#15

149 13 0
                                    

Udah 1 minggu lebih jinan jennie bobby chanwoo di new zealand,mereka pun memutuskan untuk pulang bsk hari senin,jadi sekarang mereka lagi ke supermarket,ke toko².buat beli oleh².

Jennie ke toko roti langganan,dgn jinan & ella.
"Nan,kita belinya yg banyak ya,pasti mereka mw nyoba roti enak ini,"kata jennie.

"Oke"ucap jinan lalu memilih²roti yg enak².

"Bang,ella mw roti buaya itu"kata ella.

"Iya nanti di beliin"ucap jinan.

Jinan pun sudah selesai memilih roti²nya mereka memesan 3 kardus,1 kardus buat di rumah blackpink,1 kardus buat di rumah ikon,& 1 kardus lagi buat di rumah family.
Mereka pun ke toko yg lain lagi.

Chanu sama bobby lagi ke supermarket.mereka lagi nyari kado buat doi² nya.
"Chan bagus gx"tanya bobby sambil nunjuk boneka line brown besar.

"Bagus,klo ini"kata chanu,chanu pun menunjuk pilihannya.boneka teddy bear pink jumboo.

"Bagus,y udh lo ambil yg itu gw ambil y ini oke...dan kita bungkus di sini aja..."kata bobby.
Mereka pun mengambil bonekanya,dan membayarkan ke kasir & menyuruh di kadoin.....

   

                                 ****
Mereka lagi siap²,beres² buat bsk.
"Akhirnya balik"teriak bobbydi dalam kamar.

"Berisik tai"teriak jennie.
Kamar bobby tu sampingan sama kamar jennie,makannya kedengeran bgt teriakan bobby.

"Kak,ella pgn ikut,ella pgn tw korea"kata ella.

"Nanti aja klo km udh gede atw gx nanti waktu tunangan kak jinan ma kk suhyun aja hhh"ucap jennie lalu tertawa.

"kok ada nama gw sih"kata jinan yg udh nongol di pintu.

"ihh geer"ucap jennie & ella.

Jinan pun melihat sinis adik²nya itu lalu pergi ke kamarnya lagi.

(singkat)

                           /////

Senin✈

Semua keluarga mengantarkan jennie jinan chanu bobby ke bandara,mereka peluk²kan dadah dadahan.

"Hati² di jalan ya klian"kata kak irene.

"Iya kak"ucap mereka.

"Bob,jgn nakal d sana y"kata mama chungha.

"Sipp boss"ucap bobby sambil liatin gigi kelinci nya.

"Nan,klo ketemu suhyun bilangin mama kangen pgn ketemu,waktu itu kn dia masih kecil wktu ke sini,mama pgn liat dia pasti udh gede & cantik.bilangin ya nan"cerocos mama cl.

"I-iya ma"kikuk jinan.

Mereka pun memasuki pesawat itu.dan di dalam pesawat seperti biasa jennie & chanu akan makan kentang goreng & nonton minions... :D

__________

Korea :)
Mereka pun sudah sampai di bandara korea,.
Saat mereka berjalan menuju kursi tunggu jemputan,ehh udh ada jisoo rose,june,hanbin,yoyo,dk yg udh nungguin.

"Jennie aku kangen"kata rose & jisoo lalu memeluk jennie.

"Udh gx ush lebay,gw juga mw d peluk"celetuk bobby.

"Najis meluk lo mh bob"Kata rose & jisoo.

"Najis najis gini juga ayang jisoo suka kn"goda bobby.si jisoo cuman senyum².

Dari tadi hanbin nengokin jennie trs sambil senyum²,jennie yg nengok hanbin kyk gtu pun langsung deketin hanbin.
"Apa kabar"kata jennie.

"Buruk"ucap hanbin.

We Broke Up ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang