Sore sudah berganti malam, dan kini Lisa sedang menunggu Patnernya didepan rumah. Pasalnya ia akan Dinner malam ini.
Jam sudah menunjukkan pukul 07.25 Malam. Dk belum juga datang menjemput nya.
"Lo jadi Dinner nggak sih?." tanya Jennie yang menghampiri lisa.
Lisa menghembuskan nafas nya.
"Nggak tau,Hyuk belum jemput!."Jennie tersenyum.
"Jangan cemberut gitu lis, tunggu dia selagi dia masih bisa diliat!."Lisa menutup mulutnya rapat rapat. Ia merasa kasian pada Jennie.
"M-mmm, unnie mau kemana?." tanya lisa mengalihkan pembicaraan.Jennie lagi lagi tersenyum simpul.
"Cari angin.""Oo, ya udah ati ati."
"Nee." jennie pergi dengan berjalan kaki.
Selang beberapa menit, Dk pun datang menjemput Lisa.
"Maaf lis,Aku telat." kata Dk
"Kamu tega tau nggk!."
"Mian."
"Uri kajja,Aku udah laper." lisa cepat cepat masuk kedalam mobil dk.
Selama dalam perjalanan menuju Restoran Dk dan lisa saling berbagi cerita tentang mereka.
••
•
•
"Woahhh...Disini ada makanan jepangnya!." seru Lisa yang melihat menu makanan.
Dk hanya tersenyum manis melihat tingkah Lisa yang menurut nya Kyeopta."Kamu mau apa?." tanya Dk.
"Takoyaki, dan Origini." jawab Lisa yang langsung dicatat oleh pelayannya.
"Minumnya?." tanya Pelayannya.
"Mmm,Es rainbow saja." jawab Dk yang disetujui oleh Lisa.
Selama menunggu makanan datang mereka berdua saling tatap tatapan tanpa bersuara, pasalnya tiba tiba suasananya menjadi Canggung.
"E-emmm...Gimana kuliah kamu?." tanya Lisa.
"Begitulah.." jawab Dk yang diangguki oleh Lisa.
"Semangat nee." kata Lisa dengan senyuman manis nya.
"Nee,Gomawoyo Chagiya." jawab Dk yang mengacak pucuk rambut Lisa gemas.
Kini lisa merasakan Wajahnya menjadi panas,Sudah seperti Kepiting Rebus.
"Kenapa?" tanya Dk yg sadar kedua pipi putih lisa memerah.
Lisapun akhrinya salting, dan pura pura tidak mendengar ucapan Dk,ia lebih memilih mengotak atik Handphonenya.
"Kkyyaaa~~" Batin Lisa.
"Kamu kenapa lis?." tanyanya lagi yang berhasil membuat arah pandangan lisa tertuju padanya.
"E-enggak kenapa-kenapa kok.." jawab Lisa berakhir senyuman.
Dk mengangguk.
Selang beberapa menit pesanan mereka pun datang.
••
•
•
Selamat membaca.
GomenPartnyaDikitLgiMlsSoalnya:v😂
Next__
KAMU SEDANG MEMBACA
We Broke Up ✔
Short StoryWARNING!! INI TULISAN PERTAMA KINA YANG MENGANDUNG KEJAMETAN. LEBIH BAIK TIDAK USAH DI BACA༎ຶ‿༎ຶ INI GAK KINA HAPUS KARENA APA? KARENA SAYANG ಥ‿ಥ