Roftoop💦
Hanbin lagi sendiri di roftoop,dia lagi ngelamunin ucapan jennie yg kemaren malam."pas lulus gw mw balik ke new zealand"bayangan itu lagi.hanbin dari tadi sedih klo jennie pulang."o iya,kn tod jinan blm gw laksanain,tapi masa cepet bgt gw ungkapinnya sih"gumam hanbin.
Hanbin pun menutup matanya dan menyenderkan kepalanya di kursi.Kelas🙇
"si hanbin kemana sih"tanya bobby.
"etah lh"kata dk.lisa yg mendengar hanbin tak ada lisa pun langsung pergi keluar,."mw kemana lis?"tanya dk."mw ke toilet dong"kata lisa.
Lisa pun pergi ke toilet eh ralat bukan ke toilet dia malah pergi ke eth lh pokonya dia lagi nyari hanbin.
"Hanbin,lo dimana sih,cba lo tw klo gw suka sama elo"gumam lisa.
Lisa pun menaiki Roftoop yg ada di atap srkolah itu.pas lisa buka pintu itu dan darr......lisa melihat hanbin yg lagi memejamkan matanya & menidurkan kepalanya pada kursi.lisa saat pertama kali melihat Roftoop itu sangat kagum akan keindahannya.lisa pun mendekat pada hanbin dan menepuk bahu hanbin,hanbin pun tersadar."Eh lis,kok lo kesini"tanya hanbin heran."Mmm,i-itu tadi aku hbs dari toilet,terus aku penasaran sama atap sekolah ini,makannya aku masuk sini & ada km bin"gugup lisa."oh,kok lo gx balik ke kelas lagi"tanya hanbin."mmm,mls ahk"kata lisa."ooo"ucap hanbin."kok lo gx ke kelas bin"tanya lisa."lagi pgn di Roftoop gw mh"kata hanbin."ooo"ucap lisa lalu duduk di sebelah hanbin.
Lisa & hanbin udh lama d situ sampe ada seorang yg lagi nyari mereka,& orang itu melihat lisa & hanbin yg ada di Roftoop.jennie dari tadi cuman liatin lisa sama hanbin doank.hingga hanbin tersadar kalo ada jennie yg lagi liatin mereka di deket pintu.
"Jen"panggil hanbin."ngapain sih kalian tu,cepet masuk kelas,gw d suruh nyari kalian tw,"cerocos jennie.
"Males"ucap hanbin.lisa cuman mandang hanbin."lo tu ya,awas lo.lis ayo"ajak jennie."iya²"kata lisa lalu berdiri dan mendekat ke jennie.
"jen gx ada niatan buat gendong gw apa?"kata hanbin."dasar manja,buruan lo berdiri atw lo mw jurus gw"ancam jennie."ehh iya²gw berdiri"kata hanbin lalu berdiri & mendekat pada lisa & jennie lalu mereka pun ke kelas.(Singkat ya?)
Kantin🙌"lo d hukum ap bin"tanya bobby.
"nyuci wc"sambar lisa.
"eh yg di tanya tu hanbin bukan elo"nyolot yoyo.
Lisa cuman nundukin kepala doank.
"mmg bener kata lisa kok yo"bela hanbin.yoyo cuman cuekin hanbin.
"Nun,aku minta uang jajan donk"pinta chanu."gx,lo yg paling banyak d kasih uang sama papah tapi lo mlh minta k gw,harusnya jga gw yg minta ke elo chan"cerocos jennie.
"ihhkk,cuman minta cepe doank nun"pinta chanu."buat ap sih de?"tanya jinan."hhh,mw beli kado"kata chanu."buat!"tanya jennie,jinan & bobby."mmmm,sinb"ucap chanu."lo udh offline ama si sinb chan,wah lo ngeduluin jinan nih"kata jennie."ihk nuna mh gx tw klo kak jinan jga kn udh offline"celetuk chanu.jinan pun tersedak makananannya karena kaget."sama siapa chan"tanya jennie."SUHYUN"teriak bobby,chanu,june,yoyo,dk,hanbin.jinan cuman senyum²kikuk doank."Wah lo nan gx ngasih pj,tega lo sama ade sendiri"celetuk jennie yg membuat lisa tersedak."ehhk lis nih minum"kata dk,lisa pun minum."kalian sodara"tanya lisa."iya"kata jinan,jennie,chanu,& bobby."bob lo kapan offline"tanya jennie.
"tenang ae jen"santai bobby.
"klo lo offline,jgn lupa pj,nan pj,chan pj oke"kata jennie.
"oke"ucap bobby.
"bin,jun,TOD yg kita kasih harus dilaksanakan oke"ucap jinan.
Hanbin & june hanya tersenyum kikuk."o-oke"ucap june hanbin.
"TOD apa?"tanya lisa.
"Keppo bgt sih elo"nyolot yoyo.
Lisa cmn brdecih doank.House🏠
Jennie lagi,nerima telepon dari bg mino.
"Hallo bang?""........"
"beneran bang"
"........"
"kok cepet bgt sih"
"........"
"iya²nanti aku kasih tw jinan,chanu,sama bobby dlu y"
"......"
"y udh,see u oppa,bogoshipo"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Broke Up ✔
Short StoryWARNING!! INI TULISAN PERTAMA KINA YANG MENGANDUNG KEJAMETAN. LEBIH BAIK TIDAK USAH DI BACA༎ຶ‿༎ຶ INI GAK KINA HAPUS KARENA APA? KARENA SAYANG ಥ‿ಥ