Akhir Tahun🙈
New york 08.30 pagi.
Jinan memakaikan sebuah cincin berlian pada jari manis suhyun. Begitu pun sebaliknya Suhyun memakai kan cincin pada Jari manis jinan.
Banyak hadirin yang saling bertepuk tangan hingga memenuhi gedung gereja ini. Suhyun fan jinan pun saling melempar kan senyuman nya.
"Selamat kalian sudah menjadi sepasang suami istri!." kata Pendeta sambil tersenyum.
"Nee,Kamsahamnida." jawab suhyun dan jinan.
Setelah mengucapkan janji suci, pengantin pun disuruh untuk berfoto keluarga terlebih dahulu.
"Kajja eomma!" ujar Ella yang sudah siap berdiri ditengah tengah suhyun dan jinan.
"Camkamma. Eomma sedang memakai bedak dulu!." jawab Chaerin yang sibuk mengoles bedaknya.
"Ibumu sangat sibuk oppa!." bisik jennie pada jinan.
Jinan hanya terkekeh.
"Siap siap terkena azab lo jen!." ujar Jinan."lo aja yang kena azab." gerutu jennie lalu membenarkan posisi nya berdiri disebelah jinan.
"Biar aku aja yang gendong Baby nya." kata Mino yang ingin menggendong anaknya.
"Tidak tidak. Aku aja yang menggendong nya." tolak Irene halus.
"Tapi kayaknya kamu lelah. Biar aku aja." kekeh mina.
"Aku saja."
"Aku saja. Ayok berikan!." mino terus memaksa.
"Gendong saja Bibi!." sahut Chungha yang kesal karena mereka terus berebut.
"Bibi terlalu berat!." kata Mino.
"Ibuku tidak berat, hyung!." sahut bobby.
"Tapi berlemak." celetuk Chanu yang langsung dapat jitakan dari Chungha.
"Lihat lah pakai mata kalian tubuhku bagus, dan tidak berlemak!." ujar Chungha yang memperlihatkan body nya yang bagus.
"Sudah jangan berantem!." lerai jinan.
Mereka pun sudah siap untuk di poto. Keluarga Jinan dan juga keluarga suhyun.
Setelah selesai dengan berfoto nya Pengantin pun dibolehkan untuk beristirahat.
"Hyung! Akhirnya lo nikah juga!." kata june yang menghampiri Jinan dan suhyun.
"Iya dong! Kapan lo nyusul?." tanya jinan.
"Gue masih punya tugas hyung." jawab june.
"Suhyun unnie ini hadiah dari ku!. " kata Rose sambil memberikan kado berukuran sedang.
"Oo.. Gomawoyo rose." suhyun menerimanya.
"Kalo begitu aku pergi duluan ya." pamit Rose.
.
"Cepat sekali?." kata suhyun."Hari ini dia akan menjalankan misi baru nya!." ujar June yang melirik Rose.
"Ya sudah kalo begitu hati hati nee." kat suhyun yang dapat anggukan dari rose.
Rose pun menarik lengan june agar ikut mengantarnya kebandara.
Selang beberapa detik pasangan Bobby dan jisoo pun datang untuk memberikan selamat dan hadiah.
"Akhirnya sibantet nikah!." ledek Bobby sambil memukul bahu jinan.
.
"Gitong." ledek balik jinan."Suhyun unnie. Bagaimana perasaan mu?." tanya jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Broke Up ✔
ContoWARNING!! INI TULISAN PERTAMA KINA YANG MENGANDUNG KEJAMETAN. LEBIH BAIK TIDAK USAH DI BACA༎ຶ‿༎ຶ INI GAK KINA HAPUS KARENA APA? KARENA SAYANG ಥ‿ಥ