Bobsoo💞
Mobil🚗
"Jis,mw kemana?,masa dari tadi kita cuman muter² trs d jalan"tanya bobby.
"Aku juga bingung mw kemana?"Kata jisoo bingung.
Mereka pun diam,sambil mikir mw kemana!!!!...
"Jis,ke Sungai han yuk,d sana klo malem² bagus suasananya"ajak bobby.
"Hmmz,oke deh!"setuju jisoo.
Bobby pun melajukan mobilnya menuju sungai han....
Sungai han⌛
"Wahh,cantik!!untung ya aku kesini gx sendirian."kata jisoo.
"emg,knp klo sendirian jis"tanya bobby.
"Ya kan nanti di katain jomblo lumutan"kata jisoo.
"Yee,makannya cepet² cari pacar"ucap bobby sambil ketawa.
"Isshh,emg kamu punya pacar!"tanya jisoo.
"Punyalah!"kata bobby sambil masang muka sombong.
Si jisoo cuman senyum kecut :v
"Emg siapa?aku keppo"tanya jisoo.
"Ihhh keppo banget sih!"goda bobby.jisoo cuman manyunin bibirnya.
"Jis,tunggu ya!!"kata bobby sambil lari ngibrit ninggalin jisoo.
"Mw kemana!"Ucap jisoo,jisoo pun masang muka sedih.
"knp,km baru bilang sekarang kalo kamu udh punya pacar sih bob?"gumam jisoo.
3menit jisoo nunggu bobby,tpi kok gx datang²,.....
"Mungkin bobby nemuin pacarnya"gumam jisoo."Dari pada nungguin mending pulang aja lh"sambung jisoo yang udh berdiri.
Baru aja jisoo ngelangkah 3x,di jarak 1 meter udah ada bobby yang bawa kado besar,sama buket bunga mawar.
Bobby pun berjalan menuju jisoo."Untuk pacar kamu ya?"Kata jisoo sambil masang muka 'pura² seneng'.
"Iya!"jawab bobby sambil senyum.
"Y udh aku pulang ya,dari pada aku nanti malah ganggu kamu sama pacar kamu"kata jisoo sambil senyum kecut.
"Gx usah pulang,lagian pacar aku juga udah ada di sini"ucap bobby sambil senyum.
"Mana?"kata jisoo yang liat kiri kanan.
"Itu loh,yang ada di..."Jeda bobby.
"Di mana"kata jisoo yang nyari².
"Di depan aku"ucap bobby sambil ngasih buket bunga mawar itu ke jisoo.
Jisoo diem,sambil nengokin bobby intes.
"Jis,kamu mw gx jadi sahabat hidup aku"kata bobby sambil meraih tangan jisoo.
Jisoo pun tersenyum.
"Iya bob"Ucap jisoo sambil menerima buketnya.Bobby pun tersenyum bahagia bersama jisoo,.tak lupa bobby pun memberikan kado besar itu pada jisoo.
"Apa isinya"tanya jisoo."Bukalah!"titah bobby.
Jisoo pun membuka kado itu..
'Darrrr'
Isi kado nya boneka line brown jumbo.jisoo pun tersenyum lalu memeluk bonekanya.
"Bagus,makasih ibob"kata jisoo yang masih setia meluk boneka jumbo nya.
"Bonekanya doank yang d peluk,akunya gx"ucap bobby sambil ngulurin tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Broke Up ✔
Cerita PendekWARNING!! INI TULISAN PERTAMA KINA YANG MENGANDUNG KEJAMETAN. LEBIH BAIK TIDAK USAH DI BACA༎ຶ‿༎ຶ INI GAK KINA HAPUS KARENA APA? KARENA SAYANG ಥ‿ಥ