Malam👞👞

96 13 0
                                    

Jisoo,Lisa,Rose,Sinb,Chanu,dan juga Bobby, kini sedang mengantar kan jennie kebandara.

"Jen,Jangan lupa makan ya! Jaga diri pokonya!." kata Jisoo.

"Iyaa,unnie." jawanya dengan senyuman.

"Kalo gue telat siapa dong yang bangunin?." tanya Rose yang masih lengkap dengan pakaian seorang doktor nya, karena tadi ia pamit pada jaehyun hanya sebentar.

"Ada gue ros!." sahut Lisa.

"Emang lo bisa bangunin?."

"Bisa dong! Pan gue udah dapet amanat dari unnie!." kata lisa yang tersenyum kearah Jennie.

"Nun, titip salam buat my family!." ujar Chanu.

"Nee, my younger brother!." jawab Jennie.

"Gue juga nitip salam buat nyokap gue. Bilangin, gue nanti pulang bawa mantu buat dia!." sahut Bobby yang dapat senyuman sempurna dari jisoo.

"Oke,Gitong!" jawab Jennie meledek.

"Sabar bob, sabar!." kata Bobby sambil mengelus dadanya.

Jennie tersenyum manis kemudian melambaikan sebelah tangannya pada mereka.

"Bye bye! Jaga diri kalian,jangan sampai sakit nee." kata jennie sebelum pergi.

Yang lain hanya mengangguk sambil menahan buliran air mata yang mulai turun.


"Jennie sudah naik pesawat!." kata Jinan yang baru saja mendapat pesan dari jennie.

"Berarti dia akan datang besok pagi,Tolong siapkan supir untuk besok Nee!." Ucap Cl yang terdengar sangat senang menantikan anak gadisnya pulang.

"Kamu ini kayak tidak ada hari esok saja!." ujar Taeyang.

"Aku sungguh sangat merindukan nya! Jadi dari sekarang pun harus sudah siap!."
Jawab Cl.

"Araso,Araso!" kata Taeyang lalu melanjutkan acara nonton televisi nya lagi.

"Yakk eomma! Bisakah aku ikut bersmamu besok, untuk menjemput unnie?!." tanya Ella.

"Aniyo, kamu harus diam dirumah menemani Ponakan kecilmu!."

"Wae?!"

"eomma tidak mau kamu ikut! Cukup eomma dan Appa saja uang menjemput nya!."

"Mmm,Ya sudahlah, aku menyerah saja, daripada terkena omel eomma!."

"Nah! Itu baru anak eomma!." kata CL lalu mencubit pipi Ella gemas.


Jaewon menatap langit hitam yang dioenuhi oleh bintang bintang. Lengkap dengan kopi hangat yang ada ditangan kanannya, sedangkan tangan kirinya ia masukkan kedalam saku celananya.

Diatas balkon sambil melihat langit indah lengkap demgan ditemani dengan segelas kopi hangat. Membuat susana malam ini terasa begitu lumayan sempurna .

"Semakin gue lupain lo, gue malah semakin jatuh keperasaan ini. Gue bener bener jatuh sejatuh jatuhnya kedalam Cinta yang menurut gue begitu rumit!." gumam Jaewon yang tidak luput memandangi Langit.

"Gue semakin suka sama lo jen!." ucapnya setelah menyeruput Kopinya.

"See u next time!." sambungnya yang melihat pesawat kecil terbang diangkasa. Tepatnya itu pesawat yang ditumpangi Jennie.

"Gue yakin, kalo lo jodoh gue, Tuhan akan mempertemukan kita lagi jen." kata Jaewon yang tersenyum lebar.

"I wish you like me too!."gumamnya yang terkekeh.

"I'm just kidding!." ucapnya yabg tertawa kecil.

"Aku harap itu terjadi." kata Jaewon yang terus berharap.


Jennie menutup matanya perlahan mencoba untuk tidur didalam pesawat, namun sudah berkali kali berusaha menutup matanya jennie masih tidak bisa tidur.

Jika ada Chanu pasti dia sudah makan bersama sambil menonton Minions bareng.

"Hmm,Chanu-yaa kenapa kau lama sekali pulang!." gumam jennie yang merindukan adiknya itu.

Jennie mencoba menutup matanya kembali. Dia ingin menutup mata saja walaupun tidak bisa tidur.

Saat tengah menutup mata tiba tiba terlintas bayangan Jaewon dipikiran Jennie. Dia pun merasa aneh kenap jaewon terlintas dalam pikiran nya?.

Jenie menbuka kembali matanya.
"Kenapa gue inget jaewon?."

"Aaaa tau ahkk!." kata jennie lalu menutup matanya lagi.


Selamat membaca : )
TyepoMaaf :v

Next__
Mian part nya dikit : )

We Broke Up ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang