SINCHANMOMENTS💙

105 13 0
                                    

Sinb terus melahap makanan yang ada didepannya. Hingga mulutnya penuh dengan makanan.

"Aku cariin! Nyatanya lagi asik makan." ujar Chanu yang mendekat.

Sinb melirik sambil mengunyah terus makanan yang ada dimulutnya.

"Aigo! Kamu makan banyak banget!." Pekik Chanu yang melihat Sinb Khawatir tersedak.

Sinb berusaha menelan makananya. Saat sudah menelannya ia pun minum air putih nya supaya tidak seret.

"Pelan pelan." tegur Chanu yang melihat Sinb terlalu cepat meneguk air minum nya.

"Aku laper chan." Cicit Sinb.

"Ya ampun. Bilang dari tadi kek kalo laper!." ujar Chanu lalu menarik lengan Sinb Supaya masuk kedalam rumah.

"Kamu mau bawa aku kemana?." tanya Sinb Bingung.

"Katanya laper? Jadi aku bawa kamu kesini!." jawab Chanu yang membawa Sinb Kedapur.

Sinb membelalakkan matanya. Ia sungguh terkejut karena dimaja makan nya sudah ada berbagai macam masakan. Dan itu masakan mewah semua.

"Kaya banget pacar gue." batin Sinb.

"Ayok makan!." ajak Chanu.

"N-ngak deh chan. Itu pasti makanannya buat tamu istimewa.jadi aku nggak berhak."

"Kamu salah satu tamu istimewa nya." sahut seseorang yang membuat sinb melirik sumber suara...

"Mm.. Tante." kata Sinb lalu mencium tangan Cl sopan.

"Kamu pacarnya Chanu kan?." tanya Cl.

"Iya tante."

"Jangan panggil tante. Panggil aja Mama."

"O-ohh...I-iya Ma."

"Nah gitu. Chanu ajak dia makan ya!." titah Cl pada chanu.
.
"Iya ma." jawab Chanu.

"Silahkan mencoba masakan nya Sinb. Mama permisi pergi dulu ya! Mama nggak mau ganggu kalian!." kata Cl lalu pergi.

"Ayok makan! Kamu dianggap tamu spesial loh." Ajak Chanu yang menarik tangan Sinb supaya duduk dikursi makan.

Mau tak mau sinb pun hanya menurut lagian ia memang benar benar sedang laper sekali, pasalnya ia lupa sarapan tadi.


"Malem malem gini tuh, enaknya pergi jalan jalan sama kamu." kata Chanu.

"Tapi aku nggak bisa." jawab Sinb

"Kenapa?."

"Aku punya tugas yang besok harus segera dikumpul."

"Mmm...Sibuk ya?." tanya chanu.

"Nggak juga sih. Tapi kalo kamu jalan jalan sama aku ya udah aku temenin."

"Serius nih?."

"Iya. Lagian aku pengen tau banyak tentang kota New york."

"Oke let's go Chagi." chanu menarik lengan Sinb.

Chanu pergi jalan jalan menggunakan mobil milik jinan. Pasalnya jinan tengah sibuk dengan suhyun, jadi Chanu meminjam sebentar mobilny untuk jalan jalan.

"Jangan lama lama ya!." titah sinb.

"Siap Tuan Putri." patuh Chanu yang langsung menyalakan mesin Mobil nya.

Selama dalam perjalanan Sinb terus melihat kearah luar jendela. Menikmati setiap jalanan dikota new york yang begitu sangat memikat hati.

Sesekali Sinb bertanya pada Chanu. Itu apa? Dan kenapa?. Seperti nya Sinb mulai tertarik dengan Nuansa New york yang begitu indah.

Chanu hanya dapat mengulas senyum manis nya saat melihat senyuman manis diwajah Sinb. Begitu tenang bila melihat Sinb sebahagia itu.

"Aku mau ajak kamu ketempat yang biasanya Jinan dan jennie jumpai." Kata Chanu yang membelokkan mobil nya kearah kanan.

"Kemana?." tanya Sinb yang sudah penasaran.

"Tempat Favorit nya mereka. Disana kamu juga bisa beli oleh oleh." jawab Chanu yang tetap fokus pada setirannya.
"Mmm....Baiklah."

"Udah lama kita nggak berdua berduaan lagi kan?." ujar Chanu yang terkekeh.

"Hmm...Itu karena aku lagi sibuk dan kamu juga sedang sibuk bukan?."

"Yaa, begitu...Mungkin besok aku akan melaksanakan ujian terakhir ku dikampus!."

"Woahh! Lalu setelah itu kamu akan membuat skripsi dan lulus."

"Aniyo. Aku masih harus menjalankan masa kuliah ku satu tahun lagi."

"Aiissshhh....Berarti aku duluan yang lulus?."

"Nee. Kajja turun kita sudah sampai!." ajak Chanu yang dapat anggukan dari Sinb.

"Toko kue." gumam Sinb yang menatap lurus kearah toko kue yang bisa disebut Toko Kue yang Cukup Tua.

"Jangan liat dari penampilan nya. Kue yang ada didalam ini sungguh enak semua. Nuna dan hyung ku saja selalu mampir kesini hanya untuk sarapan." jelas Chanu yang menggenggam tangan Sinb Erat.

"Sebenarnya aku begitu kenyang. Tapi... Aku laper lagi.." cicit Sinb yang bergelayut manja dilengan Chanu.

"Mm,Dasar queen food!." ledek Chanu sembari mengacak pucuk rambut Sinb gemas.

Mereka berdua pun masuk kedalam toko tersebut.


"Gomawoyo Chanu-yaa." kata Sinb lembut sembari menyumbang kan senyuman nya.

"Nee." jawab Chanu yang mencubit pipi kiri Sinb gemas.

"Kyaaa!...."

"sudah sana masuk! Tidur yang nyenyak dan mimpi indah!." titah Chanu

Sinb mengangguk setuju kemudian membalikkan badannya untuk melangkah pergi ke hotel tempat tidur nya.

Chanu tetap setia memandangi punggung Sinb yang perlahan mulai menjauh. Namun saat sudah sampai diambang pintu masuk tiba tiba Sinb membalikkan badannya menghadap Chanu sambil menunjuk kan senyuman nya.

"Chanu-yaa good night. Aku mencintaimu. Jaljayo." ucap Sinb Lalu pergi begitu saja

Chanu hanya terkekeh melihat Tingkah Sinb yang begitu imut Baginya.


Selamat membaca : )
Maaf Banyak Tyepo!

Next__

We Broke Up ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang