Hanbin menghentikan Motornya tepat di halaman depan House Blackpink.Ia menatap lurus kedepan tanpa membuka helm nya,Mata putihnya terlihat merah, seperti orang yang menahan emosi.
Jennie yang masih syok atas kejadian tadi pun hanya bisa terdiam, lalu turun dari motor hanbin. Ia menatap Hanbin tanpa Arti.
"Bin-" panggil jennie,yang tiba tiba hanbin begitu saja pergi dengan motor nya tanpa melirik jennie.
"Jangan marah bin..." lirih jennie sambil mengipas ngipas matanya agar air matanya tidak jatuh.
Jennie pun memutuskan untuk masuk kedalam, rumah. Untungnya didalam belum ada orang.
Jennie berlari ke kemarnya lalu mengunci kamarnta rapat rapat. Ia membanting tubuhnya ke ranjang dengan posisi tengkurep sambil memeluk bantal guling.
Disana jennie menangis, ia menangis dengan terisak isak.
••
•
•
"Kamvret! Apaan sih bin." kata Bobby yang kesal melihat Hanbin membanting pintu kamarnya sangat keras.Tak lama kemudian Hanbin keluar kamarnya, lalu pergi lagi.
Bobby melihat Hanbin bingung. Karena dari waktu hanbin datang wajah nya tetap sama dengan wajah yang baru pergi tadi. Sama sama Datar dengan mata merah,dan kulit putihnya yang merah.
"Gue yakin,lagi ada masalah nih!." gumam Bobby.
"Moga aja lo Nggak Kerasukan Maung bin." ucap Bobby.
"Apaan dah kerasukan maung?." tanya June yang baru pulang.
Bobby melirik june. "Itu si Hanbin."
"Oiya, kenapa dia?, gue sapa tadi didepan malah Cuek cuek aja." tanya June yang terduduk disamping bobby.
"Lagi ada masalah mungkin."
"Masa iya?."
"Iya juned! Tengok aja sendiri dari raut wajahnya."
"Sayangnya dia tadi pake helm, jadi gue kagak liat Raut wajahnya."
"Tunggu aja lah kelanjutan nya gimana!." ucap Bobby.
"biasanya Yoyo tau nih, kalo ada masalah tu." kata june.
"Mana dia sekarang?." tanya bobby yang dapat gelengan dari june.
"Tunggu aja palingan dia lagi tunggu tungguan sama si Donghyuk." jawab June.
"Oke." balas bobby lalu melahap kripik singkong nya yang ada dikeler.
••
•
•
"Lo berantem Sama hanbin?." tanya jisoo histeris."Iya..." jawab jennie sedih.
"Sabar jen." kata Rose sambil mengelus ngelus punggung jennie.
"Gue juga lagi nggak akur sama bobby." ucap jisoo yang langsung menatap jennie dan rose sedih.
"Kok pada nggak akur sih? Ada apa dengan double B?." tanya Rose.
"Gue nggak mau,kalo hanbin malah bilang Putus!. Gue nggak mau Ros." ujar Jennie.
"Jangan ngomong gitu, siapa tahu dia sekarang lagi sedih karena terus mikiran lo jen." ucap Rose berusaha menenangkan jennie.
"Sabar jen, pasti Hanbin bakalan kembali lagi." kata Jisoo dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Broke Up ✔
Короткий рассказWARNING!! INI TULISAN PERTAMA KINA YANG MENGANDUNG KEJAMETAN. LEBIH BAIK TIDAK USAH DI BACA༎ຶ‿༎ຶ INI GAK KINA HAPUS KARENA APA? KARENA SAYANG ಥ‿ಥ