Morning dunia☁
Sudah hari ke 4 Hanbin dan jennie masih belum bertemu,lebih tepatnya belum saling menceritakan masalahnya. Hanbin dan jennie pun tidak ada kontak kontakan selama 4 hari itu.
Jennie sengaja tidak ingin mengechat Hanbin, alasannya ia tidak mau mengganggu Hanbin. Jennie yakin pasti Hanbin sedang menulis lirik yang tidak akan bisa diganggu.
Setelah sampai dikampus Jennie merasakan ada yang hangat menyentuh lengan nya. Ia pun menatap tangan kekar itu kemudian beralih menatap nya.
Jennie membelalakkan matanya."Sorry!." ucap jaewon lalu melepas tangan jennie.
"Jen,gue mau minta maaf sama lo, karena udah buat hubungan lo sama hanbin jadi kayak gitu. Maaf jen!,Gue ngerti sekarang Gue nggak seharusnya ngomong itu ke lo, mungkin kalian masih Baik baik. Tapi jujur jen Gue emang suka sama lo,Tapi gue nggak berharap balasan dari lo kok. Yang terpenting gue udah ungkapin semua perasaan gue lo. Dan gue sekali lagi Minta maaf." kata Jaewon panjang lebar.
"Gue nggak marah sama lo won,Lagian ini semua udah terjadi, jadi ya mau gimana lagi..." ucap jennie.
"Salah gue..." cicit jaewon
"Udahlah lupain aja won! Gue nggak mau masalah ini makin panjang."
"Mm,Araso..kalo gitu gue masuk kelas duluan ya!." pamit jaewon yang diangguki jennie.
Jennie menundukkan kepalanya lalu mengendus panjang.
"Jujur! Gue Rindu lo Bin...." gumam Jennie pelan.
••
•
•
"Pagi ini kita akan memulai pelajaran tentang berbagai penyakit kanker dan cara mengobati nya!." ucap Dosen yang sedang berdiri tegas dengan seragam putihnya.Pelajaran Difakultas kedokteran pun berlangsung dalam waktu yang lumayan lama karena banyaknya pembahasan.
Dalam kegitan belajar mengajar itu banyak mahasiswa yang bertanya tanya pada Dosen. Mengapa Kanker itu terjadi? Bagaimana cara menanggulanginya? Dll.
Setelah belajar dengan waktu 4 jam. Akhirnya Fakultas kedokteran pun diistirahatkan. Para mahasiswa pergi ke kantin dengan berbondong bondong bersama squad nya. Terkecuali Rose.
Ia kekantin sendirian :'(
"Annyeong!" sapa seseorang yang membuat Wajah rose mendongkak.
"Yee annyeong!." balas Rose ramah.
"Boleh gabung.." kata Seorang wanita imut itu.
"Tentu.." balas Rose dengan senyuman manis.
Wanita itu pun terduduk didepan Rose.
"Nama lo siapa?" tanya Rose"Yeri imnida." jawab nya dengan menjulurkan tangannya.
"Rose imnida." kata Rose.
"salam kenal ros..."
"Nado."
"Mari makan!." ucap Yeri yang diangguki Rose.
Betapa senangnya Rose mendapatkan teman baru, yang satu Fakultas dengannya.
••
•
•
Dikenal sebagai murid pemalas dari kelas sekolah dasar kini June tengah tertidur pulas di mejanya tanpa mendengar kan penjelasan dari dosen nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Broke Up ✔
Short StoryWARNING!! INI TULISAN PERTAMA KINA YANG MENGANDUNG KEJAMETAN. LEBIH BAIK TIDAK USAH DI BACA༎ຶ‿༎ຶ INI GAK KINA HAPUS KARENA APA? KARENA SAYANG ಥ‿ಥ