mendapatkan sosok yang mencuri hatinya... . ...