Tap tap tap
Suara langkah kaki Baekhyun terdengar menggema di ruang baca yang sunyi ini. Hanya sesekali terdengar pekikan adu mulut antar Zhua dan Zhian.
Ia melangkahkan kakinya untuk masuk lebih dalam ke ruang baca rumahnya. Menolehkan kepalanya sekilas ke arah si kembar yang sedang terduduk dilantai di rak paling ujung bersama dengan buku-buku yang berantakan disekeliling mereka. Entah apa yang mereka lakukan dengan buku di rak yang dipenuhi koleksi novel anaknya itu.
Baekhyun menghentikan langkahnya sebentar ketika ia berhasil melewati rak panjang dan sampai di sisi lain ruangan yang cukup luas itu.
Ia menghela nafas berat ketika berhasil menemukan apa yang menjadi tujuannya kemari.
Alih-alih melihat suaminya itu sedang membaca buku mengingat ini adalah ruang baca, Baekhyun malah mendapati Chanyeol sedang termenung di dekat jendela yang menjadi sumber cahaya ruangan ini.
Baekhyun melangkahkan kakinya mendekat. "Chan."
Chanyeol segera memfokuskan pandangannya dan menoleh kearah Baekhyun. Tangannya terulur untuk mengambil tangan Baekhyun yang baru saja mengelus pundaknya, mengecup tangan cantik nan putih itu singkat.
"Ayo makan siang dulu."
Chanyeol tak langsung menjawabnya. Ia menoleh sesaat kearah Si kembar yang sepertinya sedang bertengkar kecil di ujung rak. Suaranya memang terdengar cukup keras mengingat diruang baca ini memang sunyi dan senyap.
Jika ada Zhian dan Zhua disini, berarti park jihoon dan Lai Guanlin juga masih ada disini bukan?
"Chan."
"Hm?"
"Maafin anak kita. Maafin jihoon Chanyeol, dan beri Guanlin satu kesempatan lagi."
Chanyeol terdiam. Ia mendongakkan kepalanya, menoleh ke arah Baekhyun yang menunduk lesu seolah ikut merasa bersalah atas kejadian yang menimpa anak mereka. Ia mengangkat sebelah alisnya.
Tidakkah Baekhyun merasa kecewa pada jihoon?
"Apa?" tanya Chanyeol sekali lagi untuk memastikan pendengarannya.
"Maafin anak kita, park jihoon—
"Kamu tahu kan masalah jihoon kali ini bukan masalah enteng? Kamu nggak tahu betapa aku kecewa pada mereka, Baekhyun. Jihoon disetubuhi, sayang. Bagaimana kalau sampai jihoon hamil? Ha? Bagaimana? Kalau seandainya yang menyetubuhi jihoon itu Guanlin, aku bisa terima. Tapi ini jinyoung, dia udah punya anak istri. Dia nggak mungkin tanggung jawab."
KAMU SEDANG MEMBACA
Captain • Panwink
Fanfic[COMPLETE]✔🔚 Aku akan menjaga kamu seperti aku menjaga negaraku - Kapten Lai Guanlin Rank 1 #wannaone (28 Des 2018) Rank 1 #parkjihoon (28 Des 2018) Rank 1 #wannable (28 Maret 2019) Rank 1 #panwink (10 April 2019) Rank 1 #Shipper (10 April 2019)