'Perginya sahabat'
"Tidak pelu seorang Pacar jika para sahabat saja bisa membuat kita senang dan nyaman"
•••••
Pagi ini...
Seperti biasa Ikha berangkat sekolah sambil berjalan kaki. Banyak anak anak sebaya nya yang juga ikut berjalan kaki bersamanya...'Teeeeeeettt'
"Selamat Pagi anak anak!"
Semua murid kompak menjawab...
"Selamat Pagi bu!!"Ikha melirik ke samping...
Merindukan sosok yang selalu bersamanya.Bu Tunik. Guru sekaligus wali kelas Ikha...
"Baiklah. Hari ini ibu mau menyampaikan sebuah kabar tentang teman satu kelas kalian!"Kini atensi Ikha sudah terfokuskan pada bu Tunik. Bu Tunik berjalan ke muka kelas. Terlihat menarik nafas panjang sebelum berbicara...
"Mulai hari ini!! Teman kalian Hana dan Devi akan break sekolah disini!"lanjutnya
Kaget. Syok. Mata Ikha membulat sempurna. Ia tak menyangka. Setelah 2 hari nggak masuk sekolah. Mereka pergi gitu aja. Tanpa ngasih kabar ke Ikha?. Miris...
"Mereka kemana buk...?"tanya Ikha
"Ibu nggak tau pasti. Tapi menurut informasi yang ibu dapat mereka akan pindah kota sementara..."
Ikha mengangguk lesu. kini ia akan sendiri. Ke kantin sendiri. Duduk sendiri. Tanpa ada sosok yang menemani...
Sendiri lagiiii...Sendiriii lagiiii...Tanpa dirimu disisiku...🎶🎶
Tak terasa jam pelajaran pertama berlalu begitu saja. Banyak siswa berlalu lalang menuju kantin. Ikha hanya menerawang jauh. Melihat ke arah pintu kosong...
Ikha menghembuskan nafas berat tak berniat untuk ke kantin. Ia sangat malas jika tak bersama kedua sohibnya...
"Kha kantin yuk!!"ajak Melda teman sekelas Ikha
"Sorry...Gue mau ke rooftop!"
"Oh...Ok!"
Melda menatap Ikha dengan tatapan sendu. Seakan merasakan apa yang dirasaka oleh Ikha. Hingga sosok Ikha hilang di balik pintu...
Ikha bersyukur...
Masih ada yang peduli padanya...Ikha melangkahkan kakinya keluar kelas...
Saat ini tujuan nya adalah rooftop...
Mencoba untuk menenangkan diri disana...'Huh'
Sudah beberapa kali ia menghembuskan nafas..."Kenapa saat gue butuh!! Mereka malah pergi"
"Kenapa nggak ngabarin gue dulu!!"
"Kan gue jadi sendiri!!"
"Han...Dev kalian kemana sih?! Gue kangen sama kalian!!"
'Huh'
Ikha mengeluarkan semua keluh kesahnya disini. Sedih. Kecewa. Dan masih banyak lagi hal yang berkecambuk pada diri Ikha...'Tap Tap Tap'
Mendengar ada suara derap kaki. Ikha lalu memutar tubuhnya...
"Lo?! Ngapain disini?"Royan...
"Gue yang seharusnya nanya bego!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUST [Mask In Love]
RomanceMemang dalam hidup. Kadang harus mengenakan sebuah topeng untuk menutup jati diri kita sendiri. . Begitulah hal yang dilakukan oleh "Graciella Kezha Robetson" . Tapi ternyata. Dengan dia bertopeng justru mendapatkan sosok yang mencuri hatinya... . ...