'Panas...?'
"Bukan hanya perbuatan. Perkataan pun bisa menyakiti perasaan seseorang"
•••••
•••
•.....
'Tiin Tiin'Ikha mendongak. Lalu ia tersenyum...
"Berangkat sekarang...?""Pakek nanya! Ya iyalah!! Nih helm nya!!"
Ikha langsung memanyunkan bibir nya. Lalu mengambil helm tersebut dengan cepat...
Royan tersenyum melihat ekspresi Ikha...
"Je elah!!Ngambek mulu!!"Ikha tak menanggapi. Ia malah langsung menaiki motor Royan tanpa menyapanya...
"Yuk!"
Royan terkekeh. Lalu menyalakan mesin motornya dan berjalan membelah kota...
.•••
.
"Nih!!"
Ikha hendak melenggang pergi. Namun cekalan tangan Royan berhasil menghentikan langkah nya...
"Apa an lagi sih...?"sentak Ikha
Royan menyeringai...
"Ngambek mbak...?""Dah tau pakek nanya!!"
Royan tertawa...
"Kayak lupa aja siapa kemarin yang dipeluk peluk!!"Wajah Ikha langsung memerah. Mengingat kejadian yang ia alami dengan Royan kemarin. Dengan kesal ia mencubit perut Royan...
"Apa an sih!! Jangan di inget inget!"
Royan tergelak...
"Cieee yang malu!! Ihiiiiir"Royan tak bisa menahan tawanya...
"Gue anter sampe kelas!!""Nggak usah!! Gue bisa sendiri!! Lagian gue juga punya kaki!! Wleeeek"tolak Ikha sinis
"Ya udah!! Ngga maksa!"
Royan lalu berbalik meninggalkan Ikha. Sementara Ikha menggerutu tak jelas di tempat...
'Nggak peka banget sih!! Harusnya kan dia maksa! Dasar cowo emang nggak pernah peka!!'batin Ikha kesal
Ikha lalu berjalan dengan menghentakkan kakinya. Baru aja berapa langkah ia berjalan. Eeeh langsung disuguhi pemandangan yang menyayat hatinya...
"Kakak jadi nganterin sampe kelas kan?"
"Iya!! Gue anterin kok"
"Hehe!! Makasih kak!!"
"Yuk!"
Ikha tersenyum kecil saat dua sosok manusia itu saling bergandeng tangan. Ia bahkan tak menyadari jika ada seseorang di belakangnya...
"Panas...?"
"Eh...Anjiirr!!"
Vino dan Rasya sudah terkikik geli dari tadi. Sementara Royan masih menatap Ikha dengan tatapan bingung...
"Elo...? Vino? Rasya? Kalian sejak kapan disini...?"
Vino dan Rasya hanya mengangkat bahu acuh...
"Uluuuhh!! Panas banget pasti!!"Vino terkikik atas ucapan nya sendiri...
"Iya lah Vin!!"balas Rasya"Lagian elo sih!! Tadi ninggalin gue!"kini giliran Royan yang bersuara
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUST [Mask In Love]
RomanceMemang dalam hidup. Kadang harus mengenakan sebuah topeng untuk menutup jati diri kita sendiri. . Begitulah hal yang dilakukan oleh "Graciella Kezha Robetson" . Tapi ternyata. Dengan dia bertopeng justru mendapatkan sosok yang mencuri hatinya... . ...