Night💚

116 14 0
                                    

"Hehehe....Aku Tahu pasti kamu tidak bisa minum dengan baik!...." ucap Bobby yang masih setengah sadar sambil melihat jisoo yang sudah menaruh kepalanya di atas meja.

"Tidakkk....Aku sangat baik bob..." jawab Jisoo diakhiri dengan senyuman.

Kedua pipi jisoo sudah memerah dan tak lama kemudian ia pun tertidur.

"Ini nih! Udah gue larang jangan minum!.masih aja ngelawan!." Gerutu Yoyo yang menopang kepala mina dibahunya.

Karena Mina ikut meminum Bir itu, hingga habis 2 kaleng.

"Gue sih kuat minum!." balas June yang sudah habis 4 kaleng namun tetap tidak mabuk.

"Ya lo kan, udah sering." cibir Yoyo lalu memangku Mina agar tidur dikamar yoyo.

"Lo mau kemana Yo?." tanya June.

"Gue mau mindahin Mina, biar kagak kesentuh kalian kalian!." kata Yoyo lalu pergi.

June beralih menatap kesenelahnya. Ternyata Rose sudah tertidur dengan kedua pipinya yang merah. Ia tidur diPaha june,.

"Kyeopta!." gumam june yang tak luput memandangi Wajah polos Rose.

June pun memangku Rose dengan bride style, menuju ke kamar june.

"Mau kemana?." tanya Chanu yang seperti nya ia juga tidak mabuk, lebih tepatnya ia dan DK tidak ikut minum.

"Kamar!." jawab June.

"Chan, gue mau tidur duluan ya!" pamit Dk yang mengeleos pergi.

"Oke." chanu melirik ke arah Sinb.

Sinb menatap Chanu heran, lalu beralih menatap jam tangannya.

00.00 Korsel.

"Kamu mau pulang apa mau disini?." tanya Chanu.

Sinb berfikir sejenak, kemudian..
"Aku disini aja, tapi pinjem kamar kamu ya!."

"Iyaaa, ya udah kamu kekamar aku lah, biar aku disini."

"Mmm, mending kamu angkat Nuna kamu kekamar Kamu, biar aku tidur sama jennie nanti kamu tidur sama Hanbin."

"Mmm,Oke!." Chanu Menggendong Jennie membawanya kekamar.

"Berat banget sih nun!." Cicit chanu kesal. •


"Jisoo?." gumam Chanu yang baru keluar kamar.

"Kalo gue angkat, bisa bisa gue diamukin Bobby. udahlah Bodo amat mending gue mapah Hanbin!." chanu memapah Hanbin menunju kamar Hanbin.

Tersisa dua sejoli yang ada di Ruang tamu. Yang lainnya sudah tertidur lelap di pulau kapuknya.

June Pov✔

June menidurkan tubuh Rose dikasur empuk miliknya. June memarik selimutnya sampai menutupi dada rose.

Setelah itu june terus menatap Wajah Rose yang Cantik itu, seperti nya ia terhipnotis oleh wajah Rose.

Perlahan tangan Rose mengangkat keatas.karena heran June pun memdekat Nmaun Rose malah menarik kerah baju June Alhasil june Hampir terhuyung keWajah Rose.

"Yakkk! Junee-yaaa.....Apa kamu tahu, jika aku sangat membenci mu." gumam Rose dengan mata tertutup dan masih setia memegangi kerah baju June.

We Broke Up ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang