TRUST [28]

8 1 0
                                    

'Celaka?'

"Jangan lakukan hal yang sia sia hanya karena kau menginginkan dirinya"

•••••
•••


"Anjiiirr!! Kok belum ada yang mau nolongin gue sih"

"Biasanya kan kalo di sinetron atau apa lah itu langsung di tulungin"

"Lha ini!! Emang ya Realita tak pernah bisa semanis Ekspetasi..."

Sedari tadi Ikha terus menggerutu. Dan semakin lama entah mengapa tenaganya semakin terkuras...

Sekarang ia merasa bahwa dirinya berada di ambang kesadaran...

∞∞∞

Taris sudah selesai dengan pekerjaan nya. Dan kini ia ingin kembali ke kelas. Namun niatnya di urungkan karena melihat gudang yang sudah tak terpakai terbuka begitu saja...

"Emang ada orang...?"gumannya

Karena penasaran. Taris lalu berjalan memasuki gudang tersebut...

"Nggak ada!"

Saat ingin kembali. Taris dikejutkan oleh suara dari dalam gudang...

"Apa an sih"

Taris lalu kembali menyusuri gudang...
"Kayak ada orang"

"IKHA!"pekik Taris

('Terkejut Taris terheran heran...Sebab Ikha sedang duduk disana🎶🎶🎶' hehe😂)

Dengan segera. Taris menghampiri Ikha dan melepas semua ikatan yang melilit tubuhnya...

"Kha!! Hey!"

Taris mencoba membangunkan Ikha...
"Sepertinya pingsan"

Ikha yang merasa dirinya diangkat lalu membuka matanya sayu. Sedikit buram untuk mengenali sosok penyelamatnya ini...

Namun sedetik kemudian ia tersenyum...
"Thanks Yan!"

Taris terkejut. Pasalnya ternyata Ikha belum sepenuhnya pingsan. Dan yang lebih mengejutkan nya. Ikha salah mengenali dirinya...

"Gue buka Roy-"

Ucapan Taris terhenti saat melihat Ikha sudah memutup matanya. Ia yakin sekarang Ikha benar benar pingsan. Taris hanya bisa tersenyum kecut. Lalu berjalan keluar gudang...

"Ikha!!"

Taris mendongak. Ternyata bukan dirinya saja yang ingin menyelamatkan Ikha...

"Taris...?"guman Vino yang baru sampai

"Ikha gue serahin pada lo!"

Dengan sigap. Royan menerima Ikha dan langsung menggendongnya ala 'Bridal Style' ...

"Thanks"ucap Royan yang nyaris tidak terdengar...

Setelah Taris pergi. Vino dan Rasya menghampiri Royan...

TRUST  [Mask In Love]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang