'Royan jadi guru?'
"Siapapun yang mengajarimu menuju kebaikan. Ntah itu berupa materi atau bukan. Hargailah. Karena itu nyata adanya"
•••••
.
.'Teeeeeeeetttt'
Hari ini hari tersial bagi Ikha. Pasalnya sudah dipaksa ikut olimpiade harus belajar dengan Royan pula.....
"Kenapa?"
Ikha menoleh...
"Kak Taris...?"Reflek Ikha langsung menjaga jarak antara dirinya dengan Taris...
"Sejak kapan kakak disini...?"
Taris tertawa sebentar...
"Sejak tadi! Lo nya aja yang nggak tau kalo gue disini!"Ikha tersenyum canggung...
"Lo...Kenapa...?""En-Nggak papa kok kak!"
Bohong. Taris tau kalau Ikha tengah berbohong kepadanya...
"Lo tadi habis dari ruang bu Sunar kan?"
Ikha mendongak menatap Taris...
"Iya kak...Emmm kakak kok tau...?"Taris tersenyum...
"Lo disuruh ikut olimpiade terus lo nggak mau!"Ikha mendongak kaget...
"Kok kakak bisa tau"Taris tertawa melihat respon Ikha...
"Apa sih yang nggak gue tau Kha!"Ikha tersenyum. Inilah yang ingin ia rasakan sejak dulu. Tertawa dengan sosok yang ia kagumi selama ini...
"Oh ya...Gue kesana dulu ya Kha!!"
"Iya kak!! Em-Makasih udah mau ngobrol sama aku"
"Kapan pun"
Sebelum pergi Taris melontarkan senyum tulusnya pada Ikha...
"Anjir!! Mimpi apa gue semalem!!!"
"Atau jangan jangan...Gara gara gue ngimpi nikah sama Taehyung jadi kesampean!"
"Terus kak Taris jadi Taehyung nya!! Kyyaaaaa"
Pekiknya senang. Sampai sampai Ikha tak menyadari jika ada seseorang di sebelahnya...
Hingga saat Ikha berbalik...
'DUUK'Ikha sedikit terhuyung ke belakang. Memegangi kening nya yang baru saja terantuk keras ke depan...
"Aduuuhh!!"
"Lo nggak papa...?"
Deg
Ada tangan besar yang memegang kening Ikha dengan lembut. Nafas Ikha semakin tercekat saat pemilik tangan tadi meniup pelan keningnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUST [Mask In Love]
RomanceMemang dalam hidup. Kadang harus mengenakan sebuah topeng untuk menutup jati diri kita sendiri. . Begitulah hal yang dilakukan oleh "Graciella Kezha Robetson" . Tapi ternyata. Dengan dia bertopeng justru mendapatkan sosok yang mencuri hatinya... . ...